Ciri Ciri Lelaki Subur

Ciri Ciri Lelaki Subur

Ciri-Ciri Wanita Matre , Cara Cepat Meluluhkan Hati Pria, Cara Menghilangkan Rasa Marah, Cara Menghilangkan Sifat Egois, Ciri Ciri Anak Indigo, Ciri Ciri Orang Yang Sombong, Ciri Ciri Wanita Berhati Busuk, Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun, Karakter Wanita Yang Sangat Disukai Pria, kepribadian anak, kepribadian pria, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Bibir, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajah, Kepribadian Seseorang Lewat Tanda Tangannya, kepribadian wanita, Kepribadian Wanita Dari Model Rambutnya , Ciri-Ciri Wanita Setia , Ciri Ciri Wanita Pelakor , Tanda Hubungan Tidak Sehat , Ciri - Ciri Wanita Matre , Ciri Ciri Pria Cuek , Ciri Ciri Wanita Berbohong , Ciri ciri Pria Bernafsu Tinggi Secara Fisik
Ciri Ciri Lelaki Subur

Laki-laki memang dianggap memiliki peranan yang sama pentingnya seperti wanita dalam urusan terjadinya kehamilan. Tanpa telur yang sehat maka wanita tidak mungkin bisa hamil. Begitu juga dengan organ reproduksi yang lain. Sementara itu pria juga memiliki masa subur pria yang artinya saat itu peluang kehamilan bisa terjadi. Banyak pasangan yang merasa kecewa karena salah satu pasangan ternyata tidak subur. Lalu bagaimana mengenali laki-laki yang subur? Berikut ini adalah Ciri Ciri Lelaki Subur :

1. Kuantitas sperma yang dihasilkan

Ciri-ciri lelaki subur penting diketahui paling pertama adalah jumlah sperma yang dhasilkan dalam satu kali ejakulasi. Jika lelaki bisa mengeluarkan sampai 15 juta sel sperma per mililiter dalam satu kali ejakulasi maka lelaki tersebut subur, besar kemungkinan bisa membuahi sel telur. Namun jika jumlahnya lebih sedikit maka kecil kemungkinan bisa membuahi sel telur.

2. Motilitas atau pergerakan speerma

Sperma yang gesit bergerak saat mencapau dan membuahi sel telur menandakan bahwa lelaki tersebut subur. Sperma harus tetap hidup saat berenang menuju leher rahim, rahim, dan saluran tuba. Setidaknya, lelaki dianggap subur jika 40 persen sperma memiliki kemampuan bergerak yang baik.

3. Struktur sperma

Ciri lelaki subur selanjutnya bisa dilihat ari struktur serma. Bentuk sperma seorang lelaki subur itu normalnya terdiri atas kepala berbentuk oval dan berekor panjang. Dengan bentuk yang normal ini sperma akan lebih mudah bergerak menuku sel telur untuk proses kehamilan.

4. Mempunyai zakar sempurna

Ciri lelaki subur selanjutnya adalah mempunyai zakar yang sempurna dan dapat tegang sepenuhnya. Jika zakar lelaki bisa tegang sempurna, bisa ereksi dan bisa memuaskan pasangan wanita dalam urusan hubungan seksual. Buah zakar yang normal dan bisa menyalurkan sperma (air mani) ke dalam faraj wanita. Selain itu, zakar normal dapat memproses atau menghasilkan sperma yang cukup. Dalam hal ini kamu perlu memahami penyebab kemandulan pada pria.

5. Sistem saluran sperma normal

Lelaki subur tidak hanya diketahui dari struktur sperma atau ukuran penis. Namun, ciri lelaki subur bisa dilihat dari sistem saluran sperma yang normal, tidak terkendala gangguan kesehatan, dan dapat menyalurkan sperma dari buah penis melalui pundi epidimis salur sperma dan salur uretra. Terkait dengan hal ini kamu perlu tahu khasiat terong pada pria.

6. Bentuk sprema yang kental

Ciri lelaki subur selanjutnya bisa dilihat dari sperma yang sehat. Sperma sehat bisa diketahui dari bentuknya yang kental. Sperma yang kental menandakan juga bahwa kondisi tubuh kamu sedang sehat-sehatnya. Sedangkan ketika tingkat kekentalannya menurun atau menjadi encer, maka hal ini sebetulnya dikarenakan tubuh kamu kelelahan.

7. Sperma sehat berwarna putih

Ciri lelakia subur berikutnya bisa dilihat dari warna sperma. Jika sperma kamu sehat otomatis berwarna putih. Sperma seperti ini menandakan seorang lelaki subur dan bisa memberi keturunan. Namun jika sperma berwarna putih agak kekuningan hal ini mungkin karena kamu lelelahan. Tidak perlu khawatir berlebihan. Nanti juga akan kembali normal.

8. Sperma lengket

Selain sperma berwarna putih, seorang lelaki bisa dikatakan subur jika spermanya lengket. Hal ini menandakan sperma yang sangat sehat. Memang sperma yang sehat tidak harus kental dan berwarna putih, namun kelengketannya juga menjadi faktor yang paling menentukan subur atau tidaknya seorang lelaki.

9. Berbau seperti daun akasia

Selain tekstur, jumlah dan juga warna sperma, ada satu lagi yang perlu sangat diperhatikan untuk menilai kesuburan lelaki yaitu bau. Jika kamu seorang lelaki subur maka sperma berbau dan beraroma seperti daun akasia. Namun, jika kamu lelaki yang tidak subur baunya lain, sehingga harus segera melakukan pemeriksaan ke dokter.

10. Berat badan ideal

Badan yang terlalu gemuk atau juga terlalu kurus bisa menjadi masalah bagi kesuburan lelaki. Jika kegemukan maka kamu kemungkinan akanmengalami obesitas dan disfungsi ereksi, begitu juga kalau terlalu kurus. Jadi, lelaki subur itu jikaberat badannya ideal. Memang tidak semua lelaki dengan badan idel itu subur, tapi kecenderungan itu ada dan lebih besar.

11. Detak jantung 70 denyut per menit saat istirahat

Jantung berperan penting bagi manusia. Begitupula dalam hal kesuburan lelaki. Lelaki dengan detak jantung 70 denyut per menit saat istirahat adalah lelaki sehat, subur, dan mungkin tangguh sebagai laki-laki dalam urusan seksual.