Cara Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi
Cara Memutihkan Gigi

Senyuman manis adalah penunjang penampilan yang maksimal. Untuk memiliki senyuman manis nan menawan, tampilan gigi juga harus apik. Salah satunya adalah warna gigi yang putih cemerlang.

Sayangnya, semakin usia bertambah warna putih cemerlang gigi makin berkurang. Ada banyak faktor yang jadi penyebabnya. Tetapi untuk bahasan kita kali ini kami akan membahas mengenai Cara Memutihkan Gigi :

Pakai Strawberry

Strawberry sangat kaya akan kandungan vitamin C, asam elegat, dan asam malat. Kandungan-kandungan tersebutlah yang bereaksi pada gigi dan dapat mengikis noda. Anda bisa langsung mengkonsumsi strawberry secara rutin, ataupun juga mengoleskannya dan didiamkan selama 5 menit pada permukaan gigi.

Gunakan Garam dan Lemon

Campurkan satu sendok teh garam dengan beberapa tetes lemon, diamkan selama beberapa menit, dan kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan cara memutihkan gigi ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baking Soda dengan Lemon

Anda juga bisa mencampurkan satu sendok teh baking soda dengan lemon yang sudah diperas. Kemudian, aduk rata hingga menyerupai pasta. Gosokkan campuran tersebut pada gigi dan jangan lupa kumur-kumur dengan air bersih setelahnya!

Cuka Apel

Campurkan beberapa sendok teh cuka sari apel ke dalam setengah gelas air mineral, kemudian kumur-kumur selama kurang lebih satu menit, dan lakukan hal ini secara rutin. Anda bisa menetralkan efek asam dari cuka sari apel dengan menggosok gigi seperti biasa.

Gosok Gigi Rutin

Menggosok gigi merupakan rutinitas sederhana yang bisa dilakukan setiap saat. Sehabis sarapan, setelah meminum teh atau kopi, dan juga sebelum tidur malam. Dengan menggosok gigi secara rutin, maka bakteri jahat dalam mulut bisa hilang dan membuat warna gigi kembali putih.

Hidup Sehat

Hindari konsumsi alkohol dan rokok jika kamu tidak mau gigi menguning dan akhirnya rusak. Kurangi berbagai kebiasaan buruk yang dapat berdampak negatif pada kesehatan gigi. Mulailah mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, serta jangan lupa untuk minum air putih minimal satu liter dalam sehari.