Gaya Rambut Olahraga

Gaya Rambut Olahraga

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat , Model Rambut Wanita Kurus , Manfaat Buah Mangga Untuk Kecantikan , Manfaat Jus Wortel Untuk Kecantikan , Bahan Alami Mencerahkan Bibir , Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami , Gaya Rambut Olahraga , Gaya Rambut Simple , Gaya Rambut Buru Buru , Gaya Rambut Bad Hair Day , Trend Gaya Rambut Cewek 2019
Gaya Rambut Olahraga

Jika tidak memiliki motivasi yang kuat, sangat sulit untuk memulai berolahraga. Salah satunya karena tampilan rambut yang sangat berantakan dan kurang nyaman setelah berolahraga.

Sementara, olahraga yang efektif pasti menyebabkan tubuhmu penuh dengan keringat dan membuat rambutmu berantakan atau lepek.

Tapi, ternyata ada beberapa gaya rambut yang bisa membuatmu tetap menarik setelah berolahraga. Berikut adalah Gaya Rambut Olahraga :

1. French Fishtail

Jangan cuma dicepol ngasal tiap hari. Sekali-kali boleh loh lo meluangkan sedikit waktu buat merapikan rambut lo biar makin okay dengan bikin kepang yang unik gini. Cocok buat lo yang punya rambut nggak begitu panjang.

2. Boxer Braids

Pengen tampilan yang lebih rapi tapi tetep menggemaskan? Bisa dong. Lo bisa bikin boxer braids atau bahasa gauwlnya kepang dua. Dijamin deh, rambut lo bakal keliatan rapi dan lo bisa mengucapkan selamat tinggal sama gerah gara-gara rambut.

3. Headband Braid

Poni lo udah cukup panjang dan mengganggu penglihatan plus bikin gerah saat lo olahraga? Nggak usah uring-uringan gitu dong. Poni lo bisa dikepang cantik biar lebih teratur dan rapi.

4. Ponytail

Kalo lo emang udah cinta mati sama ponytail, nggak apa-apa deh. Cuma boleh loh kalo lo upgrade ponytail lo jadi lebih beda dengan mengikatnya dengan model kek yang ada di gambar tuh. Pertama, lo bagi rambut lo jadi dua bagian. Habis itu ikat masing-masing. Kalo udah tinggal disatukan dua hasil ikatan tadi. Ngiketnya jangan pakai karet yah, pakai rambut lo aja.

5. Asymmetrical Fishtail Chignon

Nggak kalah stylish dan praktis nih, lo bisa cobain gaya kepang asimetris ini. Cantik tapi tetep mengutamakan kenyamanan lo saat olahraga.

6. Top Knot

Ini nih tatanan rambut yang paling cocok lo pakai saat yoga. Dengan ikatan yang kuat, lo bebas melakukan berbagai macam gerakan tanpa harus takut terganggu sama rambut yang sliweran nggak jelas.

7. Braided Bun

Kalo lo lari, kayaknya top knot aja nggak cukup deh. Lo harus memastikan rambut lo bener-bener nggak gerak dan ikatannya nggak lepas sama sekali. Caranya dengan tatanan rambut braided bun. Yaps, rambut lo harus dikepang dulu baru akhirnya diputar dan diiket di atas kepala biar tetap stabil sampai lo selesai olahraga.