Manfaat Emas Untuk Kecantikan

Manfaat Emas Untuk Kecantikan

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan , Manfaat Melepas Bra Ketika Tidur , Manfaat Bedak Marcks , Manfaat Ampas Teh Untuk Kecantikan , Manfaat Minyak Wijen Untuk Kecantikan , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Efek Samping Sulam Bibir , Efek Samping Suntik Putih Permanen , Penyebab Rambut Rontok , Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam , Bahaya Operasi Plastik , Cara Menjaga Ketiak Agar Tidak Hitam , Cara Mengobati Bibir Bengkak , Makanan Untuk Awet Muda , Merk Serum Bulu Mata Terbaik , Merk Shampo Terbaik , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Merk Dry Shampoo Terbaik , Merk BB Cream Terbaik , Cara Merawat Kulit Sensitif , Cara Mengatasi Rambut Bercabang , Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan , Manfaat Buah Kelapa Untuk Kecantikan , Khasiat Madu Untuk Kecantikan , Manfaat Puasa Untuk Kecantikan , Manfaat Emas Untuk Kecantikan , Khasiat Kulit Pisang Untuk Kecantikan , Manfaat Kurma Untuk Kecantikan
Manfaat Emas Untuk Kecantikan

Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: ‘aurum’) dan nomor atom 79. Sebuah logam transisi (trivalen dan univalen) yang lembek, mengkilap, kuning, berat, “malleable”, dan “ductile”. Emas tidak bereaksi dengan zat kimia lainnya tetapi terserang oleh klorin, fluorin dan aqua regia. Logam ini banyak terdapat di nugget emas atau serbuk di bebatuan dan di deposit alluvial dan salah satu logam coinage. Kode ISOnya adalah XAU. Emas melebur dalam bentuk cair pada suhu sekitar 1000 derajat Celsius. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Manfaat Emas Untuk Kecantikan  :

1. Cegah penuaan dini

Penuaan dini memiliki hubungan dengan tingkat elastisitas kulit. Saat kulit tampak keriput tentunya elastisitas kulit sedang berkurang. Dengan adanya emas sebagai salah satu bahan baku skin care tentunya elastisitas kulit akan kembali dan kulit pun kembali kencang dan muda. Hal ini disebabkan emas mampu mengaktivasi sel-sel kulit untuk memecah elastin sehingga elastisitas kulit pun kembali dan penuaan dini bisa dicegah.

2. Melembabkan

Nyatanya emas memiliki efek yang dapat melancarkan sistem peredaran darah dan membantu metabolisme kulit sehingga efek lain yang akan dirasakan adalah kulit terasa lembab. Emas memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan bisa melindungi kulit dari berbagai faktor seperti polusi dan radikal bebas. Selain itu emas pun bisa membantu kulit untuk meningkatkan kemampuannya dalam menyerap skin care.

3. Mencegah kadar kolagen berkurang

Berkat penggunaan skin care yang mengandung emas tentunya kadar kolagen dalam kulit pun tak akan terlalu banyak berkurang. Apalagi bila usiamu sudah mencapai 25 tahun tentunya produksi kolagen akan berkurang drastis. Padahal seperti yang kita tahu kolagen amat penting untuk elastisitas kulit. Dengan adanya emas maka kadar kolagen di kulit tidak akan berkurang drastis.

4. Atasi inflamasi

Emas memiliki kandungan antibakteri dan antiiflamasi sehingga berbagai hal seperti jerawat, kulit yang sensitif sampai sun burn bisa diatasi dengan emas. Hal ini disebabkan emas mampu membantu menggantikan sel-sel kulit yang lama dengan sel kulit yang baru sehingga berbagai masalah inflamasi kulit bisa sembuh dengan skin care yang mengandung emas.

5. Kulit tampak glowing

Manfaat terakhir yang bisa kamu rasakan adalah kulit tampak glowing secara alami. Hal ini disebabkan karena emas mampu melancarkan peredaran darah, mengeluarkan racun dan mendorong metabolisme sel-sel kulit. Oleh sebab itu dengan menggunakan skin care berbahan dasar emas akan membuat kulitmu terlihat lebih sehat dan glowing.