Ciri Wajah Orang Sukses

Ciri Wajah Orang Sukses

Kepribadian , kepribadian wanita , kepribadian pria , kepribadian anak , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Telinga , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Dagu , Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya , Rahasia Ekspresi Wajah Pria , Ciri Wanita Keras Hati , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Leher , Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki , Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak , Tanda Wanita Yang Suka Selingkuh , Tanda Wajah Pembawa Rejeki , Kepribadian Wanita Dari Eyeliner , Ciri Wajah Orang Sukses , Tips Mengetahui Seseorang Sedang Berbohong , Kepribadian Wanita Dari Warna Lipstik , Ciri Wanita Yang Buruk Wataknya
Ciri Wajah Orang Sukses

Jika kamu tahu banyak orang sukses di dunia ini, kamu pasti akan penasaran bagaimana mereka bisa sukses seperti sekarang. Ternyata hal ini ada hubungannya dengan bentuk wajah  yang dibawa saat lahir lho. Para orang yang punya pikiran kreatif, luas dan sukses ternyata punya feature khas yang membuat mereka punya kecenderungan sukses. nah pada bahasan kita kali ini kami akan memberikan anda Ciri Wajah Orang Sukses :

1. Dahi Berbentuk M

Mungkin sobat bertanya-tanya, dahi berbentuk M itu yang seperti apa min? sobat mungkin sudah sering melihat orang yang mempunyai dahi bentuk ini, namun belum tahu saja namanya.. hehee. Ciri khas dari dahi ini adalah batas antara rambut kepala dengan dari terdapat garis yang membentuk huruf M. Boleh dibilang juga ada garis rambut yang meruncing di bagian atas dahi.

Orang-orang yang mempunyai dahi berbentuk M adalah orang yang mempunyai kreatifitas tinggi, ia adalah tipe orang banyak ide dan inovatif. Pemikirannya kerap kali berbeda dengan orang lain. Salah satu contoh pemilik dahi ini adalah Aktor Leonardo Dicaprio.

2. Bentuk Alis Melengkung

Sebenarnya ada beberapa bentuk alis, mulai dari yang tebel, mengarah keatas, runcing dan salah satunya adalah alis yang melengkung. Bila ada sobat wanita yang memiliki bentuk alis melengkung, maka sobat patut berbangga hati karena pemilik alis melengkung adalah tipe wanita punya daya imajinasi tinggi.

Pemilik alis melengkung juga orang yang punya semangat tinggi, energik dan dramatis. Orang ini menyukai keindahan dan karya seni, selain itu ia juga orang yang mudah bekerja sama dengang orang lain. Maya Angelou adalah salah satu contoh pemilik bentuk alis melengkung ini.

3. Dahi Datar (Garis Rambut Persegi)

Selain dahi bentuk M, bentuk dahi datar dengan garis rambut persegi juga merupakan salah satu ciri-ciri orang yang mempunyai bakat untuk sukses. Orang yang mempunyai garis rambut persegi dipercaya memiliki kemampuan yang hebat dalam berbicara atau berkomunikasi.

Pemilik garis rambut persegi juga orang yang pandai dalam bernegoisasi, ia punya kemampuan hebat dalam mempengaruhi orang lain. Beberapa pekerjaan yang cocok untuk pemilik ciri wajah orang sukses ini adalah host, pengacara, penulis buku dan bisa juga jadi penasehat. Maryl Streep adalah salah satu contoh pemilik bentuk Garis rambut persegi.

4. Garis Lurus di Tengah Dahi

Pernah memperhatikan kening seseorang? mungkin sobat pernah sesekali menemukan orang yang memiliki garis di tengah keningnya, kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com bingung mencari contohnya, silahkan perhatikan Winston Churchil.

Orang dengan kening yang memiliki garis lurus kebawah adalah tipe orang yang pemberontak, ia kerap kali memiliki pemikiran yang berbeda dan mendongkrak kebiasaan. Orang ini juga termasuk orang yang giat dan pelopor.

5. Mata Berseri-seri

Pemilik mata yang berbinar, bercahaya atau berseri-seri adalah tipe orang yang optimis dan ramah. Tidak hanya itu saja, ia juga orang yang terbuka terhadap hal-hal baru. Selain itu, pemilik mata yang satu ini juga prbadi yang ceria.

Orang mungkin akan merasa nyaman bila berada didekat orang yang memiliki mata ini, karena pembawaannya yang ceria dan ramah. Dalai Lama adalah salah satu contoh pemilik mata ini.

6. Garis Senyum di Mulut

Apakah sobat sudah tahu apa itu garis senyum? Garis senyum adalah kerutan atau garis yang terbentuk di wajah atau pipi seseorang, biasanya terletak di dekat mulut. bibir, atau pun mata.

Orang yang memiliki garis senyum di dekat mulutnya adalah tipe orang yang pandai menangkap peluang, ia juga sangat piawai dalam hal komunikasi. Salah satu tokoh dunia yang memiliki garis senyum di mulut adalah Hillari Clinton.

7. Bentuk Telinga Lebar

Bentuk telinga yang lebar itu seperti apa min? apakah seperti telinga gajah? hehee. mungkin sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com ada yang bertanya seperti itu ya? Telinga ini memiliki porsi yang lebih lebar daripada telinga orang pada umumnya.

Bercita-cita tinggi dan penuh semangat, begitulah gambaran umum pemilik bentuk telinga lebar atau menonjol keluar. Orang ini akan berusaha secara maksimal untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Tipe orang yang pantang menyerah dan pekerja keras. Tidak heran bila banyak orang sukses memiliki salah satu ciri ini.

8. Hidung Besar pada Bagian Bawah

Ada yang mengatakan bahwa bentuk hidung seperti ini adalah pembawa hoki, karena ia mudah mendapatkan uang. Ia mempunyai cita-cita yang tinggi dan berjuang keras untuk mewujudkannya.

Orang dengan bentuk hidung besar dibagian bawah juga orang yang mempunyai jiwa sosial tinggi, ia adalah tipe orang yang suka berbagi kepada orang lain.

9. Telinga Agak Kebelakang

Posisi telinga yang letaknya agak kebelakang, atau menjauh dari kepala adalah salah satu ciri orang yang memiliki jiwa seni yang kuat. Kemampuannya dalam mengenali ritme atau melodi serta sensitif dengan suara memungkinkan orang ini menjadi musisi atau komposer besar.

Tidak sedikit seniman besar yang memiliki ciri telinga yang satu ini, so bila sobat memiliki telinga yang agak kebelakang, tidak ada salahnya bila bakat musik sobat mulai dikembangkan, siapa tahu bisa menjadi musisi hebat seperti halnya Eminem.