Film Tentang Agen Rahasia Terbaik

Film Tentang Agen Rahasia Terbaik

Image result for agen rahasia

Saat mendengar tentang agen rahasia, kami jamin nama James Bond pasti langsung muncul di pikiran kamu. Yap, agen rahasia Inggris ini memang tidak bisa kamu ragukan lagi popularitasnya. Bagaimana tidak? Karakter yang memiliki nama panggilan Agen 007 ini sudah muncul ke dalam 25 judul film sejak tahun 1963 sampai yang terakhir tahun 2015. Dan dari 25 franchise film agen rahasia James Bond, tentu semuanya punya cerita menarik dan aksi yang menegangkan.

Namun jika kamu mau menelisik lebih jauh, film agen rahasia terbaik . Maka berikut ini kami akan memberikan anda beberapa daftar Film Tentang Agen Rahasia  terbaik .

1. The Bourne Ultimatum

Film ini adalah seri ketiga dari trilogi film The Bourne. Film ini menceritakan tentang Jason Bourne (Matt Damon) yang menemukan artikel tentang dirinya yang ditulis oleh Simon Ross (Paddy Considine).

Tak hanya Bourne saja, ternyata Ross juga dicari oleh CIA karena mengetahui kata sandi operasi Blackbiar. Demi mengetahui siapa sumber informasi tersebut, Bourne dan CIA pun turun untuk mencari Ross.

2. Mission: Impossible

Berawal dari Ethan Hunt (Tom Cruise) yang gagal dalam misi IMF, inti plutonium pun berhasil dicuri oleh para teroris. Kedamaian dunia pun kini terancam dengan akan adanya perang nuklir. Dengan bantuan Benji Dunn (Simon Pegg), Adan Luther Stickeel (Ving Rhames) dan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), Ethan pun memulai petualangannya untuk mencegah perang nuklir terjadi.

3. Argo

Film yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang misi pembebasan 6 diplomat Amerika Serikat yang dijadikan sandera oleh Iran. Mengetahui hal tersebut, seorang agen CIA bernama Tony Mendez (Ben Affleck) pun menyusun strategi untuk menyelamatkan 6 diplomat tersebut.

4. Kingsman: The Secret Service

Setelah diselamatkan dengan teman ayahnya, Harry Hart (Colin Firth), Eggsy (Taron Egerton) pun kini mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang agen rahasia The Kingsman. Eggsy pun kemudian diajak bergabung untuk menjadi anggota The Kingsman.

Saat melalui masa pelatihan, Eggsy harus dihadapkan dengan penjahat yang mengancam keselamatan dunia yaitu Valentine (Samuel L. Jackson).

5. Skyfall

Film ini adalah salah satu dari seri film detektif terkenal yaitu James Bond. Diperankan oleh Daniel Craig, film ini diawali dengan gagalnya misi di Istanbul dan menewaskan sang pemeran utama, James Bond. Di saat yang bersamaan, hard disk MI6 yang berisi data penting pun berhasil dicuri.

Saat MI6 tengah di ambang kehancuran, James Bond yang awalnya diduga telah meninggal pun kembali ke London. Kini ia pun menerima misi dari M (Judi Dench) untuk mengejar penjahat bernama Raoul Silva (Javier Bardem).