Film Horor Thailand Paling Seram

Film Horor Thailand Paling Seram

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular  : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Daftar Anime Slice Of Life Terbaik , Film Zombie Terbaik Dan Terpopuler , Film Horor Thailand Paling Seram , Film Action Terbaik Sepanjang Masa , Daftar Film Science Fiction Terbaik
Film Horor Thailand Paling Seram

Selain dikenal dengan film komedi dan juga film romantisnya, dunia hiburan Thailand juga sangat digemari karena film horror yang mereka produksi. Ya, film horor Thailand sangat menarik karena memiliki karakteristik yang berbeda dibanding film horror negara lainnya.
Berbagai film horor buatan Thailand biasanya selalu memberikan efek mencekam dari mulai awal hingga akhir ceritanya. Alur ceritanya juga sangat menarik sehingga kita tidak akan merasa bosan ketika menontonnya. Tingkat keseraman dari film Thailand juga bisa disejajarkan dengan film-film horror asal Jepang. Oleh karena itu, kali ini kami akan berikan anda beberapa Film Horor Thailand Paling Seram  , untuk itu bagi anda yang penasaran , yuk simak ulasan yang akan kami berikan berikut ini :

  1. Shutter (2004)

Siapa yang tidak kenal dengan film horor thailand pertama ini? Shutter merupakan salah satu film horor thailand terpopuler dan merupakan salah satu film pertama yang memperkenalkan genre horor khas Thailand ke Amerika Serikat. Shutter menceritakan tentang seorang fotografer muda dan pacarnya menemukan bayangan misterius di foto mereka setelah mengalami kecelakaan tragis.

  1. 4bia (2008)

Film horor thailand terseram berikutnya unik banget nih ,4bia adalah sebuah film horor thailand dengan 4 kisah berbeda di dalam 1 film. Seperti Black Mirror, tiap kisah 4bia memiliki plot cerita dan pemeran  berbeda! Seru banget untuk ditonton rame-rame!

  1. Phobia 2 (2009)

Melanjutkan film horor thailand yang sebelumnya, Phobia 2 merupakan sequel dari 4bia dan tetap setia dengan struktur film sebelumnya dimana terdapat beberapa kisah berbeda dalam satu film. Mulai dari kisah seorang pasien yang terjebak satu kamar rumah sakit dengan kakek tua misterius hingga kisah di balik pembuatan film horor yang berjalan tak sesuai yang diharapkan.

  1. Laddaland (2011)

Film horor thailand paling seram berikutnya adalah Laddaland dengan kisah tentang sebuah keluarga yang pindah ke lingkungan di mana mereka menghadapi serangkaian kejadian paranormal mengerikan yang membuat mereka hampir gila! Beberapa adegan di film ini sungguh membuat jantung berpacu kencang!

  1. Coming Soon (2008)

Kita nggak salah nulis kok . Memang judul dari film horor thailand terbaik selanjutnya adalah “Coming Soon”! Wah film ini benar-benar dianggap mengerikan karena cerita dari film tersebut berlatar pada bioskop, Toppers! Jadi seakan-akan kisah ini akan terjadi kepada anda! Coming Soon menceritakan tentang seorang proyektor muda, Chen, memutuskan untuk secara tidak sah merekam film horor terbaru.

Setelah tertidur selama pemutaran film, dia terbangun dan menyadari bahwa rekan konspiratornya telah hilang dan meninggalkan kamera. Tiba-tiba, kisah film horor yang mereka tonton di bioskop mulai terjadi kepada mereka dalam kehidupan nyata.

  1. The Eye (2002)

The Eye menceritakan tentang seorang pemain biola berumur 20 tahun yang telah mengidap kebutaan selama 18 tahun dan akhirnya mendapatkan kembali penglihatannya saat menjalani transplantasi kornea. Dia sangat senang dengan hasilnya, tapi kebahagiaannya mereda saat dia mulai melihat hantu.

  1. 6.66 Death Happens

Hidup dan mati akan selalu berada di tangan takdir. Dao, seorang reporter, mendapat sebuah kisah besar saat dia menyaksikan pembunuhan seorang pengusaha. Dengan tembakan yang ditembakkan padanya oleh penyerang, Dao lolos tapi saat dia mengemudi, dia mendapat telepon bahwa ayahnya baru saja bunuh diri dan mencoba untuk membakar rumahnya, memulai apa yang akan menjadi serangkaian peristiwa supranatural yang akan membuat Dao bingung: Kebangkitan membingungkan dari ayahnya dan siklus kehidupan dan kematian akan terjadi. Saat dia menggali lebih dalam dari kejadian-kejadian tidak jelas ini, dia menemukan bahwa dia berada di pusat semuanya.