Efek Samping Suntik Putih Permanen

Efek Samping Suntik Putih Permanen

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan , Manfaat Melepas Bra Ketika Tidur , Manfaat Bedak Marcks , Manfaat Ampas Teh Untuk Kecantikan , Manfaat Minyak Wijen Untuk Kecantikan , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Efek Samping Sulam Bibir , Efek Samping Suntik Putih Permanen , Penyebab Rambut Rontok , Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam , Bahaya Operasi Plastik , Cara Menjaga Ketiak Agar Tidak Hitam , Cara Mengobati Bibir Bengkak , Makanan Untuk Awet Muda
Efek Samping Suntik Putih Permanen

Di Indonesia, produk maupun perawatan yang menjanjikan hasil kulit putih pasti akan banyak diburu. Suntik putih adalah salah satu opsi yang kerap dipilih untuk mendapatkannya.

Secara umum, suntik putih yang dapat mencerahkan kulit belum dapat dipastikan keamanannya. Produk serta metode pemutihan kulit yang dilakukan dengan suntikan cairan khusus ke pembuluh darah ini, dianggap berisiko menyebabkan infeksi hingga cedera yang lebih serius. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Efek Samping Suntik Putih Permanen :

1. Memicu diare

Bagi sebagian orang yang menyuntikan suntik putih bisa saja memicu timbulnya penyakit diare akibat terlalu banyak menyuntikan Vitamin C. Perut belum tentu dapat merespon dengan baik apa lagi yang memang sensitif terhadap Vitamin C yang berlebihan.

2. Membuat Perut kembung

Suntik putih tidak baik untuk mereka yang memilii penyakit lambung seperti maag. Karena suntik putih dengan Vitamin C dapat menyebabkan perut menjadi lebih kembung karena kandungan gas yang bisa timbul akibat asam dalam vitamin tersebut. Efek kronisnya dapat menjadikan perut dan lambung menjadi rusak dalam jangka waktu panjang.

3. Hormon tidak stabil

Sesuatu yang dimasukan dalam tubuh tentu akan mempengaruhi kerja hormon. Begitu juga dengan suntik putih. Bisa saja memberi efek menjadikan tubuh lebih gemuk atau lainnya. Yang jelas hormon bisa menjadi tidak stabil.

Apa dampak Hormon tidak stabil ini ? dampak yang dirasakan adalah perubahan fungsi tubuh seperti rambut, pola tidur dan makan, serta keseimbangan tubuh.

Efek Suntik Putih Jangka Panjang

4. Mempengaruhi fungsi ginjal

Suntik putih sebenarnya tidak mengganggu fungsi ginjal pada mereka yang tidak memiliki riwayat penyakit ginjal. Namun sebaliknya bagi mereka yang memilki riwayat penyakit ginjal suntik putih memiliki efek negatif di mana dapat membuat ginjal tidak berfungsi dengan baik dan memicu kambuhnya batu ginjal akibar Vitamin C yang menjadi kristal – kristal. Untuk jangka panjang, kemungkinan besar anda yang mengalami suntik putih, juga akan kemungkinan besar mengalami kerusakan ginjal.

5. Mengurangi pembentukan melanin

Suntik putih juga dapat memberi efek negatif karena dapat menghilangkan kadar tembaga yang merupakan kadar pembentuk melanin. Melanin dibutuhkan untuk membentuk jaringan kulit dan meregenerasi sel.

6. Kanibalisme dan Menyerap Zat Nutrisi lain

Suntikan Vitamin C yang berlebih dapat menyerap nutrisi lain dalam tubuh kita. Khususnya zat selenium dan copper yang dibutuhkan oeh tubuh. Sehingga pastikan jumlah Vitamin C yang disuntikan cocok dengan kondisi tubuh kita.

7. Kerusakan pada kulit

Karena pembentukan melanin yang tidak sempurna makan berakibat juga dengan kondisi kulit. Bisa menjadikan kulit rusak dengan berbagai syndrome kulit yang memiliki macam –macam jenis.

8. Merusak Fungsi hati

Bagi penderita gangguan hati seperti penderita liver, suntik putih juga dapat memberi efek negatif terhadap hati yang memicu dan menambah gangguan pada hati. Tetapi bagi yang tidak menderita gangguan hati dengan jumlah yang cukup tidak memberi efek apapun.

9. Rambut rontok

Bagi sebagaian orak, suntik putih dapat menyebabkan kerontokan rambut yang tidak biasa. Itu dikarenakan respon tubuh yang menolak adanya tambahan Vitamin C dengan cara disuntik atau dipaksakan untuk masuk.

10. Ketergantungan

Tidak semua yang menjalani suntik putih dapat menghasilkan hasil yang maksimal. Suntik putih memang membuat ketergantungan. Karena tidak maksimal itulah sehingga membuat ketergantungan dan terus ingin diberi asupan Vitamin C agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

11. Bisa menyebabkan kulit belang

Jika hasil tidak maksimal dan gagal, suntik putih akan menyebabkan kulit anda belang beling. Jadi jika anda tidak ingin mengalami kerusakan kulit yang akan berdampak kronis sehingga bukannya membuat cantik melainkan menambah rusak.

Sebenarnya suntik putih yang merupakan Vitamin C tidak seluruh diserap oleh kulit. Karena ketika melakukan suntik putih dengan Vitamin C, vitamin tersebut akan terlebih dahulu diserap dengan organ tubuh lainnya sebelum masuk ke kulit kita.

Karena keperluan Vitamin C setiap orang berbeda – beda. Biasakan untuk terlebih dahulu ceritakan riwayat kesehatan tubuh secara jujur pada dokter ahli kecantikan sebelum melakukan suntik putih.