Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Film Indonesia Sakral , Johnny English 3 , Film Memasak Yang Dapat Membuat Anda Ngiler , Film Korea Mengisahkan Kasih Sayang Orang Tua , Film Yang Dapat Membuatmu Menangis , Aktor Yang Akan Dikenang Sepanjang Masa

Aktor Yang Akan Dikenang Sepanjang Masa

Aktor Yang Akan Dikenang Sepanjang Masa

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Film Indonesia Sakral , Johnny English 3 , Film Memasak Yang Dapat Membuat Anda Ngiler , Film Korea Mengisahkan Kasih Sayang Orang Tua , Film Yang Dapat Membuatmu Menangis , Aktor Yang Akan Dikenang Sepanjang Masa
Aktor Yang Akan Dikenang Sepanjang Masa

Umur memang tidak ada yang bisa menebak kapan berakhirnya. Di puncak kejayaan, beberapa aktor Hollywood malah meninggal sebelum filmnya resmi dirilis. Kematian tersebut bukan hanya menyisakan kesedihan bagi kerabat dekat dan keluarga, tapi para fans di seluruh belahan dunia juga.Berikut adalah Aktor Yang Akan Dikenang Sepanjang Masa :

1. Paul Walker

Waralaba film The Fast and the Furious memang berhasil banget naikin nama Paul Walker ke deretan aktor papan atas dunia. Aksi-aksinya di beberapa film benar-benar dinanti oleh penonton. Boleh dibilang, sosok Walker inilah yang jadi daya pikat film balapan yang udah sampai sekuel kedelapannya itu.

Sayangnya, ketika Walker sedang merampungkan syuting Furious 7 (2015), dirinya terlibat kecelakaan tunggal yang merenggut nyawanya. Dunia pun berduka. Semua enggak percaya bahwa bintang film balapan mobil ini justru benar-benar meninggal pada sebuah kecelakaan mobil yang fatal. Lalu, karena syuting film udah setengah jalan, sang sutradara tetap menyelesaikan film dengan beberapa editan khusus hingga di akhir film ada satu adegan yang jadi paling dikenal dari film ini. Adegan ini memperlihatkan Bryan O’Conner, tokoh yang Walker perankan, harus berpisah dengan Dom (Vin Diesel) pada sebuah persimpangan jalan.

2. Heath Ledger

Kematian aktor berbakat ini bener-bener memukul perasaan seluruh pencinta film di dunia. Bagaimana enggak? Enam bulan sebelum film The Dark Knight (2008) tayang, Ledger ditemukan enggak bernyawa di salah satu apartemen di New York. Banyak yang mengira jika dirinya meninggal karena overdosis obat-obatan.

Semua orang pasti setuju bahwa sosok Ledger adalah calon bintang yang bakal bersinar kariernya. Terbukti, Joker versi Ledger dinilai sebagai Joker terbaik. Sampai-sampai, Ledger diganjar Piala Oscar karena performanya!

Selain film Batman, ada satu film lagi yang sedang dia kerjakan saat itu. Judulnya The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009). Akhirnya, proses penggarapan film tetap dilanjutkan. Peran Ledger digantikan oleh Johny Depp, Jude Law, dan Colin Farell dengan bantuan teknologi CGI.

3. Robin Williams

Enggak ada yang enggak kenal aktor serbabisa ini. Pengalaman filmnya udah banyak banget dan rata-rata jadi filmnya ngehits pada zamannya. Sebut aja Jumanji (1995), Night at the Museum (2006), atau pun Good Will Hunting (1997). Semua film itu udah jadi tangga emas yang bikin dia jadi salah satu aktor tersukses di dunia. Namun, di usianya yang menginjak 63 tahun, Wiliiams mengembuskan napas terakhirnya. Dia ditemukan tewas dengan cara gantung diri. Tragis, tapi banyak yang berpendapat bahwa beban hidup Williams teramat berat dan bikin aktor senior ini frustrasi.

Nah, pas meninggal, sebetulnya Williams lagi ngerampungin film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014) yang tayang empat bulan setelah kematiannya. Seperti yang udah lo tebak, ada banyak orang yang berbondong-bondong nonton film terakhir Williams buat melihat aksinya yang terakhir kali. Publik benar-benar kehilangan aktor yang aktingnya enggak pernah mengecewakan ini.

4. Bruce Lee

Nama aktor laga ini udah pasti tenar di telinga setiap orang. Bruce Lee adalah seorang aktor berbakat yang sering main di film-film laga. Nahas bagi Bruce Lee, dirinya meregang nyawa seminggu sebelum film mahakaryanya tayang. Yap, saat itu, semua orang lagi nunggu-nungguin film Enter the Dragon (1973).

Bruce Lee meninggal karena kebengkakan pada otaknya. Dia sempat dibawa ke rumah sakit tapi Tuhan punya kehendak lain. Sang ikon bela diri ini pun meninggal dengan meninggalkan kesedihan bagi para penggemar. Bisa dibilang, sosok Bruce Lee juga jadi pembuka jalan bagi aktor-aktor lain dari Asia untuk tampil di Hollywood. Sebut aja Jackie Chan dan Jet Li.

5. Brandon Lee

Buah jatuh enggak jauh dari pohonya. Kira-kira begitulah peribahasa yang tepat buat menggambarkan bakat Bruce Lee dan Brandon Lee, sang anak. Brandon Lee adalah salah satu anak Bruce Lee yang ngewarisin bakat akting sang ayah. Namun, entah kenapa, nasib Brandon juga enggak jauh beda sama ayahnya: meninggal saat menjalani sebuah produksi film.

Dalam syuting film The Crow (1994), ada sebuah adegan yang menampilkan karakter yang diperankan Brandon tertembak peluru. Sayangnya, peluru yang dipakai adalah peluru sungguhan. Salah satu kru produksi enggak sengaja menaruh peluru dalam pistol yang dipakai untuk properti. Brandon pun dilarikan ke rumah sakit, tapi ajal tetap menjemput. Brandon pun meninggal di usia 28 tahun. Syuting pun dilanjutkan dan filmnya tetap tayang.

6. Bela Lugosi

Bela Lugosi adalah salah satu ikon film horor dunia. Penampilannya selalu bikin banyak orang ketakutan. Lugosi adalah sebaik-baiknya aktor horor kala itu. Dirinya memang spesialis buat memerankan sosok mistis, terutama drakula.

Pada 1956, dirinya ditemukan tewas saat syuting film Plan 9 from Outer Space (1959). Beberapa waktu setelahnya, terungkap bahwa Lugosi meninggal karena serangan jantung. Akhirnya, sutradara film tersebut, Ed Wood, meminta keluarga Lugosi buat menggantikan dia menyelesaikan adegan-adegan yang belum rampung dikerjain.

7. Philip Seymour Hoffman

Philip Seymour Hoffman adalah salah satu aktor berbakat yang pernah hidup di dunia film Amerika. Hoffman adalah seorang aktor tulen. Hidupnya dia dedikasikan untuk akting. Hoffman mengawali karier aktingnya lewat panggung-panggung teater. Bahkan, ketika udah tenar sebagai bintang film, dia masih melakoni kegiatan teaternya.

Aktor yang pernah menyabet Piala Oscar ini ditemukan enggak bernyawa di sebuah hotel. Usut punya usut, Hoffman tewas karena overdosis heroin. Publik berduka, padahal mereka sedang menunggu karya terbaru Hoffman yang lagi dia kerjakan. Yap, film itu adalah The Hunger Games: Mockingjay (2014).