Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak

Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak

Kepribadian , kepribadian wanita , kepribadian pria , kepribadian anak , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Telinga , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Dagu , Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya , Rahasia Ekspresi Wajah Pria , Ciri Wanita Keras Hati , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Leher , Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki , Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak , Tanda Wanita Yang Suka Selingkuh , Tanda Wajah Pembawa Rejeki , Kepribadian Wanita Dari Eyeliner , Ciri Wajah Orang Sukses , Tips Mengetahui Seseorang Sedang Berbohong , Kepribadian Wanita Dari Warna Lipstik , Ciri Wanita Yang Buruk Wataknya
Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak

Lensa kontak (kadang hanya disebut sebagai “kontak“) adalah lensa korektif, kosmetik, atau terapi yang biasanya ditempatkan di kornea mata.

Lensa kontak biasanya mempunyai kegunaan yang sama dengan kacamata konvensional atau kacamata biasa, tetapi lebih ringan dan bentuknya tak tampak saat dipakai. Banyak lensa kontak diwarnai biru untuk membuat mereka lebih mudah terlihat saat dibersihkan, disimpan atau saat dipakai. Lensa kontak kadang-kadang secara sengaja dibuat warna lain untuk mengubah penampilan mata pemakainya.

Diperkirakan ada 125 juta orang di dunia yang menggunakan lensa kontak (2% dari jumlah manusia) termasuk 28-38 juta di Amerika Serikat dan 13 juta di Jepang. Nah anda dapat melihat kepribadian seseorang dari warna lensa kontak , untuk itu berikut ini kami akan memberikan anda cara melihat Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak :

1. Lensa Kontak Warna Abu-abu

Warna softlens abu-abu mewakili sifat atau kepribadian wanita yang logic thinker. Yup, jika si doi pencinta warna abu-abu sebagai pilihan warna kontak lens nya maka dia adalah tipe wanita yang menggunakan logikanya, ia tidak suka menilai bila semuanya belum terbukti.

Wanita penyuka warna softlens abu-abu juga tipe orang yang serius dan sedikit tertutup, ia tidak suka mengumbar kisah hidupnya, karena baginya segala yang ia rasakan adalah rahasia yang hanya boleh diketahui orang-orang yang dekat dengannya saja.

2. Kontak Lens Warna Biru

Warna yang satu ini memang banyak sekali yang menyukainya, hampir sebagian besar penyuka fasyen akan memilih warna biru sebagai pilihan kontak lens miliknya. Warna ini menggambarkan kepribadian wanita yang damai dan tenang.

Wanita yang memilih kontak lens warna biru tidak suka dengan konfrontasi, bila ada konfrontasi, maka ia akan memilih untuk pergi. Dalam kamusnya, tidak ada kata dendam, karena ia sangat tidak menyukainya. Berikan waktu, lalu ia akan melupakan.

3. Softlens Warna Hijau

Warna yang satu ini mewakili kepribadian wanita yang penuh kreatifitas, sekaligus unik. Orang-orang penyuka warna hijau adalah pencetus ide-ide baru, pemikirannya original dan unik. Salah satu hal yang mencolok dari penyuka warna hijau adalah ambisius, bila sudah punya keinginan, ia akan berusaha keras untuk mewujudkannya.

Dan ada satu hal lagi yang menjadi kekurangan pemilih warna hijau, ia juga termasuk orang yang sedikit semena-mena dan seenaknya sendiri. Sekalipun ide-idenya cemerlang, namun tidak baik bila memaksakan kehendak pada orang lain. Jadi alangkah baiknya supaya lebih menghargai orang lain.

4. Softlens Warna Hazel

Kaum hawa yang menyukai lensa kontak warna hazel untuk menghias matanya adalah tipe perempuan yang supel dan ramah. Ia mudah akrab dengan siapa saja, bahkan pada orang yang baru saja di kenalnya.

Sifatnya yang terbuka dan mudah menerima orang lain, membuat penyuka softlens warna hazel di sukai banyak orang. Jangan heran bila saat jalan sama si doi, banyak yang menyapanya. Satu hal yang membuatnya bahagia adalah saat berkumpul dengan orang disukainya atau kawan-kawannya.

5. Softlens Warna Cokelat

Pemilih warna coklat sebagai pilihan warna lensa kontaknya melambangkan wanita yang pintar dan cerdas. Berikan pilihan padanya, dan ia kan dengan cepat memutuskannya. Wanita ini juga tipe orang yang pandai mencari solusi dalam setiap masalah.

Wanita penyuka softlens warna coklat juga sangat menjaga kesopanan, tidak heran bila banyak orang yang menaruh hormat padanya. Selain sopan, ia juga suka berkata apa adanya (jujur), dan tidak suka menyimpan masalah sendirian. Teman-temannya akan merasa nyaman dengan kehadirannya.