Berita hiburan , berita hiburan luar negeri , berita selebrita , berita selebriti luar negeri , Ariana mengumumkan pernikahannya dengan pete

Ariana Grande Mengumumkan Pernikahannya

Ariana Grande Mengumumkan Pernikahannya

Berita hiburan , berita hiburan luar negeri , berita selebrita , berita selebriti luar negeri , Ariana mengumumkan pernikahannya dengan pete
Ariana Grande Mengumumkan Pernikahannya

Ariana Grande dan Pete Davidson dilaporkan bertunangan, beberapa minggu setelah hubungan mereka pertama kali dilaporkan, Orang menegaskan. Namun, penyanyi dan komedian Saturday Night Live ini belum membahas berita tersebut.

“Ini pertunangan baru-baru ini. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membuat bahagia sepanjang waktu. Mereka berdua mulai membicarakannya pekan terakhir ini. Bukan apa-apa yang mereka sembunyikan,” sumber yang dekat dengan pasangan itu. memberi tahu situs tersebut.

“Mereka sangat cocok,” kata seorang sumber kepada Us Weekly. Tetapi jangan berharap pasangan untuk mengikat simpul segera. “Mereka tidak terburu-buru menikah,” kata orang dalam itu. “Teman-teman mereka sangat bersemangat dan mendukung.”

Grande dan Davidson pertama kali dilaporkan akan berkencan pada 21 Mei. Namun, seorang sumber mengatakan pada E! Berita bahwa hubungan mereka “baru saja dimulai dan santai” pada saat itu. Sejak romansa mereka dipublikasikan, tidak butuh waktu lama bagi pasangan itu untuk pergi ke Instagram resmi. Davidson, 25, berbagi foto dengan Grande, 24, dalam pencocokan jubah Harry Potter dengan judul, “kamar rahasia telah dibuka …” Kemudian Grande berbagi foto dengan Davidson memeluknya dan mencium bagian atas kepalanya pada tanggal 31 Mei. Dia memberi cap foto, “Aku memikirkanmu dalam hidupku, woah! Lihat pikiranku šŸ’”āš”ļøšŸ™ˆ.”

Usai bertunangan, keduanya langsung bergegas mempersiapkan pernikahan mereka. Salah satunya ketikaĀ Ariana GrandeĀ dan Pete Davidson sepakat membeli sebuah rumah mewah untuk menjadi tempat tinggal bersama.

Tak kunjung puas juga, kiniĀ Ariana GrandeĀ kembali mencuri perhatian. Pelantun tembang “No Tears Left to Cry” ini baru saja membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan saat menjadi bintang tamu dalam acaraĀ Good Morning America. Ariana Grande Mengumumkan Pernikahannya dengan Pete Davidson

“(Pernikahanku) sepertinya bakal digelar tahun depan. Dia (Pete) benar-benar tipeku, hubungan kami semakin baik dari hari ke hari,” tutur penyanyi cantik bersuara emas tersebut.

Grande juga mengungkapkan bahwa dia akan mengubah namanya menjadi Ariana Grande-Davidson setelah dia menikahi Davidson, tetapi akhirnya hanya akan pergi dengan “Ariana” sebagai nama panggungnya.

“Aku merasa seperti aku akhirnya hanya menjadi ‘Ariana.” Bukankah itu sakit?Ā  Pasangan itu baru saja membuat debut karpet merah mereka di MTV Video Music Awards di New York City, di mana ia memenangkan untuk Video Pop Terbaik untuk “No Tears Left To Cry.” Selama pidato penerimaannya, dia mengucapkan terima kasih pada kekasihnya hanya dengan mengatakan “Pete Davidson, terima kasih sudah ada dan menemaniku”.