Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Film Indonesia Sakral , Johnny English 3

Johnny English 3

Johnny English 3

Film , Film barat , film indonesia , film indonesia terbaik , film barat terbaik , film box office , film box office 2018 , film seru , Film Anime Movie Terbaik , Box office Popular : Crazy Rich Asians , Film Indonesia Wajib Kamu Tonton , Film Romance Jepang 2018 , Drama Korea Yang Harus Ditonton , Film Seru Mandarin Yang Harus Kamu Tonton , Film Indonesia Sakral , Johnny English 3
Johnny English 3

Bagian ketiga dari aksi agen rahasia plesetan James Bond, ‘Johnny English’ telah memiliki jadwal tayangnya di layar lebar. Dilaporkan Ladible, ‘Johnny English 3‘ akan tayang mulai 20 September 2018 mendatang.

Butuh enam tahun untuk menampilkan kembali Rowan Atkinson sebagai agen yang tak kompeten itu ke layar lebar.

Meskipun bagian pertamanya untung besar dengan meraih pendapatan $28 juta secara domestik saja, akan tetapi pendapatan bagian kedua tak memuaskan.

Mr. Bean adalah sosok ikonis yang sudah sangat melekat dalam diri Rowan Atkinson. Dia pertama kali tampil di layar kaca sebagai karakter usil yang mengundang tawa pada tahun 1990. Tiga belas tahun berselang, Atkinson mencoba untuk keluar dari zona nyamannya dengan membintangi film komedi yang menceritakan aksi seorang agen rahasia bernama Johnny English.

Penuh dengan aksi yang mengocok perut, Atkinson tampil memesona dengan ulah-ulah konyol. Begitu pula dengan film sekualnya yang berjudul Johnny English Reborn (2011). Atkinson kembali beraksi dan mencoba menggagalkan rencana pembunuhan terhadap Chinese Premier, pejabat tertinggi di Tiongkok.

Delapan tahun berselang, Agen English hadir sebagai penyelamat dari serangan digital yang dilancarkan seorang teroris.

Adegan dibuka dengan penampakan di sebuah kantor pusat intelejensi Inggris. Terlihat sebuah agen sedang asyik melahap makanannya, enggak lama muncul notifikasi di layar raksasa kalau seluruh identitas agen rahasia Inggris telah diretas oleh pihak misterius. Untuk mengatasi hal ini, Johnny English yang sedang menjalani masa pensiun harus kembali bertugas sebagai agen rahasia.

Dalam adegan pembuka ini, lo akan disuguhi komedi klasik yang jadi andalan Rowan Atkinson. Kental dengan kelucuan slapstick, aktor berusia 63 tahun ini memang susah lepas dari seri komedi yang membesarkan namanya. Tapi jangan salah, aksi komedi yang tersaji akan jadi tontonan segar sekaligus momen nostalgia untuk mengingatkan lo apa yang membuat Rowan Atkinson sangat dicintai.

Tingkah agen rahasia yang satu ini masih enggak banyak berubah dari film terdahulunya. Egois, berbuat seenaknya dan kerap menjadi sumber masalah. Satu lagi aksinnya yang bikin heran adalah pengetahuan English yang masih sangat minim tentang teknologi, alias gaptek. Menghadapi musuh yang mengandalkan teknonologi untuk menyebarkan teror, sementara agen MI7 ini masih saja mengandalkan gadget yang ketinggalan zaman.

Atkinson tampil brilian dengan komedi fisik yang mengocok perut di sepanjang film. Salah satu momen paling epik adalah ketika dia salah meminum obat tidur dan malah melahap obat yang bikin hyperactive. Dilanda energi berlebih, agen senior ini langsung beraksi di lantai dansa. Melihat Atkinson “melantai” diiringi musik dari Disk Jockey menjadi hal yang mengundang tawa. Terlebih ketika adegan memperlihatkan suasana yang sudah pagi, sang DJ udah tertidur pulas, tapi English masih eksis berdansa dengan enerjik.

Untuk soal cerita yang diangkat, enggak terlalu ada yang spesial. Seperti layaknya film agen rahasia, selalu ada penjahat yang mencoba mengancam ketentraman. Sang jagoan hadir untuk menyelamatkan dunia. Plot yang diangkat enggak akan menjadi perhatian utama. Jangan berharap lo akan melihat cerita penuh twist enggak terduga, karena dijamin lo akan kecewa. Lo cukup duduk manis, kosongin pikiran lo dan nikmati aksi brilian sang comedian legendaris yang akan bikin lo tertawa terpingkal-pingkal.

Jangan lupa saksikan Johnny English 3 di bioskop kesayangan anda.