Ciri ciri Pria Bernafsu Tinggi Secara Fisik

Ciri ciri Pria Bernafsu Tinggi Secara Fisik

Ciri-Ciri Wanita Matre , Cara Cepat Meluluhkan Hati Pria, Cara Menghilangkan Rasa Marah, Cara Menghilangkan Sifat Egois, Ciri Ciri Anak Indigo, Ciri Ciri Orang Yang Sombong, Ciri Ciri Wanita Berhati Busuk, Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun, Karakter Wanita Yang Sangat Disukai Pria, kepribadian anak, kepribadian pria, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Bibir, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajah, Kepribadian Seseorang Lewat Tanda Tangannya, kepribadian wanita, Kepribadian Wanita Dari Model Rambutnya , Ciri-Ciri Wanita Setia , Ciri Ciri Wanita Pelakor , Tanda Hubungan Tidak Sehat , Ciri - Ciri Wanita Matre , Ciri Ciri Pria Cuek , Ciri Ciri Wanita Berbohong , Ciri ciri Pria Bernafsu Tinggi Secara Fisik
Ciri ciri Pria Bernafsu Tinggi Secara Fisik

Salah satu penanda pria dan wanita yang berlibido tinggi bisa dilihat dari ciri fisiknya.

Selain itu kebiasaan dan pola makan bisa berpengaruh pada gairah seksual sesesorang.

Sudah tahu? Berikut adalah Ciri ciri Pria Bernafsu Tinggi Secara Fisik :

1. Pinggangnya ramping

Salah satu cirinya adalah memiliki pinggang yang ramping. Seperti yang kita tahu bahwa hormon testosteron memiliki peran penting untuk mengatur libido pria. Hormon ini akan mengalmi cepat pecah pada pria yang memiliki perut berlemak.

Namun bagi pria yang pinggangnya ramping, hormon tersebut cenderung sulit untuk pecah sehingga akan memiliki kadar hormon testosteron yang lebih banyak, meskipun memang sebenarnya hal ini tidak selamanya bisa dijadikan sebagai sebuah acuan.

2. Rajin berolahraga

Apakah anda tahu bahwa pria yang rajin berolahraga cenderung merupakan pria yang memiliki nafsu tinggi? Pria yang hobi berolahraga akan membuat tubuhnya memproduksi hormon testosteron yang lebih banyak atau lebih tinggi agar supaya hormon ini berguna di dalam membangun massa otot.

Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu tanda pria bernafsu tinggi, namun memang ciri yang satu ini sebenarnya cenderung sulit untuk ditebak karena terkadang pria melakukan olahraga karena aktivitas ini merupakan sebuah kebutuhan, bukan bermaksud untuk meningkatkan hormon testotsteronnya.

3. Tidak merokok dan minum alkohol

Pasti anda sudah tahu bahwa kebiasaan merokok dan juga minum alkohol merupakan kebiasaan yang sangat buruk karena semakin lama kebiasaan ini akan merusak organ tubuh anda, termasuk juga akan merusak hormon testosteron yang anda miliki.

Seseorang yang memiliki kebiasaan merokok dan minum alkohol cenderung memiliki resiko yang lebih tinggi untuk mengalami disfungsi ereksi dan bahkan impoten, sehinga tentu saja orang yang merokok atau minum alkohol bukan termasuk ciri ciri lelaki subur.

4. Memiliki ukuran alat vital normal

Perlu anda tahu bahwa berdasarkan informasi yang kami berikan bahwa ukuran testis memiliki pengaruh terhadap tingkat libido pria. Seseorang yang memiliki ukuran testis yang cenderung kecil atau tidak normal, akan memiliki tingkat libido yang cenderung rendah.

Namun bagi pria yang memilki ukuran alat vital normal, maka ia akan termasuk seseorang dengan tingkat libido yang lumayan tinggi. Jika pria tidak memiliki tingkat libido yang tinggi, sementara pasangannya memiliki nafsu yang besar maka tentu saja hal ini bisa menjadi salah satu alasan wanita selingkuh karena pasangannya tidak bisa memberikan kepuasan batin kepada wanita tersebut.

Maka dari itu, anda mungkin bisa melihat seperti apa ukuran testis anda apakah normal atau malah dibawah normal. Namun anda jangan khawatir karena ciri yang satu ini juga tidak selamanya bisa dijadikan sebagai acuan atau patokan untuk menggeneralisir semua pria yang memiliki ukuran testis tidak normal tidak memiliki libido yang tinggi, begitu pun sebaliknya.

5. Kualitas sperma yang baik

Ciri lain dari seorang pria yang memiliki libido seksual yang tinggi adalah ia yang memiliki kualitas sperma yang baik. Sebenarnya untuk poin ini masih ada hubungannya dengan poin ketiga dimana seseorang yang tidak hobi merokok maupun minum alkohol kemungkinan besar ia akan memiliki sperma yang berkualitas baik.

Dan pria yang spermanya baik, cenderung termasuk pria dengan libido yang tinggi yang tentu saja bagi siapapaun pasangannya nanti harus berusaha untuk bisa mengimbanginya agar supaya pria tersebut tidak kecewa.

6. Butuh waktu lama untuk ejakulasi

Untuk ciri ciri pria bernafsu besar adalah jika pria tersebut cenderung membutuhkan waktu yang lama untuk mengalami ejakulasi meskipun sudah diberikan berbagai ransangan. Dan sebenarnya hal ini merupakan kondisi yang bagus karena tidak jarang pria malah mengalami ejakulasi dini yang malah membuat pasangannya kecewa ketika berhubungan seksual.