Gisella Anastasia dan Gading Marten Cerai

Gisella Anastasia dan Gading Marten Cerai

Berita hiburan , berita hiburan luar negeri , berita selebrita , berita selebriti luar negeri , Ariana mengumumkan pernikahannya dengan pete , Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward , Snoop Dogg Meluncurkan Buku Resep Masakan , Kriss Hatta Menang Pengadilan , Mac Miller Meninggal Dunia , Pacar Seungri Big Bang , Perkara Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo , Gisella Anastasia dan Gading Marten Cerai
Gisella Anastasia dan Gading Marten Cerai

Kabar perceraian yang menimpa Gisella Anastasia dan Gading Marten membuat publik terkejut. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 2013 silam ini dikenal selalu mesra dan harmonis.

Namun, Gisel diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11). Menurut kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady, kliennya sudah berkonsultasi sejak Oktober lalu.

Untuk urusan tersebut, Gibran Marten, adik kandung Gading Marten, menegaskan akan bisa diselesaikan baik-baik. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

“Gempi masih kecil, dia tahunya papa-mama sayang sama dia. Kalau masalah soal nantinya ada percekcokan soal Gempi, bisa dipastikan enggak ada. Karena mereka masih baik-baik saja,” kata Gibran Marten.

Gibran Marten berharap agar media tidak memberikan informasi macam-macam soal Gempita Nora Marten. Apalagi, saat ini Gempi masih sangat kecil.

“Lebih baik dari wartawan enggak kasih narasi yang aneh soal Gempi. Yang jelas papa-mamanya sayang sama dia,” tegasnya.

Sementara itu untuk alasan di balik gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten, Gibran enggan menyampaikan. Ia mengatakan bahwa sang kakak akan menyampaikannya langsung.

“Ini habis kontakan (dengan Gading), Gading kan di Spanyol. Gading bilang ‘kalau alasan (cerai) kenapa tunggu gue saja’. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga,” ucapnya.

“Ketemu sama Mbak Gisel itu kira-kira bulan lalu. Iya Oktober,” ujar Andreas dilansir kumparan.compada Rabu (21/11). “Kalau proses dari prospektif klien saya, apabila ingin mengajukan suatu gugatan, itu harus ada pertemuan dulu dengan saya.”

Selain itu, Andreas sempat meminta Gisel untuk memikirkan kembali sebelum menggugat cerai Gading. Akan tetapi, ibunda dari Gempita tersebut yakin dengan keputusannya dan ingin berpisah dari sang suami.

“Gisel memang sempat berpikir panjang, apakah ini keputusan yang terbaik buat Mbak Gisel, Mas Gading dan Gempi ya,” ungkap Andreas. “Tentunya keputusan yang Mbak Gisel ambil, sudah dipikirkan matang-matang.”

Saat ditanya mengenai alasan Gisel menggugat cerai Gading, Andreas masih enggan untuk menjelaskan lebih lanjut. Namun, Andreas mengaku telah mengetahui alasan yang menyebabkan Gisel menggugat cerai Gading.

“Terus saya juga perlu mendengar kronologi tersebut. Apakah dari kronologi tersebut dapat memenuhi persyaratan seseorang itu ingin mengajukan gugatan perceraian,” papar Andreas. “Karena kalau tidak memenuhi persyaratan itu, tentu majelis hakim akan menolak.”

Sementara itu, publik menduga bahwa Gisel menggugat cerai Gading karena permasalahan ekonomi hingga perselingkuhan. Meski begitu, Gading masih memajang foto Gisel di Instagram saat merayakan ulang tahun sang istri beberapa hari lalu.