Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018

Film Indonesia Wajib Kamu Tonton

Film Indonesia Wajib Kamu Tonton

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018
Film Indonesia Wajib Kamu Tonton

Nah semakin lama, film indonesia juga sudah mulai berkembang nih. Bahkan tak jarang film indonesia terkenal di negara luar. Tayang di negara lain seperti Hongkong, Malaysia, sampai Jerman pun ada. Hal tersebut pertanda bahwa industri film dalam negeri sudah mulai membaik. Dan kita sebagai warga negara perlu mendukungnya. Salah satu caranya adalah menonton film indonesia di bioskop, gak download ilegal dan sharing di media sosial biar terkenal ke negara-negara lain. Biar anda gak ada alasan ketinggalan buat nonton Film Indonesia di bioskop, Kami akan memberitahukan Film Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton :

1. Bodyguard Ugal-ugalan

Penasaran bagaimana repotnya kehidupan seorang Syahrini sebagai salah satu artis ternama Tanah Air? Hal itu akan dikupas di film “Bodyguard Ugal-ugalan”. Berada di bawah arahan Irham Acho Bakhtiar, film ini akan menyuguhkan komedi ringan yang sangat menghibur. Beberapa artis yang terlibat diantaranya Boris, Acho, Lolox, Anyun dan Jessica yang akan menjadi bodyguard yang melindungi Syahrini selama 24 jam.

2. Koki-koki Cilik

2018 sepertinya menjadi angin segar untuk film anak Indonesia. Setelah film “Ku Lari ke Pantai”, kini giliran Koki-Koki Cilik yang bakal menemani waktu berhargamu bareng keluarga tercinta. Diproduksi oleh Rissa Putri bekerjasama dengan sutradara Ifa Ifansyah, film ini bercerita tentang sosok Bima dengan latar belakang ekonomi yang terbatas namun mampu memenangkan Cooking Camp yang sangat bergengsi.

Film ini juga akan menyuguhkan kemampuan akting talenta-talenta muda seperti Farras Fatik, Chloe X, Patrick Millligan, Cole Gribble dan Clay Gribble serta masih banyak lagi aktor terbaik yang terlibat dari Ringgo Agus Rahman hingga Morgan Oey.

3. Jaran Goyang

Pencinta film horor siap-siap dengan kehadiran Jaran Goyang. Film karya Findo Purwono yang diproduksi oleh Rajesh Punjabi ini akan memberikan kemasan certia yang cukup berbeda. Konflik akan dimulai dengan cinta bertepuk sebelah tangan Dirga (Ajun Perwira) kepada Elena (Cut Meyriska) yang telah memiliki kekasih bernama Robert (Cris de Lima).

Elena yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut mendapatkan kenyataan kematian Robert yang tak biasa. Alur film yang menantang membuat penonton akan sangat terhibur dengan setiap adegan horor setelah kematian Elena.

4. 3 Dara 2

Kamu peggemar film komedi romantis pasti sudah gak asing dong dengan film “3 Dara”. Mengobati kerinduan para penggemar tingkah konyol Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tata Ginting, Monty Tiwa akan kembali hadir dengan “3 Dara 2”. Masih mengusung komedi kekinian yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, film ini wajib tonton banget sih.

5. Rocker Balik Kampung

Kerjasama Nayaka Untara dan Uli Rahman dalam “Rocker Balik Kampung” jadi sesuatu yang patut ditunggu. Dibintangi oleh Wingky Wiryawan yang sempat jarang terlihat di layar lebar beberapa tahun terakhir, debut karakter Joe Santani bakal jadi suguhan manis.

Terlebih alur cerita yang membahas bagaimana seorang artis rocker mendapatkan fase sulit dalam pengembangan kreativitas dan akhirnya menemukan apa yang dicarinya selama ini setelah kembali ke kampung halaman. Film ini sarat makna kehidupan deh.

6. Sabrina

Maira yang diperankan Luna Maya tengah menjalani hari bahagia bersama sang suami, Aiden (Christian Sugiono). Aiden sendiri berprofesi sebagai seorang pengusaha mainan anak, salah satu produksinya adalah boneka Sabrina.

Namun kebahagian itu gak berlangsung lama setelah Vanya, anak angkat Aiden, melakukan permainan “Pensil Charlie” yang membuat munculnya beberapa hal mistis yang melibatkan bonek berparas seram tersebut.

Menjadi sekuel ketiga dari The Doll dan The Doll 2 yang laris di pasaran, Sabrina digadang-gadang jadi salah satu film horor laris tahun ini.

7. Raja, Ratu & Rahasia

Starvision kembali mengeluarkan film remaja mereka berjudul “Raja, Ratu & Rahasia”. Romansa remaja dengan konflik menarik ini dibintangi oleh dua artis muda naik daun, Aurora Ribero sebagai Ratu dan Brandom Salim yang memerankan karakter Raja.

Kehilangan kedua orangtuanya membuat Ratu memasuki petualangan baru dalam hidup. Berkenalan dengan komunitas rahasia hingga pada hal dari masa lalu yang gak terduga. Dari ceritanya sih, film ini pas kamu tonton bareng pasangan.

8. Buffalo Boys

“Buffalo Boys” jadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Disutradarai Mike Wiluan, film bergenre action ini berlatar belakang tahun 1860 saat masa mendudukan Belanda di Indonesia. Menggaet artis dan aktor ternama seperti Tio Pakusadewo, Ario Bayu, Yoshi Sudarso hingga Pevita Pearce. “Buffalo Boys” bakal jadi film koboi paling ikonik deh.

9. 22 Menit

Setelah “Buffalo Boys”, Ario Bayu kembali muncul di film action “22 Menit”. Film yang diangkat dari peristiwa bom di jalan MH Thamrin, Jakarta, 2016 silam ini akan menyuguhkan aksi para polisi unit antiterorisme. Film ini akan memperlihatkan aksi cepat dalam peringkusan pelaku bom. Wah, sepertinya bakal menantang adrenalin nih filmnya. Film ini akan berada di bawah arahan Eugene Panji dan Myrna Paramita.

10.  Tumbal The Ritual

“Tumbal the Ritual” diperankan oleh artis-artis pendatang baru yang aktingnya patut diacungi jempol, Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Karel Susanteo, Annette Edoarda dan Shenina Cinammon. Film horor ini berkisah tentang petualangan sekelompok remaja di suatu pabrik tua yang menyimpan misteri tak terpecahkan. Michel Khatwani sebagai produser mempercayakan sinematografinya kepada Tema Patrosza selaku sutradara.