Berita hiburan , berita hiburan luar negeri , berita selebrita , berita selebriti luar negeri , Ariana mengumumkan pernikahannya dengan pete , Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward , Snoop Dogg Meluncurkan Buku Resep Masakan , Kriss Hatta Menang Pengadilan

Kriss Hatta Menang Pengadilan

Kriss Hatta Menang Pengadilan

Berita hiburan , berita hiburan luar negeri , berita selebrita , berita selebriti luar negeri , Ariana mengumumkan pernikahannya dengan pete , Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward , Snoop Dogg Meluncurkan Buku Resep Masakan , Kriss Hatta Menang Pengadilan
Kriss Hatta Menang Pengadilan

Kriss Hatta senang karena berhasil membuktikan pernikahannya dengan Hilda Vitria. Ibu Hilda angkat bicara dan ungkap sesuatu soal perilaku Hilda. Konflik yang terjadi antara pesinetron Kriss Hatta, presenter Billy Syahputra dan kekasihnya kian menemui kejelasan. Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan telah dinyatakan resmi di mata negara.Gugatan Hilda terkait pembatalan nikah telah ditolak oleh majelis hakim.  Tapi sidang tersebut nyatanya tidak menjadi akhir dari perselisihan tersebut.

Hilda Vitria sebelumnya mengunggat Kriss Hatta dengan tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan. Seperti dikutip dari Nakita, gugatan pembatalan nikah bersama Kris Hatta oleh Hilda Vitria resmi ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.Kriss Hatta saat ini dinyatakan secara sah telah menikah dengan kekasih Billy Syahputra itu.Seusai kabar tersebut mencuat, Kriss Hatta menyampaikan suka citanya di media sosial.

Hilda dan kekasihnya, Billy Syahputra berusaha mengungkapkan bahwa ada rekayasa di balik bukti-bukti milik Kriss Hatta. Billy pun menyindir Kriss Hatta di akun instagramnya @bilsky16. Dalam unggahannya itu Billy menuliskan, “Kebenaran itu bisa disalahkan tapi asal kalian tau kebenaran itu tidak bisa dikalahkan.” “Insya Allah semua kebenaran akan terungkap… Gugatan hilda ditolak sudah bangga… lo pikir sudah winner (simbol tawa) apakabarlo bro??? sehatkan…” Unggahan Billy Syahputra ini seolah kembali menabuh genderang perang.

Kriss Hatta pun membalas sindiran Billy melalui akun instagramnya, @krisshatta07. Kriss Hatta menuliskan, “Kejujuran memang menyakitkan. ingat ya semua yg di mulai dr kebohongan gak akan di restui Allah & manusia.”  “Lucunya kadang maling teriak maling. siapa yg ganggu siapa yg merasa terganggu?!?”

Dalam unggahannya ini, Kriss Hatta nampak lebih santai dari biasanya. Bahkan dia mempersilahkan Billy dan Hilda untuk segera menikahi mantannya.

Namun, baru-baru ini terkait kasus itu, ibu kandung Hilda Vitria sempat diundang ke acara televisi. Acara tersebut tak lain dan tak bukan adalah acara yang dibawakan oleh Billy Syahputra sendiri.Ibunda Hilda, Rahmawati akhirnya angkat bicara seputar rumah tangga dan kasus yang menjerat Hilda dan Billy tersebut. Didampingi oleh dua kuasa hukum Hilda Vitria, Rahmawati menceritakan awal mula mendengar kabar anaknya menikah dengan Kriss Hatta. Semua ada dalam video yang diunggah oleh akun resmi milik acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV episode, Jumat (7/9/2018).

Dalam obrolannya itu, Rahmawati mengungkap memang pernah bertemu dengan Kriss Hatta. Hal itu terjadi saat ayah tiri Hilda sakit di rumah sakit. Ia mengaku memang mengenal Kriss Hatta sebagai kekasih anaknya, Hilda Vitria.Karena itu ia mengira Kriss Hatta datang ke rumah sakit untuk menjenguk ayah tiri Hilda Vitria.

Saat sedang menjenguk, Kriss Hatta tiba-tiba berkeinginan mengajak Rahmawati berbicara serius mengenai hubungannya dengan Hilda. Saat itu Rahmawati mengira Kriss Hatta akan membicarakan persoalan putus hubungannya dengan Hilda Vitria.Sebab sebelumnya Hilda sempat bercerita sudah putus hubungan dengan Kriss Hatta.Tapi, ternyata Kriss Hatta justru memberi tahu perihal pernikahannya dengan Hilda Vitria.

“Tapi ternyata si Kriss ngeluarin buku nikah itu, kaget saya di depan papahnya juga kan. Makanya langsung saya ambil, saya umpetin (di samping). Saya bilang Kriss jangan bilang di sini, nanti aja ya soalnya papahnya lagi sakit,” kata Rahmawati dikutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (7/9/2018).

Setelah itu, Kriss Hatta mencoba menceritakan pelan-pelan tentang pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Rahmawati tak pernah menduga hal tersebut akan terjadi lantaran Hilda tak terlihat seperti menyembunyikan sesuatu.

“Karena Hilda ngga ngomong apa-apa. Dia kalau datang ke rumah juga wajar, ngga ngomong apa-apa, ngga ada tingkah laku yang gimana-gimana,” tuturnya.

Ibunda Hilda merasa heran melihat buku nikah yang diberikan oleh Kriss Hatta ketika tiba di rumah.Karena penasaran, ia pun meminta paman Hilda untuk mengecek kebenaran pernikahan Hilda tersebut di KUA Jati Asih, Bekasi.Ia juga sempat menanyakan perihal buku nikah tersebut pada Hilda Vitria di rumah.Hilda mengaku pernikahan tersebut tidak ada dan mengatakan Kriss Hatta berbohong.Kemudian, pembawa acara Uya Kuya memastikan lagi ke Rahmawati.

Uya menyimpulkan dalam pertanyaan bahwa Hilda berbohong untuk sebuah tujuan. Rahmawati pun akhirnya mengungkapkan bahwa ada perilaku yang ditunjukkan Hilda saat membahas soal pernikahan itu bersamanya. “Menurut tante Hilda berbohong karena memang tidak ada pernikahan atau memang Hilda takut sama tante?” tanya Uya Kuya.”Ya nggak tahu juga ya, kalau (feeling) tante sih ya mungkin Hilda ada rasa takut juga,” kata ibunda Hilda sempat berpikir.

Tapi, ketika ditanya feeling-nya sebagai ibu, Hilda menikah sungguhan atau tidak. Rahmawati merasa tidak ada pernikahan antara Hilda dan Kriss Hatta. Sebab Rahmawati merasa tidak pernah menikahkan anaknya dengan Kriss Hatta. Ia juga mendapati tanggal yang tercantum di buku nikah adalah 26 September.