Efek Samping Cream Pembesar Payudara

Efek Samping Cream Pembesar Payudara

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat , Model Rambut Wanita Kurus , Manfaat Buah Mangga Untuk Kecantikan , Manfaat Jus Wortel Untuk Kecantikan , Bahan Alami Mencerahkan Bibir , Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami , Gaya Rambut Olahraga , Gaya Rambut Simple , Gaya Rambut Buru Buru , Gaya Rambut Bad Hair Day , Trend Gaya Rambut Cewek 2019 , Ciri Ciri Bedak Bermekuri , Efek Samping Cream Pembesar Payudara , Khasiat Susu Beruang Untuk Wajah , Efek Samping Masker Kefir , Efek Operasi Plastik
Efek Samping Cream Pembesar Payudara

Obsesi perempuan yang ingin memiliki tubuh seperti boneka membuatnya berusaha memperbesar payudaranya. Tapi, banyak perempuan yang takut operasi beralih ke krim payudara.

Sejumlah produk yang diiklankan seakan memperlihatkan krim memiliki keajaiban yang bisa memperbesar payudara atau melarutkan lemak. Tapi, bagaimanapun krim bisa memberikan penderitaan yang lebih besar.

Pemakainya bisa mengalami alergi bahan kimia yang tak hanya merusak payudara wanita selamanya tapi juga meninggalkan efek samping seperti kanker dan komplikasi kardiologi.

Sebuah toko kosmetik di Nyuyen Trong Tuyen Street di Ho Chi Minh City menawarkan banyak krim ajaib. Wanita pun semakin tergoda dengan gambar model berpayudara besar dan buat. Pelayan wanita di toko tersebut juga mengenakan gaun yang memamerkann buah dadanya.

“Pelanggan yang datang akan diukur dan berkonsultasi kondisi kulitnya, kemampuan keuangan, status perkawinan dan kehidupan seks sebelum diresepkan produk yang paling cocok,” kata seorang penjaga toko. Nah berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Efek Samping Cream Pembesar Payudara :

1. Terganggunya Keseimbangan Hormon Tubuh

Sebagai upaya untuk membesarkan payudara, banyak wanita yang menggunakan produk pembesar payudara. Ada banyak produk pembesar payudara yang tersedia, mulai dari tablet, bubuk cream dan lain sebagainya. Namun, untuk mendapatkan payudara besar sebenarnya tidak instan dan tidak semudah seperti yang dibayangkan.

Para pengguna produk pembesar payudara merasa bahwa payudaranya membesar sebab adanya efek retensi air dari estrogen pada produk. Peningkatan estrogen dalam tubuh yang abnormal tentu tidak baik. Salah satu efek sampingnya yaitu dapat mempengaruhi siklus menstruasi. Selain itu dapat pula meningkatkan risiko mengalami stroke, serta pembekuan darah karena keseimbangan hormon dalam tubuh dapat terganggu.

2. Menyebabkan Kanker

Jika cream payudara yang anda gunakan berupa hormon estrogen maka kemungkinan akan meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.

Cara Memperbesar Payudara  dengan  Alami

Daripada menggunakan cream pembesar payudara,  akan lebih baik jika anda memperbesar dan mengencangkan payudara dengan  alami. Simak cara memperbesar payudara dengan  alami di  bawah ini.

  • Mengonsumsi Makanan yang Dapat Merangsang Estrogen

Beberapa makanan diketahui mampu merangsang produksi hormon estrogen. Beberapa makanan  yang dimaksud di  antaranya yaitu buncis, prune, kacang panjang, kurma, kedelai, aprikot  kering dan biji wijen. Jika anda rutin mengonsumsi makanan-makanan  tersebut maka akan dapat membantu dalam merangsang pertumbuhan jaringan pada payudara  yang berfungsi untuk membesarkan payudara dengan alami.

  • Masker Alami Untuk Memijat Payudara

Beberapa bahan alami dapat dijadikan masker untuk membantu memperbesar payudara atau cara mengencangkan payudara dengan bahan alami. Beberapa bahan alami  yang dimaksud yaitu biji adas, bawang merah, minyak ikan, vitamin E, labu siam, kacang panjang dan mentimun. Manfaat mentimun untuk wajah, kecantikan dan kesehatan sudah tidak  bisa diragukan lagi. Selain itu, mentimun juga dapat digunakan sebagai cara alami memperbesar payudara. Yuk simak cara membuat masker alami untuk memperbesar payudara berikut.

  1. Anda dapat memilih salah satu bahan yang  sudah disebutkan di atas, kecuali minyak  ikan atau vitamin E karena dapat langsung dioleskan pada payudara.
  2. Setelah itu,  silahkan cuci bahan yang sudah anda pilih dan kupas kulitnya.
  3. Anda bisa menghaluskan bahan dengan cara menumbuk atau menghaluskannya dengan blender.
  4. Jika sudah halus  seperti pasta anda bisa langsung mengoleskannya pada payudara anda. Sebaiknya saat mengaplikasikan cream alami ini hindari pada area puting.
  5. Berikan pijatan lembut pada payudara anda dan biarkan selama kurang lebih 15 menit sampai cream mengering,
  6. Jika sudah kering anda bisa membilasnya dengan mandi seperti biasa.
  7. Untuk hasil  yang maksimal anda dapat melakukan cara ini dengan  rutin atau sebanyak 3 kali dalam seminggu.
  • Melakukan Pijatan Pada Area Payudara

Pijatan bermanfaat untuk melancarkan  peredaran darah, mencegah pembentukan racun dan menstimulasi hormon sehingga payudara  akan nampak sehat dan kencang.

  1. Untuk melakukan pemijatan anda dapat mengguakan bahan alami seperti minyak zaitun, baby oil atau minyak bulus.
  2. Pijat dengan gerakan memutar secara lembut kurang lebih 15 sampai 20 menit.
  3. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan dengan rutin sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.
  • Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya untuk kecantikan dan manfaat lidah buaya untuk kulit memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Kandungan pada lidah buaya dapat sebagai cara mengencangkan kulit wajah.  Lidah buaya juga bisa digunakan untuk memperbesar payudara.

Demikian efek samping cream pembesar payudara, serta cara membesarkan payudara dengan alami. Mengetahui efek samping cream pembesar payudara yang ditimbulkan maka akan lebih  baik jika anda menggunakan bahan alami untuk memperbesar payudara.