Arti Mata yang Berkunang

Arti Mata yang Berkunang

Ciri-Ciri Wanita Matre , Cara Cepat Meluluhkan Hati Pria, Cara Menghilangkan Rasa Marah, Cara Menghilangkan Sifat Egois, Ciri Ciri Anak Indigo, Ciri Ciri Orang Yang Sombong, Ciri Ciri Wanita Berhati Busuk, Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun, Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan , Kepribadian Wanita Cancer , Kepribadian Wanita Aquarius , Kepribadian Wanita Gemini , Ciri-Ciri Depresi Ringan , Tipe Kepribadian Yang Disukai Banyak Orang , Kepribadian Orang Yang Lahir Di Bulan Maret , Tanda Kamu Memiliki Kepribadian Ganda , Kepribadian Pecinta Warna Hijau , Kepribadian Pecinta Warna Ungu , Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak , Arti Mata yang Berkunang
Arti Mata yang Berkunang

Pandangan mata berkunang-kunang atau lightheadedness adalah perasaan seperti akan terasa jatuh pingsan, yang membuat sensasi pusing berkunang-kunang. Kondisi ini mirip dengan vertigo, yaitu penglihatan kabur sesaat, pusing tiba-tiba dan sempoyongan. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Arti Mata yang Berkunang :

1. Mata Berkunang Jam 06:00 – 08:00

Jika yang berkunang adalah mata kiri maka maknanya adalah akan datang / kedatangan tamu dari jauh. Namun bila yang mengalami kunang-kunang mata sebelah kanan maka akan mendapat fitnah / difitnah orang.

2. Mata Berkunang Jam 08:01 – 10:00

Bila sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com mengalami mata berkunang sebelah kiri dan terjadi antara jam 8 pagi hingga jam 10 pagi, maka itu adalah pertanda baik, karena menurut primbon artinya adalah sobat bakal bersenang hati serta mendapat makanan yang serba enak. Namun bila yang mengalami mata kanan, maka sebaiknya berhati-hati karena primbon mengatakan bahwa ini adalah pertanda akan dibuat celaka oleh orang jahat.

3. Mata Berkunang Jam 10:01 – 12:00

Pertanda pertama adalah akan mendapat atau memperoleh kesenangan atau kabar gembira (bila yang berkunang-kunang adalah mata kiri). Namun apabila yang mengalami kunang-kunang adalah mata kanan itu adalah pertanda akan memperoleh atau mendapat masalah.

4. Mata Berkunang Jam 12:01 – 14:00

Menurut primbon jawa, bila seseorang mata sebelah kiri mengalami berkunang di jam ini maka artinya adalah akan mendapat untung. Bila yang berkunang-kunang mata kanan itu pertanda akan mendapatkan kesenangan.

5. MataBerkunang Jam 14:01 – 16:00

Saat seseorang tiba-tiba mengalami mata yang berkunang-kunang antara jam 2 siang lebih sedikit hingga jam 4 sore dan yang mengalami adalah mata kiri, ini adalah pertanda akan kedatangan tamu. Namun bila yang berkunang adalah mata kanan bisa di artikan bakalan kedatangan tamu wanita.

6. Mata Berkunang Jam 16:01 – 18:00

Arti dari mata kiri yang berkunang tiba-tiba dan ini terjadi antara jam 4 sore lebih sedikit sampai jam 6 magrib, menurut primbon ini pertanda akan memperoleh keuntungan. Lain halnya bila yang berkunang mata kanan, maknanya adalah akan kedatangan orang tua atau saudara.

7. Mata Berkunang Jam 18:01 – 20:00

Saat menjelang Magrib mata kiri berkunang, menurut primbon ini adalah pertanda bahwa akan ada tamu datang dengan segala kesenangan hati (bahagia). Namun bila yang berkunang adalah telinga kanan antara jam 6 sore hingga jam 8 malam, maka dapat di maknai ada tamu yang akan datang dengan baik-baik dan penuh perdamaian.

8. Mata Berkunang Jam 20:01 – 22:00

Arti / makna mata yang berkunang menurut primbon jawa, jika yang mengalami mata kiri artinya adalah akan ada pejabat yang datang. Namun bila mata kanan yang berkunang, dan dialami sekitar jam 8 malam hingga jam 10 malam itu pertanda akan ada pemeriksaan masalah.

9. Mata Berkunang Jam 22:01 – 24:00

Mata kiri berkunang antara jam 10 malam hingga jam 12 dini hari artinya adalah akan mendapat pertolongan (ditolong) dari orang lain. Sementara bila mata sebelah kanan yang berkunang-kunang dapat di maknai akan mendapat udangan makan-makan / undangan selamatan.

10. Mata Berkunang Jam 00:01 – 02:00

Bila tengah malam mata kiri tiba-tiba berkunang tanpa sebab yang jelas, ini adalah pertanda akan bersusah hati. Namun bila yang berkunang adalah mata kanan, dan itu terjadi dini hari hingga jam 2 pagi, artinya akan di fitnah orang (diomongin dibelakang).

11. Mata Berkunang Jam 02:01 – 04:00

Menurut primbon jawa, saat seseorang mata kirinya berkunang pada jam 2 pagi hingga jam 4 pagi memiliki arti akan ada saudara jauh yang akan datang berkunjung / bertamu kerumah kita. Namun bila yang berkunang adalah mata sebelah kanan artinya yang mengalami akan mendapatkan kesenangan, bisa berupa kabar bahagia atau rejeki yang tak terduga.

12. Mata Berkunang Jam 04:01 – 05:59

Ketika seseorang berkunang-kunang mata kirinya dan itu terjadi antara jam 4 subuh hingga menjelang jam 6 pagi maka menurut primbon jawa artinya adalah akan di kunjungi pejabat atau orang dari pemerintahan. Namun bila mata sebelah kanan yang mengalami ini adalah pertanda baik, karena menurut primbon artinya orang tersebut akan memperoleh rejeki.