Fantastic Beasts 2

Fantastic Beasts 2

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Fantastic Beasts 2
Fantastic Beasts 2

Bagi pecinta film Harry Potter bisa menonton Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sudah tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (14/11/2018).

Sebelum tayang, beberapa fakta Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sempat terkuak dari trailer yang dirilis oleh rumah produksi Warner Bros.

Salah satu fakta Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald adalah adanya kilas balik ke sekolah tempat tokoh Harry Potter belajar ilmu sihir, Hogwarts.

Pada film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan memperkenalkan tokoh antagonis Gellert Grindelwald (Johny Depp) yang berhasil lolos dari penjara.

Tak heran bila banyak orang yang menantikan kehadiran Fantastic Beasts 2. Pasalnya, sederetan kabar yang muncul tentang film yang resminya bertajuk Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini makin menggelitik rasa penasaran penggemar waralaba ini.

Mulai dari kehadiran Albus Dumbledore muda, keikutsertaan Johnny Depp, hingga keberadaan Nagini—yang selama ini dikenal sebagai horcrux Voldemort.

Pada film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, para penonton akan diajak kembali ke tempat dimana Harry Potter belajar ilmu sihir, Hogwarts.

Penonton akan disuguhkan dengan pemandangan khas Hogwarts seperti danau besar dan dinding kastil yang menjulang tinggi.

Selain itu, penonton akan dapat melihat tokoh Albus Dumbledore yang masih menjadi seorang guru di Hogwarts.

Gara-gara tindakannya di New York, Newt kini dilarang pergi ke luar negeri. Setelah bolak-balik menjalani sidang di Kementerian Sihir, ia diizinkan pergi ke luar negeri dengan satu syarat. Yakni bergabung dengan para auror untuk membawa pulang Credence (Ezra Miller).

Pasalnya, kekuatan Credence kini sedang diincar oleh  Gellert Grindelwald (Johnny Depp), seorang kriminal sekaligus juga penyihir kuat yang baru saja kabur dari penjara. Namun, Newt menolak tawaran Kementerian.

Jika di serial Harry Potter, Nagini selalu muncul dalam wujud ular raksasa, maka di film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald akan ada bagian di mana Nagini berwujud manusia.

Untuk yang tak terlalu mengikuti serial Harry Potter, Nagini adalah ular berukuran besar kesayangan Lord Voldemort, musuh Harry Potter, sekaligus pembunuh Professor Snape.

Sang penulis novel, J.K Rowling memberikan sedikit bocoran jika Nagini bukanlah Animagus, tapi Maledictus, atau di Indonesia lebih sering disebut siluman.

Nagini adalah seorang wanita yang dikutuk dan bisa berubah menjadi hewan (ular) hingga suatu hari dia bisa berubah secara permanen menjadi manusia.

Rowling menjelaskan, Maledictus telah membawa kutukan itu di darahnya sejak lahir, diturunkan dari ibu ke anaknya.

Nagini adalah seorang penampil di sebuah pertunjukkan sirkus, yang berubah menjadi pembunuh kepercayaan Lord Voldemort.

J.K Rowling juga menyebutkan jika Nagini diambil dari mitologi Indonesia.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald – Promo Tiket Nonton Beli 1 Gratis 1

Buat kamu penggemar sekuel Harry Potter, film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sudah mulai tayang hari ini.