Gaya Rambut Buru Buru

Gaya Rambut Buru Buru

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat , Model Rambut Wanita Kurus , Manfaat Buah Mangga Untuk Kecantikan , Manfaat Jus Wortel Untuk Kecantikan , Bahan Alami Mencerahkan Bibir , Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami , Gaya Rambut Olahraga , Gaya Rambut Simple , Gaya Rambut Buru Buru , Gaya Rambut Bad Hair Day , Trend Gaya Rambut Cewek 2019
Gaya Rambut Buru Buru

Selain riasan wajah dan busana, gaya rambut juga menjadi salah satu hal yang menunjang penampilan. Makanya nggak heran banyak perempuan rela merawat dan menata rambut dengan berbagai cara agar telihat lebih menarik.

Tapi, bagaimana jika kita bangun kesiangan dan harus buru-buru berangkat ke kampus atau ke kantor? Tenang, Berikut ini kami akan memberikan anda Gaya Rambut Buru Buru  untuk anda yang sangat sibuk :

1. Fast Beach Waves

Cukup 5 menit! Bahkan kayaknya nggak 5 menit juga bisa. Rambut lo yang kucel sehabis bobok itu nggak oke banget, pasti ada anak rambut yang mencuat kemana-mana. Untuk menghindari hal itu, lo bisa bikin rambut lo kelihatan lebih wavy tapi rapi. Pelintir aja seluruh rambut lo dari ujung rambut hingga mendekati kepala. Lalu,hair dryer rambut yang tadi lo pelintir sampai jadi agak bergelombang. Panas dari hair dryer tadi bakalan nge-lock tatanan rambut sesuai keinginan lo, kok.

2. Fast Curls

Kalau yang tadi pakai cara dipelintir, yang ini juga lebih gampang. Lo bisa kuncir rambut jadi satu terus hasil kunciran tersebut langsung aja dicatok pakai curly style. Kalau udah, copot pengikat rambut lo dan rapikan biar kelihatan bergelombang dan alami.

3. Fast Top Knot

Nggak mau tampil dengan rambut yang bergelombang? Lo bisa pakai style yang satu ini, top knot atau ikat rambut di bagian atas kepala. Style yang ini cocok banget buat yang rambutnya lepek dan nggak sempet keramas di pagi hari hehe.

4. Knotted Half-Up

Ini paling gampang dan bisa bikin penampilan lo lebih manis. Bikin aja simpul di bagian belakang kepala kayak gambar di bawah, dijamin dihari-hari lo yang panjang ini nggak ada yang tahu kalau lo belum keramas (bahkan belum mandi bwahahah).

5. Messy Bun

Messy Bun emang paling ampuh buat mutus tali ‘mati gaya’ yang lo punya di pagi hari. Karena messy bun adalah style yang nggak terlalu rapi tapi juga kelihatan lebih manis kalau digunakan. Karena pada bagian atas ada bun atau kunciran rambut yang semi berantakan hehe. Jadi kawaii kayak mbak mbak Jepang gitu deh.

6. Pretty Twisted

Biar nggak bosen gitu-gitu aja, lo siapin gih jepit rambut atau bobby pin. Lo bikin plintiran atau pilinan rambut di bagian samping, lalu jepit deh pakai bobby pin.

7. Space Bun

Ini nih favorit P! karena bikin lo kelihatan lebih imut dan lucu. Rambut lo nggak perlu warna pink kayak gambar di bawah, kok. Lo tetep bisa pakai warna rambut asli lo dan bagi menjadi dua bagian. Setelah itu, kuncir dua bagian itu satu persatu dan tarik ke bagian atas. Kalau udah, lo bikin kunciran itu seperti bentuk bun bulat. Kemudian, tarik dikit-dikit rambut yang udah dikuncir tadi, jangan banyak-banyak ya! Pokoknya biar kelihatan messy dan alami aja.