Kepribadian Wanita Dari Pakaian

Kepribadian Wanita Dari Pakaian

Ruang ekspresi cewek dalam hal fashion bisa dibilang lebih banyak dibandingkan cowok. Misalnya nih, wajar banget kalau cewek pakai celana, sementara cowok yang pakai rok masih terlihat aneh di mata orang kebanyakan. Karena ruang ekspresi yang luas ini, gaya berpakaian cewek pun bisa dijadikan medium untuk menunjukkan siapa dirinya. Apa hal yang disukainya dan seperti apa karakternya.

Pakaian bukan hanya penutup tubuh, tapi juga identitas diri. Karakter kamu sebagai cewek bisa dibaca dari sini. Penasaran nggak, bagaimana sih karakter kamu kalau dilihat dari pakaian yang kamu kenakan sehari-hari? Berikut di bawah ini kami akan memberikan ulasan seputar Kepribadian Wanita Dari Pakaian :

 

1. Cewek yang pakaiannya natural, kasual, atau sportif biasanya berkepribadian hangat. Mereka juga sangat sederhana dan gak suka neko-neko

5 Kepribadian Cewek Dilihat dari Pakaiannya, Sama Gak Kayak Kamu?

Pada umumnya, cewek-cewek yang kerap berpakaian natural punya sifat hangat pada semua orang. Mereka sangat suka berterus terang, santai, energik, dan menyenangi kepraktisan. Selain itu, mereka juga sederhana namun tetap berusaha enak dilihat dalam situasi resmi sekalipun. Mereka cukup adaptif di tiap kesempatan.

Kostum yang mereka sukai tidak aneh-aneh. Kaus, kemeja, dan celana jeans misalnya. Kalau pun ada aksesori, mereka akan memilih yang sederhana dan bisa dipakai di tiap kesempatan. Sepatu hak tinggi dan tas besar akan jadi barang yang dihindari. Untuk urusan rambut saja, mereka cenderung konsisten dan tak pilih model yang terlalu rumit.

2. Cewek yang suka busana bernuansa klasik nan elegan, biasanya gak cuma rapi dan anggun. Mereka juga berpikir konservatif dan konsisten

5 Kepribadian Cewek Dilihat dari Pakaiannya, Sama Gak Kayak Kamu?

Selain rapi, anggun, konservatif, dan konsisten, cewek klasik ini dikenal formal dan terpandang. Secara penampilan, mereka konstan dan tak pernah berlebihan. Koleksi pakaian mereka banyak yang didesain khusus agar nampak rapi. Perpaduan busana yang baik selalu mereka perhatikan karena mereka percaya orang akan turut dilihat dari penampilannya juga. Sama seperti pakaian, rambut dan tata rias mereka juga sama klasiknya.

Pakaian yang mereka koleksi adalah rok span atau mode A-line, setelan jas, blazer, dan blouse. Sebagai pelengkapnya, ada sepatu hak tinggi, tas tangan atau jepit, dan perhiasan emas. Padanan yang sangat resmi dan tampak profesional, bukan?

3. Kalau cewek suka berdandan feminin, umumnya mereka romantis dan berjiwa lembut

5 Kepribadian Cewek Dilihat dari Pakaiannya, Sama Gak Kayak Kamu?

Tanpa disadari, cewek bertipe feminin ini sering bertingkah laku bagaikan seorang putri. Mereka harus selalu tampak cantik. Tapi dalam berperilaku, mereka memperhatikan hal-hal detail dan sangat teliti. Ini terlihat dari kegemaran mereka akan aksen pita, renda, lipit, dan bunga-bungaan pada baju. Soal rambut, mereka suka rambut panjang dan digerai. Koleksi mereka meliputi rok, gaun panjang, jas peplum, blouse tanpa kerah, sepatu hak tinggi, emas, dan berlian.

4. Suka berpenampilan seksi? Selain sadar dengan tubuh yang bagus, cewek seksi bersifat berani dan tak peduli pada omongan orang

5 Kepribadian Cewek Dilihat dari Pakaiannya, Sama Gak Kayak Kamu?

Cewek yang menyenangi pakaian seksi sudah pasti jadi perhatian banyak cowok. Mereka sadar badannya ideal buat kebanyakan cewek. Mereka bersifat agresif, ceria, berani, dan tak mempedulikan omongan orang-orang di sekitarnya. Aksesori yang digunakan cenderung mencolok dengan rambut berantakan dan mengembang. Tata rias dari wajah hingga kuku kaki cewek seksi ini cenderung lengkap.

Koleksi cewek-cewek seksi adalah rok dan gaun ketat. Kadang gaun atau blouse tanpa lengan, celana pendek, serta rok mini. Selain sepatu hak tinggi, aksesori yang dikumpulkannya cenderung berkilau.