Cara memutihkan kulit , kecantikan , cara menghilangkan flek , cara menghilangkan jerawat , Cara Memutihkan Wajah Secara Alami , Leher Semakin Mulus dan Cerah Dengan Alami

Leher Semakin Mulus dan Cerah Dengan Alami

Leher Semakin Mulus dan Cerah Dengan Alami

Cara memutihkan kulit , kecantikan , cara menghilangkan flek , cara menghilangkan jerawat , Cara Memutihkan Wajah Secara Alami , Leher Semakin Mulus dan Cerah Dengan Alami
Leher Semakin Mulus dan Cerah Dengan Alami

Meski area leher tak begitu terekspos terhadap sinar matahari layaknya bagian tubuh yang lain, ada kemungkinan bahwa leher dapat menjadi gelap dikarenakan sengatan teriknya matahari. Faktor bertambahnya usia pun turut mendukung terjadinya hal ini di mana seharusnya warna kulit leher bertambah hitam. Ada juga faktor lainnya yang bisa Anda ketahui serta waspadai menjadi pemicu leher hitam , Anda bisa memutihkannya juga dengan bahan alami , Berikut adalah Leher Semakin Mulus dan Cerah Dengan Alami :

1. Lidah buaya

Lidah buaya dikenal dengan manfaatnya yang bisa melembapkan dan menghidrasi kulit. Bila rutin mengaplikasikannya, lehermu akan semakin halus dan mulus.

2. Baking soda

Bahan dapur yang satu ini dikenal ampuh membuat kulit menjadi lebih cerah. Cukup campurkan dengan sedikit air, lalu oleskan pada bagian leher sebelum mandi agar sel kulit mati terkelupas.

3. Minyak zaitun

Pijat leher dengan minyak zaitun? Boleh juga! Lehermu pasti akan semakin halus, mulus, dan lembut.

4. Oatmeal

Selain baking soda, kamu juga bisa mengeksfoliasi bagian leher dengan menggunakan oatmeal. Makanan yang satu ini mampu menghilangkan sel kulit mati tanpa membuatnya iritasi.

5. Vitamin E

Vitamin E juga nggak kalah ampuh lho. Kamu hanya perlu vitamin E dalam bentuk kapsul. Lalu, keluarkan dan oleskan isinya pada lehermu sebelum tidur. Leher mulus dan cerah pasti jadi milikmu.

6. Kunyit

Kunyit yang dikenal sebagai bahan dapur juga punya manfaat mencerahkan dan menghilangkan noda hitam. Kamu bisa menumbuk kunyit hingga halus atau menggunakan kunyit bubuk yang dicampur dengan air. Oleskan sambil dipijat, lalu diamkan selama beberapa menit dan bilas hingga bersih.

7. Lemon

Kalau yang satu ini juaranya dalam mencerahkan kulit. Potong dua lemon, lalu oleskan pada leher. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal yah!

8. Minyak Almond

Selain dari kacang almond, minyak almond pun akan sama efektifnya dalam membantu memutihkan kulit leher Anda. Karena kandungan vitamin dan nutrisinya penuh, tak heran kalau minyak almond pun dapat digunakan untuk perawatan kulit dan menyehatkannya secara alami.

  • Caranya: Siapkan minyak almond dengan menghangatkannya sejenak, barulah Anda ambil beberapa tetes untuk dioleskan dan dipijatkan pada area leher. Melakukannya sebulan beberapa kali saja akan memberikan hasil paling maksimal. Tak hanya memutihkan, minyak ini berguna untuk meningkatkan peredaran darah pada daerah leher. Bahkan perannya sebagai pelembab alami pun akan membuat kulit leher senantiasa lembut, lembab, sehat dan bercahaya.

9. Yogurt

Leher Anda yang gelap atau berbintik-bintik hitam dapat teratasi dengan mudah dan alami hanya dengan menggunakan yogurt. Efek asam pada yogurt jugalah yang berperan penting dalam menghilangkan segala bentuk kotoran pada kulit leher Anda.

  • Caranya: Sebagai campuran yang tepat, Anda bisa menyiapkan jus lemon dnegan perbandingan yang sama untuk keduanya. Campurkan jus lemon serta yogurt secara bersama-sama dan sampai merata. Aplikasikan pada kulit leher Anda secara menyeluruh dan bilas dengan air biasa setelah 15 menit berlalu.
  • Alternatif: Yogurt pun dapat dicampurkan bersama dengan susu krim segar supaya hasilnya jauh lebih maksimal. Tak hanya memutihkan, campuran ini akan membantu menjadikan kulit leher jauh lebih elastis, lembab dan halus. Setelah jadi, oles pada kulit leher sambil memberikan pijatan lembut 5 menit lamanya. Gunakan sabun yang berasal dari susu untuk mencuci dan membilas leher beserta air hangat yang ditambah air perasan jeruk nipis.