Khasiat Madu Untuk Kecantikan

Khasiat Madu Untuk Kecantikan

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan , Manfaat Melepas Bra Ketika Tidur , Manfaat Bedak Marcks , Manfaat Ampas Teh Untuk Kecantikan , Manfaat Minyak Wijen Untuk Kecantikan , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Efek Samping Sulam Bibir , Efek Samping Suntik Putih Permanen , Penyebab Rambut Rontok , Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam , Bahaya Operasi Plastik , Cara Menjaga Ketiak Agar Tidak Hitam , Cara Mengobati Bibir Bengkak , Makanan Untuk Awet Muda , Merk Serum Bulu Mata Terbaik , Merk Shampo Terbaik , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Merk Dry Shampoo Terbaik , Merk BB Cream Terbaik , Cara Merawat Kulit Sensitif , Cara Mengatasi Rambut Bercabang , Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan , Manfaat Buah Kelapa Untuk Kecantikan , Khasiat Madu Untuk Kecantikan , Manfaat Puasa Untuk Kecantikan , Manfaat Emas Untuk Kecantikan , Khasiat Kulit Pisang Untuk Kecantikan , Manfaat Kurma Untuk Kecantikan
Khasiat Madu Untuk Kecantikan

Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi. Berikut ini kami akan memberikan anda apasaja Khasiat Madu Untuk Kecantikan  :

1. Scrub alami untuk angkat sel kulit mati

Suka melakukan scrub wajah? Cobain deh campuran madu, gula pasir dan sedikit minyak kelapa sebagai scrub alami untuk wajahmu. Ramuan ini ampuh mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kulit wajahmu tetap lembab dan halus.

2. Menyamarkan bekas jerawat

Madu mengandung senyawa antioksidan yang bisa membantu memperbaiki warna kulit. Cocok buatmu yang punya bekas jerawat membandel di wajah. Oleskan madu secara rutin sebagai masker untuk mendapat hasil optimal.

3. Mengatasi bekas luka

Selain bekas jerawat, masker madu juga bisa membantu menyamarkan bekas luka di bagian kulit lainnya. Apalagi bekas luka bakar, madu juga berfungsi sebagai pendingin yang meredakan sensasi perih di sekitar luka.

4. Mencerahkan kulit

Mau tahu rahasia kecantikan para wanita kerajaan Mesir kuno? Mereka rajin mengenakan madu sebagai masker alami untuk wajah. Kandungan anti oksidan di dalamnya mampu menangkal radikal bebas akibat paparan sinar matahari.

Madu membantu mencerahkan warna kulit sekaligus memberi efek rileks pada sel-sel di dalamnya.

5. Nutrisi alami mencegah penuaan dini

Sama seperti kegunaannya sebagai suplemen makanan, madu juga menutrisi kulit secara alami. Selain antioksidan, madu juga mengandung vitamin C dan kadar air yang cukup untuk menjaga kulit tetap lembab terhidrasi.

Khasiat ini menjaga regenerasi sel kulit berjalan lancar. Hasilnya, kulitmu jadi nampak lebih segar dan awet muda.

6. Menjaga kelembaban bibir

Gak cuma kulit wajah, kamu bisa mendapatkan bibir yang lembab berkilau dengan menggunakan masker madu. Oleskan madu secara rutin pada permukaan bibir, atau gunakan sebagai scrub bersama gula pasir dan minyak kelapa.

7. Bikin rambut sehat berkilau

Belum cukup dengan kulit wajah dan bibir, madu juga punya khasiat istimewa untuk kesehatan rambutmu lho! Masker madu yang diaplikasikan pada rambut membuatnya nampak berkilau dan lebih kuat gak mudah rontok.

8. Bisa membantu menurunkan berat badan lho!

Manfaat madu yang satu ini pasti disukai mayoritas wanita. Madu yang punya cita rasa manis ternyata bisa membantu menurunkan berat badan lho.

Meski cita rasanya sangat manis, kadar gula dalam madu lebih sehat ketimbang pemanis biasa. Menjadikan madu sebagai pengganti gula dalam makanan dan minuman bisa membantumu mengurangi asupan kalori harian.

Selain itu, cobain deh mengonsumsi campuran perasan lemon dan madu di pagi hari. Ramuan ini bisa melancarkan sistem metabolisme dalam tubuh.