Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton

Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton

Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton
Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton

Banyak film Mandarin yang telah tayang di bioskop hingga pertengahan tahun 2018. Tidak hanya film tentang peperangan tapi juga ada film percintaan, komedi, maupun fantasi. Nah berikut ini kami akan menyajikan Informasi Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , penasarankan ? , berikut judul filmnya :

1. Dying to Survive

Dying to Survive bercerita tentang seorang pria bernama Cheng Yong yang divonis terkena leukimia. Cheng Kong menyundupkan obat palsu ke negara India untuk mendapat banyak keuntungan. Keserakahan Cheng Yong pada harta hilang setelah ia bertemu dengan seorang dokter yang mengubah cara berpikirnya selama ini.

Film ini bergenre komedi yang direncanakan tayang perdana pada tanggal 6 Juli 2018. Dying to Survive dibintangi oleh Xu Zheng.

2. L.O.R.D Legend of Ravaging Dynasties 2

L.O.R.D Legend of Ravaging Dynasties 2 bercerita tentang pembebasan Gilamesh yang dilakukan oleh Qi Ling, Yin Chen, Guishan Lianquan, Tianshu Yohua. Dalam perjalanannya membebaskan Gilamesh sebuah konspirasi besar muncul dihadapan mereka.

L.O.R.D Legend of Ravaging Dynasties 2 tayang pada tanggal 6 Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Fan Bing Bing, Kris Wu, Cheney Chen, William Chan, Jelly Lin Yun, Amber Kuo dan Roy Wang.

3. Asura

Asura tayang perdana pada tanggal 13 Juli 2018, film yang menghabiskan biaya produksi sekitar 100 Juta USD ini akhirnya akan segera tayang, setelah pengerjaan syuting yang memakan waktu kurang lebih dua tahun.

Asura dibintangi oleh Leo Wu Lei, Tonny Leung Ka-fai, Carina Lau, Zhang Yi Shang, dan Wang Tie Jun. Film ini bercerita tentang sebuah petualangan manusia dan juga kepercayaan tentang adanya kehidupan setelah reinkarnasi yag telah diyakini oleh masyarakat Asia timur sejak dahulu.

4. Hidden Man

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Li Tianran yang bekerja sebagai mata-mata di luar negeri. Le Tianran tinggal di luar negeri setelah dirinya diselamatkan oleh seorang dokter asal Amerika dari pembantaian yang dilakukan oleh Jepang pada keluarga bosnya.

Beberapa tahun kemudian ia mendapat misi kembali ke Tiongkok. Awalnya ia menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan balas dendam tapi ia mengalami permasalan yang lebih rumit sesampainya di Tiongkok.

Hidden Man tayang pada tanggal 13 Juli 2018. film ini dibintangi oleh Eddie Peng, Jiang Wen, Zhou Yun, Xu Qing, dan Liao Fan.

5. Detective Dee 3: The Four Heavenly Kings

Detective Dee 3: The Four Heavenly Kings tayang pada tanggal 27 Juli 2018, dibintangi oleh Mark Chao, Feng Saho Feng, Kenny Lin Gengxin, Carina Lau, dan Sandra Ma. Film ini bergenre aksi fantasi.

Cerita film ini yaitu ada seorang detektif bernama Dee yang tengah menyelidiki beberapa keanehan yang tengah terjadi di ibu kota Luoyang. Selama proses tersebut Dee mendapat tekanan dari permaisuri Wu.

6. Monster Hunt 2

Monster Hunt 2 bergenre fantasycomedy yang tayang pada tanggal 16 februari 2018. Film ini bercerita tentang bayi monster bernama Wuba, ia ditakdirkan menjadi seorang raja. Wuba merupakan tokoh yang dapat menghentikan peperangan para monster. Dalam film ini monster dan manusia dapat hidup berdampingan. Selama masa penayangannya film ini meraup pendapatan 366.437.358 USD. Film ini dibintangi oleh Tony Leung, Bai Baihe, dan Jing Boran.

7. The Monkey King 3

The Monkey King 3 bergenre fantasyadventurecomedy yang tayang pada tanggal 16 Februari 2018. Film ini dibintangi oleh Aaron Kwok, Fang Shaofeng, Zhao Liying, dan Him Law. Selama penayangannya The Monkey King 3 meraup pendapatan 114.778.320 USD.

Film ini bercerita tentang petualangan Tang Sanzang dan muridnya di negara Xi Liang. Tang Sanzang berpura-pura mau menikahi dengan penguasa negara Xi Liang dan mengatakan bahwa muridnya akan mengambil kitab suci. Setelah Sun Wukong dan adik seperguruannya berhasil meninggalkan negara tersebut, Sun Wukong datang kembali untuk menyelamatkan Tang Sanzang yang masih di negara Xi Liang.