Manfaat Bedak Marcks

Manfaat Bedak Marcks

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan , Manfaat Melepas Bra Ketika Tidur , Manfaat Bedak Marcks
Manfaat Bedak Marcks

Keinginan menjadi cantik memang naluri perempuan. Tak heran, jika produk perawatan kecantikan memiliki prospek yang selalu menjanjikan dari zaman ke zaman.
Seiring berkembangnya kesadaran perempuan terhadap kosmetik yang sehat, produk yang aman dari bahan berbahaya, seperti merkuri, zat pewarna tekstil hingga hydroquinone mulai menjadi pilihannya.
Tren perempuan ingin cantik, tapi sehat itu memunculkan peluang pasar bagi kosmetik Marcks dan Marks Venus yang diproduksi oleh PT Kimia Farma Tbk. Produk ini memiliki konsumen yang loyal.
Melihat potensi pasar yang bagus itulah yang menjadi alasan dari perseroan untuk tetap mempertahankan produksi bedak merek Marcks sebagai produk andalan dari divisi consumer health product perseroan. Sebenarnya, bedak Marcks sudah diproduksi lebih dari 50 tahun lalu, tepatnya sejak zaman Belanda. Marcks adalah produk warisan dari perusahaan Belanda.
Saat perusahaan Belanda itu diambilalih pemerintah Indonesia, sehingga berdiri PT Kimia Farma Tbk pada 16 Agustus 1971, produk Marcks diputuskan untuk tetap dilestarikan oleh perusahaan.
Meski memproduksi bedak, badan usaha milik negara (BUMN) farmasi ini tetap konsisten di jalur farmasi dengan cara memproduksi bedak berkategori kosmetik untuk perawatan atau bukan kosmetik dekoratif.
Marcks yang dikenal sebagai bedak tabur dengan kemasan karton sederhana ini memiliki konsumen yang loyal. Bahkan, bedak Marcks menjadi bedak yang direkomendasikan oleh dokter untuk pasien yang wajahnya bermasalah. Berikut ini kami akan memberikan anda apasaja Manfaat Bedak Marcks :

1. Mengatasi jerawat

Ini nih salah satu masalah kaum wanita mulai usia puber sampai dewasa. JERAWAT. Salah satu manfaat bedak Marcks adalah mengatasi jerawat yang membandel. Kandungan asam salisilat dalam bedak Marcks dapat membantu mengeringkan dan mengobati jerawat yang mampir di wajah kita. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, disarankan menggunakan bedak Marcks setiap hari.

2. Bermanfaat untuk kulit sensitif

Bedak Marcks memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Tekstur ini disesuaikan dngan pemilik kulit sensitif. Dibanding dengan bedak merk lain yang sama – sama menyasar pemilik kulit sensitif, harga bedak ini tergolong sangat murah dan pastinya bersahabat dengan isi dompet.

3. Bermanfaat untuk kulit kusam

Selain bermanfaat untuk para pemilik kulit sensitif, bedak Marcks juga bisa digunakan bagi pemilik kulit kusam lo. Agar bedak bisa bertahan lama di wajah, disarankan menggunakan pelembab atau serum sebagai dasar sebelum memulas wajah dengan bedak Marcks. Tujuan menggunakan pelembab adalah agar kulit tidak kering dan kehitaman. Dengan memakai bedak Marcks yang dikombinasikan dengan pelembab, maka wajah akan tampak lebih cerah dan tidak kusam.

4. Menormalkan produksi minyak

Kulit berminyak merupakan salah satu masalah yang dialami oleh para wanita. Minyak berlebih pada wajah dapat mengakibatkan jerawat, komedo dan membuat kulit jadi kusam. Menggunakan bedak Marcks secara teratur dapat menekan dan menormalkan produksi minyak di wajah sehingga membuat kulit wajah lebih indah.

5. Tidak berakibat buruk untuk kulit sensitif

Kulit sensitif diakibatkan oleh banyak faktor. Antara lain karena faktor genetik pada tubuh. Dengan memiliki kulit yang sensitif, maka seseorang tidak boleh asal menggunakan kosmetik karena akan berakibat buruk untuk kulit wajah. Bedak Marcks dapat digunakan secara teratur oleh pemilik kulit sensitif tanpa memberikan reaksi negatif untuk kulitnya.

6. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Salah satu kandungan dalam bedak Marcks adalah Zinc (Zn). Fungsi zinc dalam bedak adalah untuk melindungi kulit wajah saat melakukan aktifitas di luar ruangan. Dengan menggunakan bedak Marcks, kulit akan terlindung dari paparan sinar UV sehingga membuat wajah lebih sehat dan tidak kusam.

7. Mencerahkan wajah

Siapa sih yang suka wajahnya kusam? Pasti tidak ada kan. Nah ada manfaat lain dari bedak Marcks yang bisa didapat jika menggunakan secara rutin yaitu membuat kulit menjadi cerah, lembut dan bersinar alami. Manfaat ini pasti diinginkan oleh semua wanita karena dengan kulit yang cerah maka kecantikan akan semakin memancar.

8. Menghilangkan noda hitam

Noda hitam adalah salah satu hal yang dikeluhkan banyak wanita apalagi yang memasuki usia 30an. Munculnya noda hitam bisa diakibatkan karena paparan sinar UV atau menurunnya kandungan kolagen pada sel wajah. Salah satu kandungan pada bedak Marcks yang telah ditulis pada poin di atas adalah asam salisilat. Selain dapat mengatasi jerawat, asam salisilat juga bermanfat untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Dengan hilangnya noda hitam maka kecantikan akan makin sempurna dan kulit wajah semakin bersinar.