Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians

Box office Popular : Crazy Rich Asians

Box office Popular : Crazy Rich Asians

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians
Box office Popular : Crazy Rich Asians

“Crazy Rich Asians” masuk untuk pekan kedua yang patut dibanggakan, dengan sekitar $ 25 juta dari 3.526 situs Amerika Utara.

Jumlah itu akan mewakili penurunan hanya 6% untuk film, pencapaian mengejutkan untuk film apa pun, dan terutama rom-com. “Crazy Rich Asians” memperoleh $ 26,5 juta pada akhir pekan pembukaannya, dan memperkirakan untuk rentang kelas sophomore dari $ 23 juta hingga $ 26 juta. Sejauh ini, bintang Constance Wu telah mendapatkan $ 60 juta di seluruh dunia, dengan sekitar $ 1,2 juta dari pasar luar negeri.

Warner Bros telah meluncurkan pengembangan sekuel untuk “Crazy Rich Asians,” yang juga dibintangi Henry Golding, Michelle Yeoh, Awkwafina dan Ken Jeong. Jon M. Chu disutradarai dari skenario oleh Peter Chiarelli dan Adele Lim, berdasarkan novel 2013 oleh Kevin Kwan.

Melissa McCarthy “The Happytime Murders,” di sisi lain, kemungkinan akan debut di No 3 dengan moderat $ 10,1 juta dari 3.256 situs domestik. Jika estimasi terus, “Happytime Murders” akan menandai pembukaan terburuk yang pernah ada untuk sebuah film yang dipimpin oleh McCarthy. Foto STX Entertainment mendapatkan $ 3,95 juta hari Jumat.

Bintang McCarthy sebagai detektif yang berpasangan dengan pasangan bonekanya untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan brutal di perut L.A. yang kumuh. Brian Henson, putra Jim Henson dan ketua Jim Henson Company, mengarahkan foto R-rated, yang juga dibintangi Maya Rudolph, Joel McHale, dan Elizabeth Banks. Film ini saat ini berada pada peringkat 22% di Rotten Tomatoes dengan C- CinemaScore.
Sementara itu, Warner Bros.

“The Meg” sedang berenang menuju $ 12 juta pada akhir pekan ketiga dan harus mendarat di tempat kedua jika perkiraan terus. The thriller hiu telah mendapatkan $ 95.500.000 dalam negeri sejak debutnya dan mencapai $ 368 juta di seluruh dunia. Jason Statham berperan sebagai anggota sekelompok ilmuwan yang menemukan Megalodon prasejarah sepanjang 75 kaki dan harus bekerja untuk menyelamatkan pantai dari terornya.

“Mission: Impossible – Fallout” Paramount harus menambahkan $ 8 juta lagi untuk penghitungannya di bingkai kelima. Angsuran Tom Cruise telah mengumpulkan $ 188 juta di Amerika Utara dan $ 327 juta secara internasional.

Mark Wahlberg “Mile 22” mencari untuk menjerat sekitar $ 6 juta di akhir pekan kedua, kira-kira penurunan 58%. Aksi thriller STXfilms menyusul gugus tugas CIA elit, yang terdiri dari petugas paramiliter dari Cabang Divisi Kegiatan Khusus Ground, yang harus mengawal sebuah aset prioritas tinggi 22 mil ke titik ekstraksi saat diburu oleh teroris. Dalam tujuh hari pertama, “Mile 22” telah mencetak $ 19.6 juta di seluruh dunia setelah dibuka menjadi $ 13.7 juta.

“Searching” John Cho mengalami pelepasan terbatasnya akhir pekan ini di sembilan lokasi, dan menuju sekitar $ 250.000 untuk rata-rata per layar sebesar $ 27.778. Screen Gems akan memperluas film 31 Agustus. Cho memainkan David Kim, seorang ayah yang putrinya yang berumur 16 tahun hilang. Tanpa arahan, David memutuskan untuk mencari laptop putrinya untuk mencari petunjuk. Film ini memiliki skor awal 93% pada Rotten Tomatoes, dan Debra Messing juga dibintangi dalam film yang disutradarai oleh Aneesh Chaganty.

“Papillon,” yang dibintangi oleh Rami Malek dan Charlie Hunnam, juga diluncurkan akhir pekan ini di 544 tempat untuk pengambilan yang diproyeksikan sebesar $ 1,1 juta. Remake Bleecker Street dari film Steve McQueen-Dustin Hoffman tahun 1973 disutradarai oleh Michael Noer dan saat ini memiliki rating 53% di Rotten Tomatoes. Film ini ditayangkan di Toronto Film Festival pada bulan September.

Kisah robot-anjing Global Road Entertainment “A.X.L.” diluncurkan dengan proyeksi suram sekitar $ 2,4 juta di 1.710 lokasi. Awal pekan ini, pemberi pinjaman Global Road mengambil alih divisi film setelah perusahaan gagal mengumpulkan cukup uang untuk membayar produksi masa depan dan sekarang berusaha untuk menjual aset.