Gaya Rambut Stylish Gak Ribet

Gaya Rambut Stylish Gak Ribet

Bagi wanita biasanya agak sedikit ribet dengan gaya rambut yang sulit untuk dirapikan dan juga pastinya bosan dengan gaya itu-itu saja. Sebenarnya nggak mesti harus pergi ke salon untuk melakukan gaya rambut yang diinginkan. Contohnya gaya rambut yang ada pada gambar di bawah, cukup simple dan gampang sekali untuk dipraktekkan. Berikut adalah Gaya Rambut Stylish Gak Ribet .

1. French braid.

French braid atau kepang perancis ini tepat jadi pilihan kamu karena dua alasan. Yang pertama adalah karena modelnya yang stylish dan modern dan yang kedua adalah karena bentuk kepangan ini bisa bertahan lama. Kamu gak perlu ganti model rambut seharian penuh tanpa takut rambut kamu bakal berantakan.

2. Top knots.

Model rambut ini cukup simple dan gak ribet sama sekali. Tapi yang membuatnya menarik adalah karena gelungan rambutmu diletakan di atas kepala, bukan di belakang. Dengan menggelung rambut ke atas kepala seperti ini, maka kamu seakan memakai hiasan rambut padahal tidak. Gampang, gak ribet, keren lagi!

3. Fishtail braid.

Sedikit berbeda dari poin satu, yang ini kepangnya tidak dari atas tapi dari pertengahan rambut. Memang sih, hampir sama saja dengan french braid tadi, tapi hasil yang kamu dapatkan jika kamu menggunakan model ini adalah rambutmu tetap akan terlihat panjang. Sedangkan french braid tadi, rambutmu otomastis akan memendek.

4. Long pigtails.

7 Gaya Rambut Stylish Gak Ribet Buat Cewek Penggila Traveling

Jangan kamu kira model rambut ini hanya cocok digunakan oleh anak kecil saja. Kamu yang berambut panjang juga bisa menggunakan model ini. Modelnya sederhana tapi menarik perhatian, kamu juga bisa tampak lebih muda karena menggunakan model rambut yang segar dan enak dilihat. Gak ribet sama sekali, kan?

5. Double buns.

Kalau di poin empat tadi rambutmu dibiarkan tergerai, maka di poin ini kamu hanya tinggal mengangkat ikatannya lebih tinggi dan mengepangnya. Setelah itu, gelungkan kepangan berbentuk lingkaran dan ikat. Jadi sudah. Gak sulit, kan?

6. The famous sock bun.

Menggelung rambut ke atas memang memiliki kesan simple tapi juga elegan. Berbeda dari top knots tadi, yang ini sedikit lebih cepat dan sederhana. Kamu hanya tinggal menggelung rambutmu ke atas kepala dan membiarkan anak rambutmu berjatuhan. Keren!

7. Low, side ponytails.

Ekor kuda biasa yang kamu tahu mungkin hanya mengikat rambutmu jadi satu di bagian tengah, tapi yang ini sedikit berbeda. Yang ini yaitu mengikat rambut di bagian bawah tapi samping. Kamu bisa memilih arah mana yang kamu mau, kanan atau kiri. Setelah itu, kencangkan dengan mengambil sedikit bagian rambutmu dan mengikatkan lagi untuk menutupi tali rambutmu. Selesai!

Semua model rambut di atas sudah pasti stylish dan gak ribet. Pastinya juga rambut kayak gini bisa menemani traveling kamu tanpa ganggu sama sekali. Dijamin deh, style kamu buat traveling bakal lebih trendy!