Kuliner Warung Gudeg Di Semarang

Kuliner Warung Gudeg Di Semarang

Kuliner , kuliner indonesia , kuliner asia , kuliner barat , Alasan Kuliner Indonesia Tak Tertandingi , Kuliner Luar Negeri yang Viral di Indonesia , Kuliner Medan Yang Harus Kamu Coba , Kuliner Kota Solo Yang Harus Dicoba , Makanan Khas Afrika Selatan , Wisata Kuliner Halal Thailand , Wisata Kuliner Halal di Penang , Kuliner Lesehan Jakarta , Wisata Kuliner Bogor , Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Enak , Kuliner Palembang Yang Harus Anda Coba , Wisata Kuliner Kota Padang , Wisata Kuliner Banjarmasin , Sambal Khas Indonesia , Kuliner Khas Boyolali , Restaurant Unik Di Dunia , Makanan Khas Bolivia , Oleh-Oleh Khas Hawaii Yang Wajib Dibeli , Makanan Halal Di London Yang Wajib Anda Coba , Makanan Khas Maroko Yang Paling Enak , Wisata Kuliner Taiwan , Wisata Kuliner Di Hong Kong , Wisata Kuliner Vietnam , Kuliner Halal Di Kuala Lumpur , Oleh Oleh Khas Amsterdam , Wisata Kuliner di Purwakarta , Kuliner Khas Ternate , Wisata Kuliner Banyuwangi , Wisata Kuliner di Kepulauan Riau , Kuliner Murah Meriah Di Medan , Wisata Kuliner Kota Batu , Kuliner Di Pulau Bintan , Kuliner Pulau Derawan  , Kuliner Kepiting Paling Enak Di Surabaya , Kuliner Makanan Khas Albania , Minuman Khas Indonesia , Kota Wisata Kuliner Di Indonesia , Kuliner Khas Macedonia , Kuliner Khas Bosnia , Kuliner Nasi Jinggo Enak Di Bali , Kuliner Tongseng Paling Enak Di Jogja , Kuliner Khas Betawi , Kuliner Bakmi Jawa Di Solo , Kuliner Warung Gudeg Di Semarang , Kuliner Gorengan Dari Berbagai Negara , Wisata Kuliner Yunani
Kuliner Warung Gudeg Di Semarang

Gudeg adalah kuliner Jogja yang sudah mendunia. Karena sangat populernya, banyak wisatawan yang memboyong makanan lezat ini untuk oleh-oleh dirumah. Nyatanya, kuliner itu tidak cuma berada di Jogja, tapi juga Semarang. Bahkan juga, sebagian kedainya telah popular di favoritkan wisatawan. Seperti berikut ini kami akan memberikan anda Kuliner Warung Gudeg Di Semarang  :

1. Gudeg Mbak Tum

Gudeg Mbak Tum terletak di jalan MT. Haryono, Wonodri, Semarang Selatan. Kelezatan gudeg Mbak Tum sudah sangat terkenal di mana-mana. Tidak heran jika warung gudeg yang akan buka mulai dari jam 6 sore hingga jam 3 pagi ini selalu terlihat ramai. Seporsi nasi gudeg Mbak Tum biasanya berisi babat, ayam dan sambal yang sangat khas.

2. Gudeg Abimanyu

Gudeg Abimanyu berlokasi di jalan Abimanyu VII nomor 6, Semarang. Secara umum penampilan gudeg Abimanyu sama dengan gudeg lain yang dijual di Semarang. Namun, soal rasa, gudeg Abimanyu lah yang paling mantap. Benar-benar legendaris!

Gudeg Abimanyu buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 5 sore. Seporsi gudeg Abimanyu biasanya dicampur dengan telur, koyor, krecek dan serundeng.

3. Gudeg Bu Warini

Lokasi gudeg Bu Warini di jalan Kapuran (Ki Mangunsarkoro), Semarang. Gudeg yang dijual Bu Warini tergolong unik, karena gudeg ini tidak dipadukan dengan nasi, tetapi dengan menggunakan bubur. Seporsi bubur gudeg biasanya akan dicampur dengan krecek dan koyor dalam wadah berbentuk pincukan yang terbuat dari daun pisang.

4. Gudeg Condong Roso

Berlokasi di jalan Majapahit 329A, Gemah, Pedurungan, gudeg Condong Roso ternyata sudah ada sejak tahun 1997, lho. Dan sampai sekarang kelezatan rasanya tidak berubah.

Seporsi nasi gudeg Condong Roso biasanya dicampur dengan telur pindang, koyor, pete dan sambal yang sangat khas. Di sini kamu juga bisa mengganti menu nasi dengan lontong. Selain gudeg, warung ini juga menjual nasi rames, opor dan ayam goreng.

5. Nasi Gudeg Bu Har

Nasi Gudeg Bu Har terletak di daerah MT. Haryono. Kelezatan dan kenikmatan nasi gudegnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Seporsi nasi gudeg Bu Har berisi sayur pepaya, telur ayam, telur bebek, sayur nangka dan koyor.

Rasa gurih dari nasi gudeg Bu Har memang tidak ada duanya. Para pecinta gudeg wajib mencicipinya, nih.