Merk Dry Shampoo Terbaik

Merk Dry Shampoo Terbaik

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan , Manfaat Melepas Bra Ketika Tidur , Manfaat Bedak Marcks , Manfaat Ampas Teh Untuk Kecantikan , Manfaat Minyak Wijen Untuk Kecantikan , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Efek Samping Sulam Bibir , Efek Samping Suntik Putih Permanen , Penyebab Rambut Rontok , Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam , Bahaya Operasi Plastik , Cara Menjaga Ketiak Agar Tidak Hitam , Cara Mengobati Bibir Bengkak , Makanan Untuk Awet Muda , Merk Serum Bulu Mata Terbaik , Merk Shampo Terbaik , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Merk Dry Shampoo Terbaik
Merk Dry Shampoo Terbaik

Dry shampoo atau sampo kering merupakan sampo yang tidak perlu dibilas dengan air setelah digunakan. Sampo ini sangat praktis digunakan saat keadaan darurat, seperti ketika Anda tidak punya cukup waktu untuk berkeramas ataupun saat setelah lelah karena banyak beraktivitas.

Selama ini, kebanyakan dari Anda mungkin hanya mengenal Batiste sebagai merek dry shampoo yang terkenal. Namun, sebenarnya banyak beberapa merek terkenal lainnya seperti TRESemmé dan Dove. Nah, sebelum kami merekomendasikan sepuluh dry shampoo terbaik, simak beberapa Merk Dry Shampoo Terbaik :

1. Batiste Dry Shampoo

Batiste merupakan merek dry shampoo terpopuler di kalangan beauty enthusiast di Indonesia. Formulanya yang ringan dan menyegarkan serta kemampuannya untuk membuat rambut kembali berkilau dalam hitungan detik membuat Batiste Dry Shampoo digandrungi peminat.

Jenis dry shampoo yang dikeluarkan batiste adalah spray, jadi cukup disemprotkan dari jarak 30 cm ke rambut. Variannya juga banyak, mulai dari original, blush, fresh, tropical, dan masih banyak lagi. Dijamin mood-mu akan langsung naik, deh!

Rentang Harga: Rp 55.000 – Rp 1.500.000

2. Colab Dry Shampoo

Memiliki segudang aktivitas apalagi di daerah perkotaan memang nggak mudah. Selain harus berurusan dengan paparan sinar matahari, kamu juga harus dihadapkan dengan polusi udara dan asap kendaraan yang nggak menyehatkan bagi rambut. Nah, Colab Dry Shampoo hadir untuk menutrisi rambut melalui berbagai variannya!

Beberapa di antaranya, yaitu Tropical Fragrance yang memiliki wangi campuran nanas dan pepaya, Fruity Fragrance yang berbau buah apel dan melon, serta Active Dry Shampoo+ dengan kandungan moringa seed extract yang mampu menghalau sinar UV.

Rentang Harga: Rp 134.550 – Rp 720.000

3. Dove Dry Shampoo

Nggak hanya ampuh untuk mengusir kelebihan produksi minyak pada kulit kepala dan membersihkan rambut secara total, Dove Dry Shampoo juga dapat kamu manfaatkan untuk menata rambut, lho.

Produk shampoo kering ini akan mengeluarkan foam atau busa yang dapat kamu aplikasikan langsung ke bagian rambut yang ingin kamu style. Jangan khawatir karena Dove Dry Shampoo dapat digunakan ke segala jenis rambut berkat formulanya yang ringan.

Rentang Harga: Rp 76.700 – Rp 83.475

4. Ellips Dry Shampoo

Risih dengan kulit kepalamu yang memproduksi minyak berlebih? Ellips Dry Shampoo dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasinya. Dengan beberapa semprot dan tunggu satu menit, voila! Kamu langsung bisa merasakan rambut yang wangi dan terlihat mengembang, lho!

Aroma Ellips Dry Shampoo bahkan tahan hingga seharian dengan varian yang tersedia yakni breeze, blossom dan fruity.

Rentang Harga: Rp 22.000 – Rp 117.800

5. Herbal Essences Dry Shampoo

Beraktivitas seharian di bawah terik sinar matahari memang akan membuat rambutmu cepat lepek dan berminyak sehingga sangat terasa nggak nyaman. Untuk itu kamu butuh produk perawatan rambut yang dapat menyerap minyak tanpa membuat rambut kering, salah satunya Herbal Essences Dry Shampoo.

Formulanya terbuat dari bahan-bahan alami, di antaranya varian White Grape Fruit & Mosa Mint dan Cucumber & Green Tea. Wanginya bikin happylho!

Rentang Harga: Rp 49.000 – Rp 189.900

6. Klorane Dry Shampoo

Apabila merk dry shampoo lain lebih banyak mengandalkan ekstrak buah-buahan untuk formula produknya, lain halnya dengan merk dry shampoo yang satu ini. Klorane Dry Shampoo membawa susu gandum sebagai bahan utama spray, sehingga rambut akan terasa lebih lembut.

Selain itu, Klorane Dry Shampoo juga diperkaya dengan ekstrak tepung beras dan tepung jagung yang dapat mengusir minyak berlebih. Kamu pemilik rambut berminyak harus coba, nih!

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 1.000.000

7. Tresemme Dry Shampoo

Dry shampoo berjenis spray ini termasuk non-aeroseollho, sehingga sangat aman untuk digunakan oleh siapa pun. Tresemme Dry Shampoo dapat menangani masalah rambut berminyak.

Nggak hanya itu, hanya dengan beberapa semprot, rambutmu juga akan terasa lebih bernutrisi dan terlihat bervolume.

Rentang Harga: Rp 45.000 – Rp 163.000

8. Oscar Blandi Dry Shampoo

Kamu hobi mewarnai rambut? Kalau begitu jangan sampai salah memilih produk perawatan rambut, ya, agar rambutmu tetap terjaga kesehatannya dan bernutrisi. Salah satu produk yang recommended untuk rambut berwarna adalah Oscar Blandi Dry Shampoo.

Formulanya mudah meresap ke dalam rambut dan nggak meninggalkan bercak apapun yang mengganggu. Kandungan vitamin E dan protein gandumnya juga dapat memperkuat rambut sampai ke akarnya!

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 690.000