Ciri Ciri Wanita Pelakor

Ciri Ciri Wanita Pelakor

Ciri-Ciri Wanita Matre , Cara Cepat Meluluhkan Hati Pria, Cara Menghilangkan Rasa Marah, Cara Menghilangkan Sifat Egois, Ciri Ciri Anak Indigo, Ciri Ciri Orang Yang Sombong, Ciri Ciri Wanita Berhati Busuk, Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun, Karakter Wanita Yang Sangat Disukai Pria, kepribadian anak, kepribadian pria, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Bibir, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajah, Kepribadian Seseorang Lewat Tanda Tangannya, kepribadian wanita, Kepribadian Wanita Dari Model Rambutnya , Ciri-Ciri Wanita Setia , Ciri Ciri Wanita Pelakor
Ciri Ciri Wanita Pelakor

Adakah istri di dunia ini rela suaminya direbut oleh perempuan lain? Tentunya tidak ada bukan? Nah itulah sebabnya istri-istri akan berusaha sangat keras menjaga dan melindungi suaminya dari potensi buruk tersebut. Sayangnya terkadang realita sering berkata lain. Sebab seringkali justru perempuan lain yang ada di sekitar sang suami acapkali dianggap baik ternyata adalah duri dalam daging.  Karena itu, para istri wajib waspada terhadap ciri-ciri perempuan perebut suami orang yang otomatis bisa merebut kebahagiaan dalam rumah tangga. Berikut adalah Ciri Ciri Wanita Pelakor yang harus anda ketahui :

  1. Berusaha untuk menarik perhatian si pria dengan segala cara.

Wanita yang jatuh cinta pada pria yang telah beristri akan berusaha membuat dirinya menarik dimata si pria karena ia tahu ada wanita lain dalam ikatan yang sah dalam sebuah pernikahan yang menghuni hati si pria dan terikat lahir dan batin.

  1. Memiliki banyak alasan sebagai modus agar bisa berdekatan dengan si pria tanpa dicurigai.

Si wanita akan berusaha mencari-cari alasan agar bisa berdekatan dengan pria yang ia cintai tanpa harus dicurigai oleh banyak orang karena ia tahu bahwa sebenarnya ia telah salah jatuh cinta kepada pria yang berkeluarga.

  1. Tidak membatasi perilakunya untuk menghargai status si pria yang telah beristri.

Terkadang si wanita juga menjadi terlalu agresif untuk menarik perhatian si pria karena ia merasa mendapatkan sebuah tantangan untuk menggaet pria beristri. Sehingga ia tak peduli dengan status yang disandang si pria dan juga tidak peduli dengan pandangan dan anggapan orang lain terhadap dirinya.

  1. Terus berusaha untuk mendekati si pria meski ia tahu bahwa si pria telah beristri.

Si wanita juga terkesan tidak peduli dan tidak takut di cap negatif oleh orang lain karena berusaha mendekati si pria. Yang jelas ia hanya ingin terus bersama si pria dengan keegoisan cintanya sehingga ia tidak lagi peduli dengan istri dan keluarga si pria.

  1. Mau menjadi selingkuhan si pria.

Salah satu ciri-ciri wanita yang menyukai pria beristri adalah mau menjadi selingkuhan. Cinta buta membuat si wanita mau berbuat apa saja asal cintanya untuk si pria tersampaikan.

  1. Tidak mempermasalahkan jika harus menjadi yang kedua.

Seorang yang telah terlanjur jatuh cinta dan cinta mati kepada pria yang berkeluarga ia juga akan rela untuk dijadikan yang kedua ketimbang harus kehilangan orang yang dicintainya. Inilah bahaya cinta mati sama pacar yang ternyata telah beristri.

  1. Sering meminta bantuan kepada si pria yang seharusnya bisa dilakukan orang lain.

Yang sering dilakukan seseorang sebagai cara menarik perhatian laki-laki adalah dengan sering berinteraksi dengannya. Salah satunya dengan meminta bantuan-bantuan kepada si pria. Hal ini juga akan dilakukan seorang wanita yang tengah jatuh cinta demi bisa berhubungan dengan si pria. Padahal masih banyak orang lain disekelilingnya yang bisa ia mintai bantuan untuk itu.

  1. Bermain kucing-kucingan dengan istri si pria agar tidak ketahuan.

Seorang wanita yang menyadari bahwa ia jatuh hati pada suami orang akan berusaha sembunyi-sembunyi untuk menarik perhatian si pria. Hal ini dilakukan tentu untuk menghindari serangan dari si istri jika ketahuan.

  1. Mencuri-curi waktu untuk bertemu si pria.

Hal lain yang sering dilakukan seorang wanita yang menyukai pria beristri adalah berusaha mencuri waktu untuk bertemu si pria supaya tidak ketahuan si istri atau pun orang lain. Hal ini dilakukan demi menghindari percekcokan dengan si istri karena ia sadar ia berada dijalan yang salah. Dan ia juga sadar bahwa orang lain pun juga tidak akan menyukai apa yang sedang terjadi padanya.

  1. Sering curhat untuk mencari perhatian si pria.

Hal lain yang bisa dijadikan sebagai tanda wanita jatuh cinta diam-diam dengan pria beristri adalah ia sering curhat kepada pria tersebut tentang kehidupannya, kisah cintanya, masa lalunya, kesulitan yang dihadapinya dan berbagai cerita lainnya yang bisa membuat si pria merasa iba dan tersentuh mendengar ceritanya.

  1. Tidak segan untuk berjalan berduaan dengan si pria selain urusan pekerjaan.

Hal yang lebih jelas lagi untuk mengetahuinya adalah si wanita tidak lagi segan untuk berjalan berduaan dengan si pria diluar urusan pekerjaan atau urusan lainnya.