Merk Serum Bulu Mata Terbaik

Merk Serum Bulu Mata Terbaik

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan , Manfaat Melepas Bra Ketika Tidur , Manfaat Bedak Marcks , Manfaat Ampas Teh Untuk Kecantikan , Manfaat Minyak Wijen Untuk Kecantikan , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Efek Samping Sulam Bibir , Efek Samping Suntik Putih Permanen , Penyebab Rambut Rontok , Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam , Bahaya Operasi Plastik , Cara Menjaga Ketiak Agar Tidak Hitam , Cara Mengobati Bibir Bengkak , Makanan Untuk Awet Muda , Merk Serum Bulu Mata Terbaik , Merk Shampo Terbaik
Merk Serum Bulu Mata Terbaik

Tahukah Anda bahwa bulu mata yang lentik dan tebal bisa memberikan kesan berbeda untuk riasan wajah Anda? Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk memakai bulu mata palsu untuk mempercantik penampilannya. Namun, tidak sedikit juga yang mengeluh bahwa kelopak matanya menjadi berat atau gatal setelah menggunakan bulu mata palsu.Solusi lain agar Anda tidak perlu menggunakan bulu mata palsu adalah merawat bulu mata alami Anda dengan serum khusus. Kali ini kami akan memberikan anda apasaja Merk Serum Bulu Mata Terbaik :

1. Serum Bulu Mata DHC

Kamu tidak perlu khawatir menggunakan serum bulu mata dari DHC ini karena bahan alami yang digunakan. Selain itu, bulu mata kamu juga akan semakin lebat dan cantik.

Aplikatornya pun dibuat agar mudah untuk digunakan karena bentuknya yang melengkung. Sehingga serumpun akan tersebar merata dari akar hingga ujung bulu mata.

Rentang Harga: Rp 22.000 – Rp 306.000

2. Oilash Serum Bulu Mata

Oilash bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menebalkan dan menumbuhkan bulu mata. Kamu juga bisa mengaplikasikan serum bulu mata ini pada alismu untuk memberikan efek yang sama.

Kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakan produk ini minimal dua kali sehari. Namun, aplikatornya disediakan Oilash terpisah dari botolnya.

Rentang Harga: Rp 21.500 – Rp 200.000

3. Serum Bulu Mata Etude

Serum bulu mata dari Etude mengandung ekstrak berry dan panthenol yang baik untuk perawatan bulu mata. Jika kamu memiliki bulu mata kurang panjang, dengan memakai serum bulu mata ini maka bulu matamu akan tumbuh secara cepat.

Selain itu, bulu mata pun akan lebih kuat hingga ke akar.

Rentang Harga: Rp 45.000 – Rp 201.000

4. Ertos Eyelash Serum

Jika kamu menginginkan bulu mata yang panjang, hitam, dan lentik, Erto’s Eyelash dijamin akan mengabulkan keinginanmu.

Pemakaian serum ini pun akan membuat bulu matamu terlihat tebal alami.

Kamu pun tidak perlu khawatir dengan pemakaiannya, karena produk serum bulu mata ini sudah mengantongi izin dari BPOM.

Rentang Harga: Rp 25.000 – Rp 100.000

5. FEG Eyelash Enhancer

Kamu tidak perlu khawatir lagi bulu matamu mengalami kerontokan karena FEG Eyelash akan menangani masalah tersebut dengan baik.

Merk serum bulu mata ini tidak mengandung zat kimia, jadi lebih aman.

Serum ini pun mengandung asam amino yang akan membuat bulu mata tumbuh cepat.

Rentang Harga: Rp 235.000 – Rp 470.000

6. Bioaqua Eyelash Serum

Hanya dalam pemakaian tujuh hari, bulu mata dan alis akan tumbuh tebal dan hitam dengan menggunakan Bioaqua Eyelash.

Selain itu, kamu juga dapat menumbuhkan anak rambut dekat pelipis.

Ingat, kamu hanya bisa menggunakan serum ini dua kali sehari. Jadi, jangan berlebihan.

Rentang Harga: Rp 15.500 – Rp 169.000