Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton

Drama Korea Yang Harus Ditonton

Drama Korea Yang Harus Ditonton

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton
Drama Korea Yang Harus Ditonton

Drama Korea Selain alur ceritanya yang menarik dan unik, karakter para pemain pun tak jarang mencuri perhatian penonton. Tentunya banyak faktor yang membuat Drama Korea digandrungi siapa saja. Cerita yang dibumbui dengan kisah romantis yang dikemas sedemikian rupa, berhasil membuat penontonnya senyum-senyum sendiri. Berikut adalah Daftar Drama Korea Yang Harus Kamu Tonton :

1. Your House Helper

Tayang 4 Juli 2018. Channel: KBS2
Ayahnya seorang anggota parlemen dan ibunya seorang dokter, tapi Kim Ji-Woon (Ha Seok-Jin) malah memilih bekerja sebagai pembantu di rumah orang untuk mendengarkan keluh kesah mereka dan memberikan saran. Wow!

2. Mr. Sunshine

Tayang 7 Juli 2018. Channel: tvN
Drama yang ditulis oleh Kim Eun-Sook (The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin) ini berkisah tentang seorang anak laki-laki yang pindah ke Amerika saat perang ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon (Korea Selatan) pada tahun 1871 dan kembali ke negara asalnya setelah dewasa, tapi sebagai tentara Amerika.

3. About Her

Tayang 14 Juli 2018. Channel: SBS
Ji Eun-Han (Nam Sang-Mi) menjalani operasi plastik. Karena efek setelah operasi dia kehilangan ingatannya. Han Kang-Woo (Kim Jae-Won) adalah dokter bedah plastiknya. Dia membantu Eun-Han mendapatkan kembali ingatannya.

4. Let’s Eat 3

Tayang 16 Juli 2018. Channel: tvN
Kisah Goo Dae Young (Yoon Doo-Joon), bisa Anda saksikan lagi di musim ketiga Let’s Eat. Kali ini dia sudah memasuki usia 30-an dan mengalami kegagalan dalam karier. Untuk menyembuhkan lukanya, dia kembali berkelana menikmati makanan yang dulu selalu membuatnya bahagia.

5. Thirty But Seventeen

Tayang 23 Juli 2018. Channel: SBS
Woo Seo-Ri (Shin Hye-Sun) mengalami koma saat usia 17 tahun. Lalu 13 tahun kemudian, dia bangun dari komanya. Usia mentalnya masih berusia 17 tahun, tetapi dia sekarang berusia 30 tahun. Ikuti kisahnya menemukan 13 tahun hidupnya yang hilang.

6. Risky Romance

Tayang 23 Juli 2018. Channel MBC
Dramanya unik, berkisah tentang perjalanan cinta seorang ahli bedah saraf, Han Seung-Joo (Ji Hyun-Woo) dan ahli endokrinologi, Joo In-A (Lee Si-Young). Dijamin drama ini nanti akan penuh adegan di rumah sakit!

7. Life

Tayang 23 Juli 2018. Channel: JTBC
Sukses jadi Grim Reaper di drama Goblin, Lee Dong Wook kembali tampil di drama baru berlatar belakang rumah sakit. Dia berperan jadi dokter di pusat medis darurat di Rumah Sakit Universitas Sangkook. Dia harus masuk ke dalam perebutan kekuasaan yang terjadi di rumah sakit tersebut.

8. Time

Tayang 25 Juli 2018. Channel: MBC
Soo-Ho (Kim Jung-Hyun) adalah CEO dari sebuah restoran dan putra dari sebuah keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Karena dia, hidup Ji-Hyun (Seohyun) hidup hancur. Kini dia berusaha memperbaiki kesalahannya.

9. Dear Judge

Tayang 25 Juli 2018. Channel: SBS
Han Soo-Ho dan Han Kang-Ho (Yoon Si-Yoon) adalah kembal identik. Satunya seorang jaksa, tapi satunya lagi penjahat. Saat yang si jaksa menghilang, si penjahat harus menyamar dan menyelamatkan reputasi saudaranya.

10. My ID Is Gangnam Beauty

Tayang 27 Juli 2018. Channel: JTBC
Diangkat dari webtoon berjudul sama, drama ini berkisah tentang seorang siswi yang di-bully karena wajahnya dianggap jelek. Kini dia punya hidup baru dengan wajah yang cantik tapi tetap tidak percaya diri. Sebab semua orang meledeknya sebagai gadis operasian.