Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan

Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Model Baju Ibu Hamil Yang Modis , Model Baju Wanita Korea , Cara Cepat Memperbaiki Rambut Rusak , Style Rambut Keren Untuk Pria Gemuk , Parfum yang Cocok Untuk Pria Aktif , Cara Mengencangkan Kelopak Mata , Cara Melebatkan Bulu Mata Secara Alami , Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan , Cara agar Lipstick Tahan Lama
Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan

Bagi Anda yang punya bayi, baby oil mungkin sudah jadi salah satu perawatan wajib yang tak boleh terlewat. Namun, tahukah Anda bahwa baby oil tak hanya baik untuk bayi? Minyak serba guna ini juga bisa Anda gunakan untuk berbagai hal. Mulai dari perawatan kecantikan hingga pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), baby oil ternyata sangat berkhasiat. Ini dia beragam Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan :

  1. Pelembab

Kelembutan baby oil yang terbuat dari bahan alami dapat diaplikasikan sebagai pelembab sebelum menggunakan make up. Wajah menjadi lebih terlindungi dari efek buruk sinar matahari langsung. Anda dapat beraktivitas seharian tanpa takut wajah menjadi kering da kusam. Patut dicobain loh dear.

2. Body Lotion

Mengaplikasikan baby oil sebelum menggunakan lotion sangat bagus untuk menambah lembab kulit tubuh. Terbebas dari kulit bersisik dan menambah lembut tektur kulit dan mengecilkan pori-pori. Mau dong kulit kamu tambah cantik, pakai baby oil sebelum kamu beraktifitas.

3. Untuk Berendam

Teteskan beberapa minyak oil ke dalam bak mandi lalu aduk hingga bercampur, gunakan untuk berendam sekitar lima belas menit lamanya. Badan akan lebih rilex karena sel saraf yang tegang akan mengendur dengan sendirinya.

4. Massage

Siapa yang tidak pegal ketika bekerja delapan jam seharian, belum lagi ketika jadwal lembur menyeret waktu istrirahatmu, jangan lupa gunakan baby oil untuk massage agar tubuhmu dapat kembali relax.

5. Membersihkan Sisa Make Up

Baby oil juga dapat digunakan sebagai pengganti pembersih make up khususnya daerah mata dan bibir. Pasalnya baby oil beneran bebas dari alcohol ladies. Jadi jangan khawatir ya untuk merusak kulit atau alergi.

6. Mencegah Bibir Kering

Bibir kering membuat kita tidak pede ketika berbicara ataupun ketika bertemu teman-teman. Membubuhkan lipstick tebal akan membuatnya semakin parah. Gunakan baby oil untuk menuntaskan bibir kering kamu menjadi mulus seperti semula

7. Minyak Pencukur

Bila mencukur bagian ketiak atau lainnya sebaiknya lebih dahulu melemaskan bulu-bulu yang ada, gunakan baby oil agar proses mencukur menjadi dua kali lebih cepat dari biasanya dan hasilnya lebih bersih. Baby oil sangat aman digunakan jadi tidak perlu hawatir terjadinya iritasi.

8. Sebagi Mancure dan Padicure Alami

Merawat kuku adalah perawatan yang digemari oleh sebagain besar wanita, baby oil dapat menggantikan program pedicure dan manicure kamu menjadi lebih hemat, karena perawatan ini lebih efisien dan menghemat waktu. Lakukan kebiasaan ini dengan cara mengoleskan baby oil pada kuku tangan dan kaki sebelum tidur. Pijat sedikit untuk melancarkan peredaran darah dan membuat pertumbuhan kuku semakin cepat. Keesokan harinya kamu akan melihat kulit kukumu yang halus dan indah dear.

9. Melebatkan Alis

Baby oil berfungsi juga sebagai perangsang pertumbuhan rambut. Rambut alis yang tipis dan tidak rata akan mengurangi kadar kecantikanmu. Oleskan setiap akan menjelang tidur baby oil ke alis dan ratakan sesuai bentuk alis, itu akan berfungsi sebagai perangsang anak-anak rambut yang akan tumbuh.

10. Untuk Rambut Bercahaya

Kandungan oil alami yang terkandung di dalam baby oil cocok untuk mengembalikan kilau rambut yang kusam dan rusak, aplikasikan baby oil lima belas menit sebelum mandi dan pijatlah agar aliran darah di kepala menjadi lancar.

11. Memudarkan Strech Mark

Untuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan, stretch mark tercipta saat kehamilan. Garis halus pada bagian perut bisa mengganggu penampilan di depan suami termasuk dapat mengurangi kecantikan tubuh. Tentu ibu-ibu tidak mau hal itu terjadi, oleskan baby oil pada bagian perut yang terdapat stretch mark sebelum tidur untuk memudarkan garis garis halus tersebut.

12. Membersihkan Kotoran Telinga

Kotoran telinga yang jarang dibersihkan akan mengeras dan susah untuk dibersihkan. Kandungan baby oil yang alami akan membantu melunakkan kotoran telinga dan lebih cepat untuk dibersihkan. Caranya Teteskan baby oil pada cutton bud dan bersihkan telinga seperti biasanya.

13. Sebagai Sun Block

Baby oil sangat baik jika penggunaannya berdampingan dengan sun block. Kegiatan berenang di kolam ataupun di pantai sangat menyenangkan, tapi ingat bahwa sun block memiliki peran penting sebagai peilindung wajah dari sinar UV A dan UV B, jika penggunaannya di sertai dengan baby oil, itu akan jauh lebih bermanfaat. APlikasikan baby oil sebelum menggunakan sun block.

14. Pendamping Masker

Masker buah pada siang hari di hari libur begitu memanjakan kulit wajah, berikan sentuhan baby oil sebelum melulurkan masker pada wajah untuk mengangkat kotoran wajah supaya masker dapat bekerja lebih optimal dengan baik.

15. Sebagai Anti Aging

Baby oil berfungsi meremajakan kulit wajah orang dewasa sehingga manfaatnya pun dapat sebagai pencegah penuaan dini. Efek buruk make up jika tidak digunakan dengan cara yang tepat dapat membuat kulit menjadi keriput.

16. Sebagai Penghilang Bekas Jerawat

Jerawat akan timbul jika debu menempel di kulit wajah, tentu wajah harus dibersihkan secara berkala agar tidak memberikan efek buruk bagi kesehatan kulit wajah, tuangkan beberapa tetes baby oil ke sebuah kapas dan bersihkan merata pada wajah. Wajah akan menjadi lebih bersih seketika.

17. Sebagai Facial

Sebelum membersihkan jerawat dengan jarum khusus facial, lebih utamakan melembabkan wajah dengan baby oil sebagai pelumas pengangkatan isi jerawat agar jerawat tidak terlalu keras saat pengangkatannya. Dengan begitu kamu lebih leluasa dalam membersihkan jerawat serta lebih menghemat banyak waktu