Cara Contour Hidung

Cara Contour Hidung

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung
Cara Contour Hidung

pakah selama ini kamu merasa kesusahan membuat contour hidung supaya terlihat lebih mancung? Jika iya, mungkin cara yang selama ini kamu terapkan kurang tepat! Coba deh lakukan Cara Contour Hidung yang akan kami ajarkan berikut ini :

  1. Pilih tekstur produk yang ingin digunakan

Sama halnya dengan wajah, ada banyak pilihan produk untuk melakukan contouring wajah baik itu berupa krim atau powder. Pilihlah yang paling nyaman digunakan dan pakai warna tergelap dari produk tersebut.

2. Buatlah garis lurus di sisi hidung

Gambar garis lurus di tepi hidung. Gunakan angled brush untuk memudahkanmu dan mulailah dari pangkal alis hingga ke bawah hidung.

3. Baurkan garis agar terlihat natural

Selanjutnya, baurkan garis yang telah dibuat menggunakan kuas atau spons agar terlihat natural di wajah.

4. Pertegas bagian tepi dan tengah hidung

Setelah garis terbaurkan sempurna, aplikasikan concealer atau eyeshadow berwarnanude pada batang dan bagian tepi hidung.

5. Sempurnakan dengan highlighter

Langkah terakhir, baurkan highlighter di bagian tengah (batang hidung) untuk membuatnya terlihat lebih tegas dan mancung.

sebenarnya aturannya sangat simpel. Kamu hanya perlu menerapikan garis contouringtepat di sebelah garis highlight saja. Jika kamu melakukannya secara berlebihan, bukannya terlihat ramping dan mancung, yang ada malah membuat hidungmu tampak lebih besar. Tentu hal ini tidak kamu inginkan pada penampilanmu, bukan?

Meski terlihat simpel, jika kamu tidak melakukannya secara berurutan, hasilnya juga nggak akan maksimal. Untuk lebih jelas penampakan contour yang harus kamu lakukan, kamu bisa cek gambar di bawah ini. Selamat mencoba ya