Gaya Rambut Bad Hair Day

Gaya Rambut Bad Hair Day

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat , Model Rambut Wanita Kurus , Manfaat Buah Mangga Untuk Kecantikan , Manfaat Jus Wortel Untuk Kecantikan , Bahan Alami Mencerahkan Bibir , Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami , Gaya Rambut Olahraga , Gaya Rambut Simple , Gaya Rambut Buru Buru , Gaya Rambut Bad Hair Day , Trend Gaya Rambut Cewek 2019
Gaya Rambut Bad Hair Day

Kamu termasuk yang sering mengalami bad hair day? Rambutmu suka lepek nggak jelas, kusut, atau mengembang? Tenang, YuKepo akan kasih bocoran gimana sih tatanan rambut yang oke untuk kamu yang lagi bete karena bad hair day.

Caranya mudah banget dan bakal bikin penampilanmu makin stunning. Yuk simak ulasan berikut ini mengenai Gaya Rambut Bad Hair Day  :

1. Topi

Yep, topi ini adalah aksesoris yang wajib deh! Selain buat upacara biar nggak kepanasan (hehe), topi bisa jadiin lo lebih kelihatan modis dan nyembunyiin bad hair day lo. Jenis topi pun sekarang ada banyak, mulai dari bucket hat, snapback, baseball cap, sampai baret hat kayak di bawah ini nih.

2. Kepang

Selain topi, lo juga bisa pakai cara mengepang rambut. Ini paling ampuh buat yang rambutnya tebel dan panjang. Kalau lo nggak pede pakai topi, bisa pakai kepangan rambut biar bad hair day-nya nggak terlalu kelihatan yap. Cara mengepang sekarang juga makin beragam kok, lo bisa cari tutorialnya di YouTube atau Pinterest.

3. Messy Bun

Kalau nggak mau ribet mengepang rambut, lo juga bisa pakai style messy bun alias bun yang kelihatan berantakan tapi tetep yahud buat dilihat, hehe. Caranya? Langsung aja lihat di bawah ini nih. Lo cuma butuh karet rambut atau pita buat mengikat rambut lo, kok. Kalau mau lebih kelihatan manis, tinggal kasih aja jepit berwarna gitu deh.

4. Bandana

Nah, dari messy bun tadi bisa banget lho dipaduin sama bandana. Lo tinggal pakai syal atau scarf kesayangan, terus diikatkan kayak cara di bawah ini nih. Dan voila! Jadi deh, nggak pakai lama dan nggak pakai ribet cuyy..

5. Dry Shampoo

Ini solusi terakhir kalau lo bener-bener males banget buat ngapa-ngapain sama rambut lo, huhu. Kalau lo beneran nyerah, pakai aja dry shampoo yang punya kemasan handy dan cocok buat dibawa kemana-mana waktu travelling. Jadinya lo bisa nyimpen langsung di tas lo dan segera dipake deh. Caranya tinggal kocok aja dry shampoo, terus semprotkan ke bagian rambut yang agak lepek, kemudian sisir rambut lo dengan jari-jari dan bentuk agar kelihatan lebih mengembang.