Film Hollywood Bertema Keluarga

Film Hollywood Bertema Keluarga

Kalian suka dengan film yang sederhana namun penuh sarat makna? Film Hollywood bertema keluarga ini bisa jadi salah satu alternatif film yang dapat kalian tonton. Pasalnya alur yang dimiliki cukup simple dan mudah dipahami sehingga kalian tidak akan mudah bosan dengan filmya.

Selain itu, pesan moral yang dibawakan oleh film-film bertema keluarga tersebut juga dapat menjadi pelajaran tersendiri. Karena beberapa alasan itulah, kalian dapat menonton film Hollywood bertemakan keluarga saat waktu senggang.

Berikut ini ada beberapa Film Hollywood Bertema Keluarga yang harus banget kalian tonton. Film-film apa saja kah itu? Yuk, intip langsung ulasannya di bawah ini!

1. Gifted

Film ini berkisah tentang Frank, seorang lelaki yang berjuang untuk membesarkan keponakannya, Mary, yang genius dengan cara yang normal. Film ini akan mengaduk emosi kita karena menyajikan konflik keluarga yang retak, dimana sang nenek ingin merbebut hak asuhnya demi sebuah ambisi yang membuat Ibu dari Mary meninggal dunia.

Dengan kepolosan Mary dan hidup Frank yang sederhana, aksi keduanya dijamin membuat penonton nangis bombay.

2. Wonder

Diangkat berdasarkan New York Times bestseller, film ini menceritakan kisah Agustus Pullman yang sangat menginspirasi dan mengharukan. Dia adalah seorang bocah lelaki yang terlahir dengan perbedaan di wajahnya dan berupaya masuk sekolah dasar umum untuk pertama kalinya.

Perjalanan ia dan keluarganya di tempat baru, teman baru dan upayanya mendapatkan penerimaan dan kasih sayang dari sekitarnya akan membuat hati penontonnya tergetar haru.

3. The Fundamentals of Caring

Kehilangan seorang anak tentu saja merupakan kesedihan yang sangat mendalam. Itulah yang dirasakan oleh Ben (Paul Rudd), sehingga membuat hidupnya cukup berantakan. Namun suatu hari cara pandangnya terhadap kehidupan berubah setelah menjadi seorang pengasuh seorang remaja dengan kebutuhan khusus.

4. We Bought a Zoo

Tidak bisa dipungkiri jika peran seorang istri dan ibu adalah pilar dalam keluarga. Apa jadinya jika kemudian sang istri sekaligus ibu dari anak-anak meninggal dunia.Apa rasanya menjadi seorang ayah dan suami dengan kondisi tersebut?

Hal inilah yang dialami Benjamin Mee (Matt Demon) dalam film ini. Ia kemudian pindah rumah dan membeli sebuah kebun binatang bersama kedua anaknya ke pinggiran kota. Diwarnai drama sulitnya menjalin ikatan dengan anak, film ini begitu menyentuh perasaan.

5. The Judge

Film ini kisahkan seorang pengacara kota besar Hank Palmer (Robert Downey Jr) yang terpaksa kembali ke rumah masa kecilnya, di mana ayahnya, hakim kota, diduga melakukan pembunuhan. Hank pulang untuk menemukan kebenaran dan pada prosesnya ia mencoba untuk terhubung kembali dengan keluarganya yang terasing.

6. My Sister’s Keeper

Anna Fitzgerald adalah seorang anak yang terlahir dari hasil rekayasa genetika kedua orangtuanya. Namun kehadirannya di dunia ini hanya diharapkan untuk menjadi penyelamat kakaknya, yang mengalami penyakit langka Acute Promyelocytic Leukimia (APL). Merasa tidak adil dan beresiko juga untuk dirinya, Anna kemudian menuntut orang tuanya.

Dilema seorang ibu yang sangat mencintai anaknya, anak yang berharap perhatian dari ibunya, serta upaya bertahan hidup yang inspiratif mewarnai film yang dipenuhi haru ini.

7. The Blind Side

Film ini merupakan kisah nyata dari keluarga Leigh Anne Tuohy yang mengadopsi seorang anak berdarah Afrika-Amerika, Michael Oher. Ia adalah seorang tunawisma dan memiliki trauma masa lalu dan kerap alami perundungan.

Namun dengan dukungan dan cinta dari keluarga asuhnya, Michael mampu bertransformasi menjadi atlet American Football yang berprestasi. Lewat film ini kita diajarkan jika cinta tak selalu tentang satu darah atau perbedaan warna kulit.