Kota Indah Di Italia

Kota Indah Di Italia

Travelling , tips travelling , travel ke indonesia , travel ke luar negeri , tips hemat jalan jalan ke jepang , Tempat Wisata Singapura Gratis , Wisata Dubai Yang Harus Anda Kunjungi , Tempat Wisata Populer China ,  Kota Indah Di Italia , Tempat Wisata Di Florence
Kota Indah Di Italia

Italia resminya Republik Italia, adalah sebuah negara kesatuanrepublik parlementer di EropaTerletak di jantung Laut Mediterania. Italia berbatasan dengan Prancis, Swiss, Austria, Slovenia, San Marino dan Vatikan. Italia mencakup area seluas 301.338 km² (116.347 mi²), dan dipengaruhi oleh iklim sedang dan iklim mediterania. Dilihat dari bentuknya, peta Italia berbentuk seperti sepatu bot atau di Italia sering disebut lo Stivale. Dengan jumlah penduduk mencapai 61 juta jiwa, Italia merupakan negara anggota UE keempat yang paling banyak penduduknya. Selain terkenal akan makanannya yaitu pizza , kota italia banyak pemandangan indah lho , seperti berikut ini kami akan memberikan anda beberapa informasi wisata Kota Indah Di Italia :

1. Kota Verona

Kota Verona terkenal dengan penulis besar bernama William Shakespeare, karyanya yang terkenal hingga ke mancanegara dari awal dipublikasikan sampai sekarang ialah Romeo and Juliet.

Karya tersebut sudah sering disadur ke dalam berbagai karya seperti film, drama, sampai dengan pentas teater. Orang-orang tidak pernah bosan melihat atau membaca kembali karya sastra karangan William Shakespeare tersebut.

Dari karya tersebut, anda yang gemar membacanya pasti bisa membayangkan kota Verona yang menjadi inspirasi William Shakespeare memiliki keindahan di berbagai bidang. Sesuai dengan penggambaran di dalam novel, kota Verona memiliki berbagi macam bangunan indah dan bersejarah seperti gereja, taman, dan lain sebagainya menjadikan kota Verona sangat cocok sebagai tempat tujuan wisata. Ada banyak tempat bersejarah di Eropa dan kota Verona adalah salah satunya.

2. Kota Venesia

Kota Venesia merupakan salah satu dari sekian banyak kota indah di Italia. Tempat wisata di Venesia juga cukup banyak, di mana anda bisa melihat gereja-gereja beragaya romawi kuno di kota Venesia atau melihat St Mark’s Square, sebuah tempat yang selalu menjadi pusat pertunjukan.

Kota indah di Italia ini dapat anda kunjungi kapan saja, saat musim gugur, musim panas, musim semi maupun musim dingin. Anda tetap bisa menikmati seluruh bagian kota yang sangat teratur. tidak hanya tata ruang kotanya saja yang teratur, tetapi juga lalu lintas dan transportasinya juga dapat diandalkan karena selalu tepat waktu.

Di Venesia, sekalipun anda hanya melakukan walking tour di dekat hotel, anda tetap bisa melihat keindahan venesia. Anda bisa mengabadikan bangunan-bangunan megah Venesia yang dibangun dengan gaya unik khas venice. Tidak hanya ada yang bergaya romawi tetapi kebanyakan justru arsitektur khas campuran antara gaya timur dan barat. Bila dilihat sekilas beberapa bangunan gereja nampak seperti masjid karena memiliki kubah, namun bangunan itu tetaplah gereja. Ada juga hotel, gedung perkantoran, museum dan lain sebagainya dibangun dengan kekhasan yang sama.

3. Kota Bologna

Pernahkah anda membayangkan untuk mampir ke kota romantis di Italia? Tidak hanya tempat wisata di Perancis saja yang dapat disebut sebagai kota romantis, di Italia juga terdapat kota indah di Italia yang dapat membangun suasana romantis bagi siapa saja yang datang dengan pasangan.

Salah satunya ialah kota Bologna. Salah satu kota favorit wisatawan dunia yang berkunjung ke Italia. Kelebihan kota ini ialah menawarkan bangunan-bangunan bersejarah, di antara sekian banyak bangunan yang terkenal, bangunan yang bernuansa akademik menjadi ciri khas dari daerah ini karena Bologna merupakan kota pusat pendidikan bagi Italia.

Di Bologna anda bisa melihat universitas tertua di Eropa, menara miring di Bologna, dan berbagai macam bangunan komersil lainnya. Anda bisa menghabiskan waktu berlama-lama di kawasan ini untuk melihat-lihat berbagai macam bangunan.

4. Kota Roma

Kota indah di Italia berikutnya ialah Roma. Tempat wisata di Romajuga tempat wisata yang memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Tempat wisata di Roma menjadi tempat tujuan terbaik untuk melihat situs arkeologi dan berbagai macam banguna bersejarah.

Kota Roma adalah kota terbesar di Italia. Di sini terdapat situs arkeologi yang jumlahnya tak terhitung. Situs-situs itu berupa museum, reruntuhan, gereja, dan lain sebagainya.

Kalau anda berniat menjelajahi seluruh bagian dalam kota Roma di Italia ini, anda akan memerlukan waktu berbulan-bulan untuk menjamah seluruh bagian kota. Akan tetapi, waktu yang anda habiskan untuk melihat-lihat kota ini akan membuat anda puas dengan hiburan dan pengalaman yang sudah anda dapatkan. Ada banyak sekali tempat menarik, termasuk juga hiburan-hiburan menarik di dalamnya.

5. Kota Naples/Napoli

Kalau anda pergi ke Italia, masukkan juga salah satu kota indah di Italia bernama Naples atau Napoli ke dalam daftar kota yang akan anda kunjungi. Banyak orang menyebut kota ini sebagai bella napoli karena suatu alasan atas sebutan itu. alasannya karena di kota ini terdapat banyak sekali situs peninggalan yang berupa istana-istana dari abad pertengahan.

Jika melihat situs peninggalan tersebut anda akan merasakan sebuah pengalaman seperti terlempar ke abad pertengahan, waktu di mana istana-istana tersebut masih aktif berfungsi sebagai pusat pemerintahan.

Anda pun bisa menjelajahi situs bawah tanahnya bila anda memiliki cukup keberanian. Sementara itu, objek yang paling sering dilihat oleh wisatawan dari seluruh dunia ketika datang ke kota Napoli di italia ini ialah melihat situs seni dan arkologi yang paling penting bagi Italia yang masing-masing terdapat di museum-museum. Terbaik di kota Napoli.

6. Kota Florence

Tempat wisata kota indah di Italia selanjutnya yang tak boleh anda lewatkan ialah melihat tempat wisata di Florence. Di florence anda bisa melihat kombinasi pembangunan kota dengan gaya klasik nan anggun yang mengilhami para artis dan penulis di seluruh dunia.

Anda dapat melihat bangunan-bangunan berdiri berjajar dengan rapi dan anggun, di mana jalan di samping kanan dan kirinya dibuat dari batu-batuan, sehingga menimbulkan kesan klasik.

Belum lagi kalau anda masuk ke dalam salah satu toko yang dibangun di antara gedung-gedung bertingkat. Anda bisa menemukan berbagai macam toko yang menjual berbagai macam barang. Ada toko ulat seperti Duomo dan Palazzo Vecchio. Anda pun bisa memiliki pengalaman yang luar biasa dengan melihat mahakarya Leonardo Da Vinci, Raphael, Titian, Caravaggio, dan Uffizi dengan mengunjungi galeri Academia. Di sana anda pun bisa melihat karya Michelangelo yang legendaris.

7. Kota Lecce

Bila anda ingin melihat arsitektur atau karya seni dan budaya yang diengaruhi oleh peradaban baroque, kota Lecce di Italia adalah tempat yang tepat untuk melihat hal itu. kota Lecce berpenduduk sekitar 100.000 orang. kota ini terkenal dengan arsitektur Baroque yang berornamen.

Bila anda termasuk orang yang tertarik dengan gaya Boroque, silahkan datang ke Lecce dan ambillah gambar-gambar yang menarik di sana. Bila anda ingin mendapatkan pengalaman menjelajah yang lebih menarik lagi, lanjutkan perjalanan anda sampai ke puri peninggalan abad ke 16 yang ada di Lecce.

Tidak hanya itu, terdapata juga gereja penting bagi Italia yang berada di Lecce. Sementara itu, untuk sebuah hiburan, Lecce memiliki gedung amfiteater besar yang dapat anda lihat sebagai tempat peninggalan Romawi yang masih dirawat sampai hari ini. dengan melakukan perjalanan yang seksama di kota ini, dapat dipastikan semua orang yang sudah melakukannya mendapatkan inspirasi yang bagus untuk melanjutkan rencana kehidupannya. Jadi, kenapa anda tidak mencobanya juga

8. Kota Lucca

Selain lecce, terdapat kota Lucca yang letaknya dekat dengTerletak dekat dengan Florence. Salah satu kota indah di italia ini menjadi tempat tinggal bagi sekitar 85.000 penduduk Italia. Apa yang dapat anda lihat di kota Lucca?

Kota lucca menawarkan pemandangan kota yang hampir sama dengan Lecce, di sini terdapat banyak jalan setapak berbatu. Ada juga situs peninggalan berupa istana yang elegan. Di samping tu ada juga gereja yang didesain dengan gaya khas Italia, ada kesan gabungan yang rumit dari berbagai macam peradaban, seperti timur dengan barat yang dipasangkan dengan rumit dengan gaya baroque dan romawi.

Anda bahkan bisa melihat cincin dinding benteng era Renaissance. Dinding benteng tersebut di era modern ini telah berubah menjadi jalur bersepeda bagi pesepeda dan jalur untuk berjalan kaki bagi par apejalan kaki. Bagi para penggemar musik, anda pasti tahu bahwa kota Lucca merupakan kota tempat lahir komposer legendaris Giacomo Puccini lahir.

Rekomendasi Kota Indah di Italia

Selain kota-kota indah di atas, berikut ini kami rekomendasikan daftar kota indah lain di Italia yang sebaiknya anda masukkan juga sebagai kota tujuan wisata.

  • Pisa
  • Perugia