Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular  : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Daftar Anime Slice Of Life Terbaik , Film Zombie Terbaik Dan Terpopuler , Film Horor Thailand Paling Seram , Film Action Terbaik Sepanjang Masa , Daftar Film Science Fiction Terbaik
Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Kalau berbicara tentang film, memang tak akan pernah ada habisnya. Di setiap tahun, mulai dari yang genre-nya komedi, sampai yang genre-nya aksi.

Malah bahkan, karena sudah sangat berkembangnya teknologi saat ini, bisa dibilang para produser dari produsen- produsen film saling berlomba-lomba dalam membuatnya.

Sehingga saat ini mungkin ada lah satu film per minggu yang muncul untuk bisa dinikmati para penggemarnya.

Terlebih untuk film yang bergenre Action. Wiiih, itu bisa dibilang genre film yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya dibandingkan dengan yang lainnya.

Selain karena cukup banyak digemari oleh para penikmat film, yaitu karena memiliki alur cerita yang cukup menarik pula. Nah berikut ini kami akan memberikan anda beberapa daftar Film Action Terbaik Sepanjang Masa :

1. The Matrix (1999)

Keanu Reeves, berperan sebagai seorang peretas komputer bernama Thomas Anderson alias Neo. Ia menyadari bahwa selama ini ia tidak hidup di dunia nyata melainkan di sebuah dunia mesin yang disebut Matrix.

Morpheus, yang membangunkan Neo ke dunia nyata yakin bahwa ia adalah satu-satunya yang akan menyelamatkan umat manusia dari mesin. Neo akhirnya bergabung dengan Morpheus untuk membebaskan umat manusia dari pencucian otak dunia mesin Matrix.

Film yang disutradarai oleh kakak beradik Lilly Wachowski dan Lana Wachowski sangat populer dengan adegan efek visual “Bullet Times” yang ikonik. The Matrix memiliki beberapa sekuel lain yang tidak kalah seru yaitu The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions.

2. The Terminator (1984)

Bagi penggemar film aksi pastinya mengenal film yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger ini yaitu, The Terminator. Berlatar di tahun 2029, robot-robot artificial intelligence menguasai Bumi di masa depan dan manusia pun memberi perlawanan.

Robot pembunuh bernama Terminator dikirim dari masa depan untuk membunuh seorang wanita bernama Sarah Connor agar anaknya, John Connor tidak terlahir. Di sisi lain, John Connor mengirim pasukan terbaiknya bernama Kyle Reese untuk melindungi ibunya.

Setiap adegan dan efek visual sangat rampung dan mendukung pada zamannya. “I’ll be back”, menjadi sebuah dialog yang sangat ikonik dalam film ini dan film ini berhasil memberi ketegangan bagi para penontonnya.

3. Die Hard (1988)

Seorang polisi bernama John McClane mengunjungi sebuah gedung tempat istrinya bekerja di Nakatomi Plaza, Los Angeles pada malam Natal.

Kemudian, gedung tersebut dibobol oleh teroris yang dipimpin oleh Hans Gruber dan menyandera seisi gedung termasuk istrinya, Holly McClane. John berhasil lolos dan berusaha untuk menyelamatkan istrinya dan sandera lain seorang diri.

Aksi dari Bruce Willis dan Alan Rickman ini sukses mengantarkan cerita yang menegangkan kepada penonton. Bahkan, karena perannya di film ini, Bruce Willis menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

4. Alien (1979)

Alien merupakan film action sci-fi terbaik pada zamannya hingga saat ini. Merupakan sekuel pertama, film action thriller ini masih memberikan ketegangan dan kengerian di dalamnya.

Mengisahkan tentang sebuah kapal luar angkasa komersial bernama Nostromo dengan 7 kru astronot yang sedang dalam perjalanan pulang. Mereka harus mengganti jalur dan menyelidiki sinyal darurat dari planet terdekat.

Tanpa diduga, ketika sampai di planet tersebut, mereka bertemu dengan sebuah kapal luar angkasa besar dan teror Alien pun dimulai. Makhluk yang tidak dikenal menyerang Kane (salah satu kru Nostromo) dan menempel pada wajahnya.

Para kru berusaha menolong Kane dan membawanya kembali ke kapal. Tetapi, ternyata makhluk tersebut keluar dari perut Kane dan membunuhnya lalu, bersembunyi di dalam kapal. Alien mulai mengejar para kru dan menyisakan Ripley sendirian.

5. The Raid: Redemption (2011)

Berlatar di Jakarta, Indonesia, sekelompok pasukan khusus elit SWAT memiliki misi untuk menyerbu Tama. Ia adalah seorang pemimpin penjahat dan pemilik markas persembunyian penjahat kelas dunia paling berbahaya yang tidak pernah tersentuh oleh polisi.

Pasukan khusus ini bergerak secara diam-diam ketika hari mulai kembali terang, hingga penyerbuan mereka diketahui oleh Tama. Bangunan tersebut dikunci, semua lampu mulai padam dan pintu keluar diblokir.

Mereka terjebak di lantai 6 dan harus melawan musuh di setiap lantai dan ruangan bukan hanya untuk menyelesaikan misi tapi juga bertahan.

Seperti diketahui, ini merupakan film laga asal Indonesia yang diperankan Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhian. Bahkan film ini sanggup memasuki box office dan mendapat berbagai penghargaan internasional, salah satunya Toronto International Film Festival.

6. Inception (2010)

Bercerita tentang seorang pencuri handal bernama Dom Cobb. Ia mencuri rahasia berharga dari alam bawah sadar selama keadaan mimpi ketika pikiran ada pada titik paling rentan.

Kemampuan langka Cobb membuatnya menjadi seorang yang diinginkan di dunia pengintaian korporat baru yang berbahaya. Akan tetapi, hal tersebut membuatnya menjadi buron internasional dan kehilangan apa yang ia cintai.

Cobb mendapat kesempatan untuk mendapatkan hidupnya kembali dengan sebuah pekerjaan terakhir, hanya jika berhasil. Bukan mencuri, ia dan timnya harus membuat sebuah rencana yang akan menjadi sebuah kejahatan sempurna.

Bersiaplah untuk ikut memutar otak ketika menonton film ini!

7. Kill Bill (2003)

Sebuah pesta pernikahan dibantai oleh sekelompok pembunuh dikenal sebagai The Vipers yang dipimpin oleh Bill. Mereka membunuh seorang pengantin wanita yang sedang hamil dikenal sebagai The Bride, mantan dari anggota The Vipers.

Ternyata The Bride tidak terbunuh dan mengalami koma hingga 4 tahun, kemudian ia bangun dari komanya dan sadar dengan semua kejadian yang ia alami. Ia pun memutuskan untuk membalas dendam, membunuh seluruh anggota The Vipers dan menyisakan Bill sebagai target terakhir.

Film ini merupakan seri film pertama dari Kill Bill dan sudah mengeluarkan seri kedua yaitu Kill Bill: Volume 2 pada tahun 2004. Karena kepopulerannya juga, banyak pernyataan tentang film ke 3 akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari pihak film Kill Bill sendiri.

8. Skyfall (2012)

Siapa yang tidak mengenal James Bond? Tokoh fiksi mata-mata asal Inggris yang sangat terkenal dengan aksi kerennya yang memukau. Di film Skyfall, kesetiaan Bond terhadap M diuji saat masa lalu M kembali menghantui.

MI6 (gedung intelijen Inggris) di serang dan hal tersebut menjadi sebuah ancaman. Bond menjadi satu-satunya yang bisa dipercaya oleh M dan ia harus melacak dan menghancurkan ancaman tersebut.

Skyfall menjadi deretan paling atas dari semua film 007 lainnya berdasarkan web Rotten Tomatoes. Baku tembak dan aksi Daniel Craig dalam perannya menjadi Bond wajib di tonton bagi penggemar film action bertema agen rahasia.

9. John Wick (2014)

John Wick, seorang mantan pembunuh bayaran masih berduka atas kepergian istrinya. Ia mendapat hadiah terakhir dari istrinya untuk membantu John mendapatkan arti hidup yang baru yaitu, seekor anak anjing.

Seorang mafia Rusia yang kejam datang mencuri mobil Mustang 1969 miliknya dan membunuh anjing pemberian terakhir istrinya. Membuat mantan pembunuh bayaran ini membalas dendam dan membuka identitasnya.

Film action thriller ini diperkirakan akan mengeluarkan sekuel ke 3 tahun 2019 ini di bulan Mei. Dan, betul Toppers John Wick diperankan oleh Keanu Reeves pemeran film action sci-fiThe matrix.

10. RoboCop (1987)

RoboCop menjadi sebuah film yang sukses pada era 80an hingga dibuat kembali pada tahun 2014. Bahkan pada zamannya, RoboCop selalu menjadi tokoh dambaan anak-anak dengan kegagahannya melawan kejahatan.

Mengisahkan seorang polisi bernama Alex J. Murphy yang dibunuh oleh sekelompok kriminal ketika sedang bertugas. Ia kemudian dibangkitkan kembali sebagai hasil eksperimen robot yang dirancang untuk melawan kejahatan yang dinamakan RoboCop.

Seluruh tubuhnya direkonstruksi menjadi setengah robot dan setengah manusia tetapi, memori masa lalunya muncul kembali. Ia pun membalas dendam kepada pembunuhnya, menyimpang dari program yang ada dalam dirinya dan menjadi target Boddicker, sang penjahat.