Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami

Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat , Model Rambut Wanita Kurus , Manfaat Buah Mangga Untuk Kecantikan , Manfaat Jus Wortel Untuk Kecantikan , Bahan Alami Mencerahkan Bibir , Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami , Gaya Rambut Olahraga , Gaya Rambut Simple , Gaya Rambut Buru Buru , Gaya Rambut Bad Hair Day , Trend Gaya Rambut Cewek 2019
Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami

 kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan Anda menjadi berkurang. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda. Memiliki wajah yang cerah, bersih, segar, dan tampak merona tentu menjadi dambaan setiap orang baik perempuan maupun laki-laki. Kulit wajah yang terlihat cerah, bersih, dan segar tentu akan membuat penampilan Anda menjadi menarik dan juga meningkatkan tingkat percaya diri Anda. Berikut adalah Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami :

1. Lemon

Lemon mengandung Citric Acid atau senyawa asam organik lemah, yang dapat membuat kulit menjadi lebih bersinar, dan menghentikan pengelupasan kulit permukaan kita.

Lemon dapat digunakan sebagai campuran masker wajah, atau juga dapat digunakan sebagai toner. Perasan lemon bisa dicampurkan dengan bahan lain seperti yogurt untuk masker wajah.

Dan, bisa langsung diaplikasikan ke wajah dengan kapas dan ditunggu selama kurang lebih setengah jam sebelum dibilas dengan air.

2. Pepaya

Selain baik untuk pencernaan, kandungan Papain Enzyme dalam papaya ternyata mampu memutihkan dan mencerahkan kulit, lho. Selain itu, papaya juga bagus untuk memerangi jerawat.

Pemakaian papaya sebagai pemutih wajah, bisa dengan melembutkan papaya dan mengaplikasikannya langsung ke wajah sebagai masker. Tunggu kurang lebih 20 menit sampai dirasa buah papaya sedikit kering, lalu bilas dengan air hangat.

3. Jeruk

Jeruk memiliki kandungan yang hampir sama dengan lemon. Keduanya sangat bagus untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Selain bisa digunakan untuk masker, campuran buah jeruk dapat digunakan sebagai body scrub.

Memutihkan Wajah secara Alami dengan Timun, Kentang, dan Aloe Vera

4. Timun

Timun, adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit. Timun mengandung kolagen, dan juga dapat membuat kulit wajah kita terasa segar.

Potong timun dan letakkan pada kulit wajah, lalu tunggu beberapa menit. Setelahnya, bilas dengan air hangat. Lakukan ini secara rutin, maka kulit putihbersinar bisa kamu dapatkan.

5. Kulit Kentang

Kandungan vitamin B6 dalam kulit kentang mampu bekerja untuk mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan kompleksitas kulit.

Caranya mudah, haluskan kulit kentang dan pakailah seperti biasa menggunakan masker. Tunggu beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

6. Aloe Vera

Banyak produk kecantikan yang sudah menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasar produk mereka. Kandungan vitamin A, C dan E mampu mengurangi produksi radikal bebas dalam kulit.

Campurkan lidah buaya yang sudah dihaluskan dengan beberapa sendok jus lemon untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Memutihkan Wajah secara Alami dengan Yogurt dan Kunyit

7. Yogurt

Sama seperti susu, yogurt mengandung Lactic Acid yang berfungsi sebagai agen pencerah kulit. Yogurt sangat baik digunakan untuk kulit kering dan beberapa jenis kulit lainnya.

Yogurt dapat digunakan dengan menambahkan bahan-bahan lain, seperti lemon, kunyit, dan bahan-bahan lain. Campuran yogurt ini sangat bagus digunakan sebagai masker wajah.

8. Kunyit

Kunyit mengandung vitamin C, yang bagus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, kunyit dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Banyak masyarakat tradisional yang menggunakan kunyit sebagai perawatan kulit mereka. Baik digunakan sebagai masker atau scrub, kunyit dapat dicampur dengan bahan-bahan lain untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.