Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Manfaat Rebusan Daun Jeruk Nipis , Manfaat Bawang Merah , Manfaat Telur Itik , Cara Menghentikan Perdarahan Luka , Obat Mimisan Alami  , Ciri Ciri Radang Tenggorokan Parah , Gejala Sinusitis Akut dan Kronis , Penyebab Anosmia Paling Berbahaya , Bahaya Mie Instan Yang Mematikan , Bahaya Formalin Bagi Kesehatan , Cara Mengatasi Perut Kembung , Penyebab Sakit Perut Bagian Atas , Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami
Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Semua wanita pasti menginginkan payudara yang kencang dengan bentuk yang bagus. Payudara kita memang kencang di usia muda, namun seiring berjalannya waktu, payudara bisa menjadi kendur. Selain itu perawatan yang salah bisa membuat payudara menjadi seiring kendur. Selain umur, penyebab payudara menjadi kendur yaitu kebiasaan seperti merokok dan minum alkohol bisa turut menjadi faktor.

Payudara tidak memiliki otot, karena terbuat dari lemak, dan lapisan kelenjar yang bisa memproduksi susu. Variasi krim dan lotion bisa membuat payudara menjadi kencang bagi payudara kamu yang tadinya kendur, menjadi lebih kencang. Krim-krim ini tidak harus kimia lho, karena kamu juga bisa membuat sendiri secara alami. Yuk, simak Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami :

1. Menurunkan berat badan secara perlahan

Jika kamu mempunyai tubuh yang gemuk atau obesitas, sebaiknya turunkan berat badan secara perlahan. Tubuh yang gemuk tentunya memiliki perut yang buncit sehingga menutupi bentuk payudara dan akan terlihat lebih kecil dan kendur.

Untuk itu, sebaiknya lakukan diet yang sehat, sebaiknya lakukanlah secara perlahan agar bentuk payudara akan tampak lebih indah. Dengan tubuh yang ramping, payudaramu akan tetap terlihat berisi dan kencang.

2. Push up

Salah satu gerakan dalam olahraga yang dapat mengembalikan bentuk payudara menjadi lebih kencang dan padat berisi adalah push up. Lakukan push up dengan gerakan plank atau dengan posisi tubuh berbaring telungkup tapi tidak menyentuh lantai, letakkan siku dengan posisi menekuk dengan kedua tangan dan kedua kaki menopang berat badan.

Lakukan gerakan naik turun secara perlahan dengan lima hitungan, lalu naikkan frekuensi gerakan menjadi lebih cepat setiap 10 kali gerakan. Gerakan push up ini akan membantu menguatkan otot-otot payudara dan membantu jaringan payudara untuk lebih maju sehingga tampak lebih berisi.

Menurut American College of Sports Medicine, lakukan latihan push up ini setidaknya dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Pijat payudara

Melakukan pijat pada payudara akan membuat payudara menjadi lebih kencang dan menarik. Gerakan pijat akan membuat aliran darah dan suplai oksigen pada payudara lebih lancar dan oto-otot payudara menjadi lebih kuat.

Lakukan gerakan pijatan ke atas payudara dengan cara seperti membentuk kupu-kupu selama 15 menit setiap harinya. Lakukan pijatan dengan menggunakan minyak zaitun atau baby oil agar pijatan menjadi lebih lembut dan licin.

Jangan gunakan minyak atau losion yang mengandung parfum karena kandungan bahan kimianya dapat menyerap masuk ke dalam payudara dan justru dapat menyebabkan kanker payudara.

4. Masker telur dan timun

Bukan hanya wajah saja yang dimasker, payudara juga dapat dimasker untuk mengencangkannya. Kamu bisa membuat masker telur dan timun untuk mendapatkan kulit payudara yang kencang dan halus.

Caranya hancurkan timun hingga benar-benar halus, lalu tambahkan mentega dan telur, kemudian aduk semua bahan hingga tercampur rata. Oleskan pada payudara dan diamkan hingga 30 menit, lalu bilas dengan air dingin hingga bersih.

Lakukan hal ini sebanyak dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Timun mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kulit.

5. Masker vitamin E dan telur

Selain masker telur dan timun, kamu juga dapat mencoba masker vitamin E dan telur. Kombinasi antara telur dan vitamin E yang sama-sama baik untuk meningkatkan elastisitas kulit dapat membantu mengencangkan payudara yang telah kendur.

Campurkan satu butir telur dengan dua butir vitamin E yang bisa kamu dapatkan di pasaran, lalu campur hingga merata. Kemudian oleskan pada payudara dan diamkan hingga 30 menit. Bilas payudara dengan air dingin hingga bersih.

Lakukan cara ini sebanyak dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan payudara yang kencang.

6. Mengencangkan Payudara dengan Olahraga dan Yoga

Para ahli yoga menyarankan para wanita untuk rajin olahraga dan melakukan beberapa gerakan yoga jika ingin memiliki payudara yang besar dan kencang. Saat berolahraga gunakanlah bra yang pas dengan ukuran payudaramu agar mengurangi guncangan saat berlatih yoga.

Selain ketiga metode alami di atas, kamu juga bisa menggunakan beberapa resep tradisional untuk membuat payudara tetap montok dan lebih besar seperti daun lenjuhang yang sudah terkenal dari dulu dapat menjadikan buah dada lebih kencang dan seksi.