Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Film Indonesia Sakral , Johnny English 3 , Film Memasak Yang Dapat Membuat Anda Ngiler , Film Korea Mengisahkan Kasih Sayang Orang Tua

Film Korea Mengisahkan Kasih Sayang Orang Tua

Film Korea Mengisahkan Kasih Sayang Orang Tua

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Film Indonesia Sakral , Johnny English 3 , Film Memasak Yang Dapat Membuat Anda Ngiler , Film Korea Mengisahkan Kasih Sayang Orang Tua
Film Korea Mengisahkan Kasih Sayang Orang Tua

Orang tua. Sosok yang punya banyak makna bagi anak-anaknya. Tak semua anak memiliki masa kecil yang sama. Ada yang merasa dimanja, ada yang tumbuh dalam kesibukan orang tuanya, atau bahkan tak sempat merasakan bersama dengan mereka.

Hidup membawa kita pada banyak pelajaran dan perubahan. Seiring bertambahnya usia, kita semakin menguat dan orang tua kita mungkin semakin mundur. Namun, jangan pernah menjauhkan mereka dari kehidupan Anda. Bolehlah Anda tak tinggal dalam satu atap, namun selalu perhatian dan tunjukkan kasih sayang Anda.

Ada beberapa hal yang perlu Anda renungkan di balik sosok orang tua yang mungkin kita cintai, atau bahkan sekarang mungkin kita sedang sedikit sebal dengan omongan mereka yang diulang-ulang lagi. Kita tumbuh berkat tangan dan keberadaan mereka.

Mari merenung sejenak dan mencari tahu bagaimana membalas budi pada mereka. Nah berikut ini adalah Film Korea Mengisahkan Kasih Sayang Orang Tua :

1. Miracle in Cell No.7

Film ini dirilis pada tahun 2013 dan dibintangi oleh Park Shin-Hye dan Ryu Seung-Ry. Film yang menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental dan seorang putri kecilnya yang cerdas. Putri kecilnya baru saja akan masuk sekolah TK.

Sang ayah berjanji untuk membelikannya sebuah tas kesukaan sang putri. Ayahnya bekerja keras untuk mengumpulkan uang. Sampai ia difitnah atas kematian seorang putri anak komisaris kepolisian.

Kasusnya tersebut direkayasa seolah sang ayah adalah pembunuhnya dengan memanfaatkan cacat mental sang ayah. Sang ayah akhirnya masuk ke dalam penjara. Di sana ia bertemu dengan teman satu sel yang baik dengan dirinya. Merekalah yang membantunya untuk bertemu sang putri serta seorang penjaga penjara yang telah ditolong sang ayah dalam sebuah insiden kebakaran juga ikut membantunya.

Demi melindungi sang anak dari kejahatan komisaris itu, sang ayah rela berbohong di depan pengadilan dan membuat Ia dihukum mati. Setelah besar, sang anak kembali membuka kasus itu dan membersihkan nama sang ayah dari fitnah.

2. Hello Ghost

Film ini dirilis pada tahun 2010 dan dibintangi oleh Cha Tae-Hyun. Film yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengalami kecelakaan di masa lampau dan menyisakan anak bungsunya yang hidup. Anak bungsu itu sama sekali tidak ingat tentang masa lalunya. Ia hanya mengetahui bahwa dirinya hidup seorang diri.

Kehidupannya yang sepi itu membuat Ia berusaha untuk bunuh diri. Akan tetapi, semua usahanya itu digagalkan oleh kakek, ayah, ibu dan kakaknya yang telah menjadi hantu. Pada usahanya yang terakhir, membuat Ia dapat melihat hantu-hantu itu.

Hantu-hantu yang merupakan keluarganya itu mencoba membantu si bungsu untuk mengingat mereka lagi.

3. Wedding Dress

Film yang rilis pada tahun 2010 dan dibintangi oleh Song Yoon-Ah dan Kim Hyang-Gi. Film yang menceritakan seorang anak perempuan yang masih duduk di sekolah dasar dan ibunya yang terkena penyakit mematikan.

Sang anak yang keras kepala membuat ia tidak punya teman di sekolahnya. Ibunya yang mengetahui hal tersebut menjadi takut ketika Ia harus meninggalkan anaknya akibat penyakit yang dideritanya.

Sang ibu mulai berhenti dari pekerjaannya sebagai pembuat gaun pengantin dan memberikan seluruh waktnya untuk anaknya. Tersisa satu gaun yang Ia buat untuk pernikahan anaknya kelak. Anaknya yang tahu tentang penyakit ibunya perlahan-lahan menuruti semua perintah ibunya. Ia membuktikan bahwa ia bisa punya teman dan ibunya tak perlu lagi mengkhawatirkannya.

4. Train to Busan

Film ini rilis pada tahun 2016 dan dibintangi oleh aktor tampan Gong Yoo. Film yang menceritakan seorang ayah yang sibuk mengurus perusahaannya sehingga tidak sempat bersama dengan anak perempuannya yang masih duduk di sekolah dasar.

Sang anak yang merupakan korban dari perceraian itu merasa jenuh karena tidak ada yang memerhatikannya. Ia meminta untuk diantarkan kepada sang ibu yang berada di Busan. Ayahnyapun pergi mengantarkannya. Keduanya berangkat menggunakan kereta.

Dalam perjalanannya itu banyak zombie yang menyerang dan merajalela. Sampai seluruh gerbong kereta juga dikuasai oleh zombie. Sang ayah dan anak serta beberapa orang yang selamat harus bertahan melawan zombie. Sampai pada akhirnya, semuanya terjangkit zombie, termasuk sang ayah.

Sang ayah melindungi anaknya agar sampai selamat ke Busan. Akhirnya sang ayah memilih loncat dari kereta yang ditumpangi anaknya dengan satu orang perempuan yang sedang hamil.

5. Daddy You, Daughter Me

Film ini dirilis pada tahun 2017 dan diperankan oleh Jung So-Min dan Yoon Je-Moon. Film yang menceritakan seorang anak perempuan yang mulai beranjak remaja dan mulai menjauhi ayahnya.

Merasa dirinya sudah besar sehingga malu ketika harus berjalan dengan ayahnya. Ayah dan putrinya ini kemudian menjadi tidak akur. Sampai suatu petaka menimpa mereka. Terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan kedua jia mereka tertukar. Sang anak harus menjalani hidup sebagai ayahnya, dan sebaliknya sang ayah harus menjadi anak.

Awalnya berjalan dengan baik. Sampai pada saat sang anak yang berada dalam tubuh ayahnya harus mempresentasikan proyek pekerjaan ayahnya kepada pimpinan perusahaan. Perkataannya yang dinilai terlalu jujur membuat ayahnya terancam kehilangan pekerjaan.

Demi putrinya itu, ayahnya yang masih berada di dalam tubuh putrinya rela berlalrian mengejar sang pimpinan untuk memperbaiki semuanya.