Merk Parfum Pria Terbaik

Merk Parfum Pria Terbaik

Di era modern ini, menggunakan parfum sudah menjadi bagian dari kebutuhan setiap orang. Nggak hanya perempuan, bagi pria, memiliki tubuh yang harum juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat penampilan semakin maksimal juga menambah rasa percaya diri.

Umumnya, para pria lebih menyukai produk parfum yang praktis dengan cukup beberapa kali semprot namun memiliki harum yang tahan lama. Untuk itu, Berikut ini kami akan memberikan beberapa daftar Merk Parfum Pria Terbaik dibawah ini.

Christian Dior Eau Sauvage

Terkenal sebagai perintis parfum beraroma segar yang elegan, parfum pria ini diciptakan pada tahun 1966. Sosok di belakang racikan parfum populer ini adalah Francois Demachi. Perempuan sangat tergila-gila pada wangi yang menyebarkan kesegaran aroma citrus.

Penhaligon’s Blenheim Bouquet

Dikenal sebagai parfum para petinggi bangsawan, parfum ini dibuat pada tahun 1902. Mengandung wangi aroma woody, black pepper, dan citrus, parfum ini menonjolkan sisi maskulin yang membuat setiap wanita jatuh hati. Parfum ini dibuat oleh brilian bernama Duke of Marlborough.

Giorgio Armani Acqua di Gio Pour Homme

Merupakan parfum era 90-an, parfum ini terus diproduksi dan tak pernah sepi pasaran hingga saat ini. Memiliki aroma andalan akuatik yang manis dan getir dari bahan-bahan seperti rockrose, patchouli, dan cedarwood, parfum ini membuat pemakainya tetap segar di hari terik. Bahkan saat kamu loncat-loncat, naik ke gunung, atau belok ke pantai, aroma khas parfum ini tetap awet melekat.

Hugo Boss Bottled

Keistimewaan parfum ini ada pada tiga lapisan keharuman yang diberikan. Ada aroma vanilla lembut eksotis, dipadu harum woody yang maskulin dan disusul kesan wangi apel yang membuat pria terlihat gentlemen tapi manis. Kesan yang dimiliki pemakai parfum ini tentu modern, elegan, dan stylish. Karenanya, hampir setiap kolektor parfum kebanyakan memiliki merk ini.

Yves Saint Laurent L’Homme Ultime

Parfum ini paling cocok digunakan di musim panas. Sebab paduan aroma woody dan elemen fruity akan menjelma wewangian yang elegan dan menghipnotis. Lelaki yang memakai ini terlihat gentle sekaligus manis di depan perempuan.

Gucci Guilty Black

Menebarkan aroma ketumbar hijau dan levander, pemakai parfum ini akan nampak dinamis. Selain itu, kesegaran natural alam akan terpancar dari aroma orange blossom dan neroli. Satu lagi yang akan menyempurnakan kesan kalem adalah aroma patchouli dan cedar. Kebanyakan perempuan menyukai aroma parfum ini sebab merasa nyaman dengan nuansa wangi yang kalem.

Terre d’Hermes

Parfum racikan Jean-Claude Ellen ini mengusung warna segar dan aroma hangat citrus, rempah, dan woody. Keunggulan parfum ini kegunaannya di berbagai situasi. Sebab Terre d’Hermes cocok digunakan di berbagai aktivitas siang maupun malam hari.

Creed Green Irish Tweed

Orang-orang penting seperti Russel Crowe, George Clooney hingga Clint Eastwood memakai parfum ini. Tidak hanya membuat percaya diri karena bau semerbaknya, aroma dedaunan dan berupa-rupa bunga seperti iris bermanfaat untuk merilekskan indera. Parfum ini sangat pas digunakan saat kamu memakai kaos jeans dan nuansa kasual lainnya.

Acqua di Parma Colonia

Bagi kamu yang tidak terlalu suka aroma menyengat, Acqua di Parma Colonia akan jadi pilihan yang tepat. Sebab wangi parfum ini sangat ringan dan sangat cocok digunakan pada pagi hingga siang hari. Parfum ini akan menimbulkan kesan bersahaja namun tetap menarik dengan aroma segarnya.

Calvin Klein Eternity Summer

Memiliki aroma kuat, parfum ini cocok dipakai saat menemui orang terkasih yang kamu incar. Aroma parfum ini menonjolkan aroma bunga lili, jeruk, jahe, juniper, pir, kemangi, serta semangka. Setelah menempel di badan agak lama, aroma parfum berubah menjadi cardamom, lavender, dan thyme ditutup dengan aroma amber, cendana dan musk. Perempuan yang mencium aroma ini, dijamin tak akan bisa lupa pada aroma unik yang semerbak.