Film Hits Jennifer Aniston

Film Hits Jennifer Aniston

Jennifer Aniston gives thoughtful surprise to nurse with coronavirus

Jagat maya sempat dihebohkan dengan kehadiran Jennifer Aniston di Instagram. Dikabarkan dalam kurun waktu lima jam, followers Jennifer sudah mencapai lebih dari 1 juta followers. Karena hal ini, Jennifer disebut telah memecah rekor dunia dengan peraih followers terbanyak di dunia.

Jennifer Aniston dikenal dari serial televisi legendaris F.R.I.E.N.D.S. Namun, tidak hanya bermain di serial televisi lho, berikut beberapa film rom-com Jennifer Aniston yang dijamin bisa bikin weekend kamu menyenangkan!. Nah berikut ini SukaGAUL akan memberikan daftar Film Hits Jennifer Aniston.

1. Bruce Almighty (2003)

Bruce Almighty menceritakan tentang seorang pria bernama Bruce Nolan yang membenci kehidupannya dan terus mengeluh kepada tuhan. Setelah itu, ia pun diberikan anugerah sebuah kekuatan luar biasa dari tuhan agar ia tidak membenci lagi dengan kehidupannya. Namun sayang, ia tidak terlalu pintar mengendalikan kekuatannya tersebut. Hingga pada akhirnya, kehidupannya malah berubah menjadi kacau dan kembali penuh dengan penderitaan.

Film yang memiliki genre komedi, drama, dan fantasi ini disutradarai oleh Tom Shadyac. Ada deretan artis hollywood ternama yang hadir dalam film ini seperti Jim Carrey, Jennifer Aniston, Morgan Freeman, Philip Baker Hall, Catherine Bell, dan masih banyak lagi. Bruce Almighty berhasil mendapatkan rating 6,7/10 dari IMDb.

2. He’s Just Not That Into You (2009)

Lalu, ada film He’s Just Not That Into You yang memiliki genre komedi, drama, dan romance. Film ini mengisahkan tentang sembilan karakter utama yang memiliki masalah hubungan asmara. Sebagian besar dari mereka sangat menginginkan tipe pasangan yang diidamkan. Namun sayang, usahanya mereka tersebut tidak pernah sesuai dengan ekspektasi.

Ken Kwapis merupakan sosok sutradara yang menggarap film ini. Ada deretan artis papan atas yang bermain dalam film ini seperti Ginnifer Goodwin, Jennifer Aniston, Jennifer Connelly, Scarlett Johansson, Bradley Cooper, dan masih ada lagi. He’s Just Not That Into You berhasil mendapatkan rating 6,4/10 dari IMDb.

3. Just Go With It (2011)

Just Go with It menceritakan tentang seorang dokter bedah yang mengalami trauma dengan hubungan asmara di masa lalunya. Setiap kali ia mendekati seorang wanita, ia malah sering sekali mengaku bahwa dirinya ini sudah berumah tangga dan akan segera bercerai sambil memamerkan cincin palsunya.

Film bergenre komedi dan romance ini disutradarai oleh Dennis Dugan. Film ini dibintangi oleh berbagai artis hollywood ternama seperti Adam Sandler, Jennifer Aniston, Brooklyn Decker, Nicole Kidman, dan masih banyak lagi. Just Go with It berhasil memperoleh rating 6,4/10 dari IMDb.

4. Horrible Bosses (2011)

Kemudian, ada Horrible Bosses yang memiliki genre komedi dan crime. Film ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang memiliki kesamaan yang sama. Mereka bukan teman satu pekerjaan melainkan mereka memiliki pekerjan yang berbeda-beda. Disisi lain, mereka semua sangat benci sekali dengan atasannya. Namun, mereka pun memiliki ide aneh yaitu ingin membunuh para atasannya tersebut.

Seth Gordon merupakan sosok sutradara dibalik proses pembuatan film ini. Ada deretan artis hollywood yang bermain dalam film ini seperti Jason Bateman, Charlie Day, Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Colin Farrell, dan masih ada lagi. Horrible Bosses berhasil mendapatkan rating 6,9/10 dari IMDb.

5. We’re the Millers (2013)

Dan yang terakhir ada film We’re the Millers. Film ini menceritakan tentang David, seorang pengedar ganja yang memilik tugas untuk mengantarkan ganja dari Meksiko ke Amerika Serikat. Dalam menjalankan aksinya, ia dibantu oleh empat orang temannya dan mereka  semua bertingkah layaknya sebuah keluarga yang terdiri dari ibu, ayah, dan anak-anak.

Film bergenre komedi dan crime ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Film ini dibintang oleh berbagai artis hollywood ternama seperti Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Emma Roberts, Will Poulter, Ed Helms, dan masih banyak lagi. We’re the Millers berhasil memperoleh rating 7,0/10 dari IMDb.