Cemilan Rendah Lemak

Cemilan Rendah Lemak

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Trend Warna Rambut Terbaru 2019 , Cemilan Rendah Lemak , Trik Mengeriting Rambut Tanpa Alat Catok , Trend Model Rambut Wanita Korea , Tips Alami Membuat Bibir Sexy Ala Korea , Cara Ampuh Atasi Rambut Lepek
Cemilan Rendah Lemak

Sela-sela jam makan besar memang seringkali membuat perut kita keroncongan, akan tetapi perut kita terlalu kenyang untuk menerima makanan berat. Pada saat seperti ini, mengonsumsi cemilan adalah  tindakan yang tepat agar kamu bisa kembali berkonsentrasi dan menjalani aktivitas seperti biasanya. Mengonsumsi cemilan di sela-sela jam makan besar juga akan membantu kamu untuk tidak makan dalam jumlah yang berlebihan di jam makan besar selanjutnya. Meskipun mengonsumsi cemilan adalah hal yang perlu dilakukan, kamu juga harus cerdas salam memilih cemilan-cemilan tersebut. Pilihlah cemilan rendah kalori yang kaya serat dan nutrisi agar kamu tidak hanya kenyang namun juga tetap ternutrisi dan menjadi sehat. Berikut ini kami akan memberikan anda Cemilan Rendah Lemak :

Keripik Buah

Ada banyak jenis keripik buah di pasaran dan kamu bisa membelinya sebagai alternatif pilihan cemilan sehat di kala santai. Tapi kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah kok Toppers. Cukup potong-potong tipis buah-buahan yang kamu mau seperti pisang, kiwi, mangga, atau apel. Lalu masukkan potongan buah tersebut pada oven hingga mengering. Kriuk-kriuknya sekaligus rasa manis alami buahnya pasti bikin kamu nggak berhenti ngemil cemilan sehat ini.

Keripik Sayur

Makan keripik sayur nggak harus beli dulu di supermarket kok Toppers. Kamu bisa membuat keripik sayur sendiri di rumah lho. Coba deh sayuran seperti kangkung, wortel, dan ubi jalar. Agar mendapatkan kripik yang garing dan renyah, potong-potong sayur setipis mungkin ya. Setelah itu, lumuri dengan minyak zaitun dan tambahkan berbagai macam bumbu untuk menambah rasa seperti garam, lada hitam, bawang putih, atau bubuk cabai. Taruh ke atas loyang dan panggang dalam oven sampai teksturnya kering dan renyah.

Edamame Kering

Edamame atau biasa disebut sebagai kedelai Jepang bisa kamu kreasikan menjadi edamame kering yang siap makan. Ambil biji edamame dan beri sedikit bumbu kalau kamu mau menambahkan rasanya lalu keringkan dalam oven. Dibanding kedelai biasa, edamame punya sejuta manfaat bagi tubuh. Kandungan vitaminnya dapat meningkatkan kekebalan tubuh, protein nabatinya membantu membentuk otot, dan seratnya dapat memperlancar pencernaan.

Keripik Singkong

Dibanding dengan keripik jenis lain, terutama keripik kentang, keripik singkong jauh lebih sehat. Kalau kamu biasanya suka ngemil keripik kentang kemasan, mungkin ada baiknya kamu beralih ke keripik singkong yang cenderung nggak bikin kamu gendut. Singkong sangat rendah lemak dan mempunyai lebih banyak kandungan protein jika dibandingkan dengan kentang.

Sate Sayur dan Buah

Cemilan satu ini sangat cocok untuk kamu yang sibuk dan nggak punya waktu untuk memotong buah atau menyiapkannya di pagi hari. Layaknya sate, kamu hanya perlu menusukkan sayur dan buah-buahan pada tusuk sate. Sayuran seperti tomat cherry, selada, dan paprika atau buah-buahan seperti mangga, nanas, semangka, dan anggur bisa kamu tusuk menjadi sate dan simpan dalam lemari es. Siapkan banyak tusuk sate sayur dan buah ini supaya kamu bisa langsung membawa atau memakannya.

Trail Mix

Trail mix adalah cemilan yang berupa campuran buah-buah kering, kacang, dan kadang dengan tambahan coklat. Jenis makanan seperti ini merupakan cemilan yang ideal untuk diet karena bernutrisi tinggi dan dapat meningkatkan tenaga. Kombinasi bahan-bahan ini sangat baik dijadikan cemilan karena nggak akan membuat badan gemuk selama penggunaan gula dan garam pada cemilan ini di bawah kontrol.