Berita hiburan , berita hiburan luar negeri , berita selebrita , berita selebriti luar negeri , Ariana mengumumkan pernikahannya dengan pete , Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward , Snoop Dogg Meluncurkan Buku Resep Masakan

Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward

Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward

Berita hiburan , berita hiburan luar negeri , berita selebrita , berita selebriti luar negeri , Ariana mengumumkan pernikahannya dengan pete , Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward , Snoop Dogg Meluncurkan Buku Resep Masakan
Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward

Artis peran Kimberly Ryder kini telah melepas masa lajangnya. Kakak dari Natasha Ryder itu telah resmi menikah dengan aktor Edward Akbar pada Minggu semalam 26-08-2018. Akad nikah keduanya digelar di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meski terpaut usia sembilan tahun tak menghalangi keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Edward Akbar dan rombongan keluarga tiba di lokasi sekira pukul 09.00 WIB. Tak lama kemudian rombongan Kimberly Ryder. Akad nikah dimulai sekitar pukul 09.50. Acara dibuka dengan kata sambutan dari wakil kedua pihak: mempelai laki-laki dan keluarga Kimberly Ryder.

Edward Akbar yang dikenal sebagai pemain sejumlah film itu sempat mengulang ijab kabul selama dua kali. Kalimat janji sehidup semati itu perlu diulang karena permintaan penghulu.

“Saya terima nikahnya Kimberly Avionella Ryder binti Nigel Christoper Ryder dengan mas kawin tersebut, tunai,” kata Edward Akbar.

Edward Akbar resmi meminang Kimberly Ryder dengan mas kawin berupa emas, berlian, serta uang tunai. Rencananya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Tampak Kim yang memakai gaun berwarna putih menatap mata Edward yang telah sah menjadi suaminya. Begitu pula dengan Edward yang tampak memandangi Kim.

Pada akad nikah, Edward tampil dengan setelan jas yang dipadukan kemeja berwarna putih dengan tambahan rangkaian bunga melati yang melingkar di lehernya. Sederhana namun elegan, begitulah potret akad nikah pasangan yang telah menjalin hubungan kurang lebih selama tiga tahun itu.

Sebelum itu Kim sempat menuturkan apa yang membuatnya jatuh hati pada Edward. Selain membeberkan pujian untuk kemampuan akting Edward, Kim juga memui lihainya kekasihnya itu dalam bermusik. “Dia hebat dengan keaktorannya, dia punya talent (bakat) yang membuat aku jeaolus (cemburu) tapi bukan iri. Terus dia bisa main gitar dan nyanyi dengan bagusnya,” kata Kim saat ditemui usai jumpa pers film ‘Secret Sky’ di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017) silam.

Kim juga menyebut pria berusia 33 tahun itu sebagai pria romantis. Seperti diketahui, wanita berdarah Bugis-Minangkabau (ibu) dan Inggris (ayah) tersebut genap berusia 25 tahun pada 6 Agustus lalu. “(Usia) 25 aja lah. InsyaAllah. Kita lihat aja nanti. Kan lulusnya tinggal satu setengah tahun lagi. Jadi aku mikirin tahun ini dulu dan aku mau fokus ke sekolah,” ucap Kim kala itu. Sesuai dengan pernyataannya saat itu, Kim pun melangsungkan pernikahan usai menyelesaikan pendidikannya. Kim baru saja menyelesaikan masa studinya dan berhasil meraih gelar Master of Arts di Universitas of The Arts, London, Inggris pada akhir bulan lalu.