Merk Shampo Terbaik

Merk Shampo Terbaik

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan , Manfaat Melepas Bra Ketika Tidur , Manfaat Bedak Marcks , Manfaat Ampas Teh Untuk Kecantikan , Manfaat Minyak Wijen Untuk Kecantikan , Manfaat Petroleum Jelly Untuk Kecantikan , Efek Samping Sulam Bibir , Efek Samping Suntik Putih Permanen , Penyebab Rambut Rontok , Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam , Bahaya Operasi Plastik , Cara Menjaga Ketiak Agar Tidak Hitam , Cara Mengobati Bibir Bengkak , Makanan Untuk Awet Muda , Merk Serum Bulu Mata Terbaik , Merk Shampo Terbaik
Merk Shampo Terbaik

Rambut yang bermasalah sering menjadi keluhan banyak orang. Salah satu cara untuk memperbaiki rambut rusak adalah dengan mengganti sampo. Sudah banyak produsen sampo yang mengeluarkan produk untuk merawat rambut rusak, seperti Pantene, Natur, dan Dove.

Pada artikel ini, kami akan menjabarkan cara memilih sampo perawatan rambut rusak yang cocok untuk permasalahan rambut Anda. Kami juga merekomendasikan sampo terbaik untuk memperbaiki rambut rusak. Produk-produk tersebut bisa Anda bandingkan dari segi harga, bahan yang terkandung di dalamnya, serta manfaat yang akan Anda dapatkan. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Merk Shampo Terbaik :

1. Daeng Gi Meo Ri

Seperti yang kalian sudah perkirakan, merk shampo ini berasal dari Korea dan mengandung ginseng Korea yang sudah terkenal khasiatnya. Selain ginseng, shampo ini memiliki 35% kandungan ekstrak yang terbukti ampuh dalam mengurangi kerontokan, seperti lily extract dan aulerpa racemosa extracts.

Shampo ini dapat melindungi kulit kepala dari sinar matahari dan membersihkan seluruh kotoran yang ada di kulit kepala kalian. Bagi kalian yang memiliki rambut berminyak, kalian dapat menggunakan shampo ini tanpa masalah, karena tidak menyebabkan kulit berminyak dan lepek.

Rentang Harga:  Rp 35.000 – Rp 1.279.000

2. Garnier Neril Shampoo

Rekomendasi shampo selanjutnya adalah Garnier Anti-Loss, sampo ini dapat mengurangi kerontokan karena mengandung bahan alami seperti nettlechamomile dan horsetail.

Nettle adalah bahan yang menyegarkan dan dapat merangsang pertumbuhan rambut, sementara Chamomile dan Horsetail dapat menghilangkan ketombe serta menguatkan akar rambut.

Rentang Harga: Rp 37.000 – Rp 95.000

3. Loréal Shampoo Anti Hair Fall

Loréal percaya kalau rambut rontok dapat disembuhkan melalui akar, dengan kandungan Arginine, shampoo ini menutrisi akar rambut dan melancarkan sirkulasi darah pada kulit kepala.

Selain Arginine, Shampo ini diperkaya protein yang memperbaiki jaringan rambut, sehingga rambut menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.

Rentang Harga: Rp 20,000 – Rp 750,000

4. Pantene Hair Fall Control

“Aku, jadi duta Shampo lain?” Siapa yang tidak ingat dengan iklan komersial dari brand satu ini? Nah, Pantene merupakan salah satu brand yang terbukti ampuh dalam mengurangi kerontokan, seri Hair Fall Control sendiri merupakan salah satu produk best-seller dari Pantene.

Dengan Kandungan Pro-Vitamin, Pantene mengklaim rambut rontok akan berkurang setiap kali keramas.

Rentang Harga: Rp 800 – Rp 245.000

5. Kérastase Specifique Bain Prevention

Kerastase merupakan produk perawatan rambut premium dan luksurius yang masih berada di bawah naungan Loréal. Seri Kerastase Specifique Bain Prevention merupakan shampo yang diformulasikan khusus untuk mencegah rambut rontok dengan merangsang pertumbuhan dan menebalkan jaringan rambut.

Selain itu, shampo ini tidak mengandung siliconesehingga rambut terasa ringan dan lembut.

Rentang Harga: Rp 45.000 – Rp 4.500.000

6. Dove Total Hair Fall Treatment

Shampo yang berikutnya adalah Dove Total Hair Fall Treatment. Shampo ini mengklaim dapat mengurangi kerontokan dengan menutrisi rambut dari akar hingga ke ujung rambut, sehingga rambut akan lebih kokoh dan tidak mudah rontok lagi.

Nah, dengan pemakaian secara teratur shampo ini membuat rambut menjadi lebih bervolume serta berkilau.

Rentang Harga: Rp 9.500 – 179.000

7. Sebamed Anti Hair Loss

Jika kerontokan rambut yang kalian alami sudah lumayan parah, kalian dapat mencoba merk shampo yang satu ini karena terbebas dari pewarna, busa dan alkali yang dapat merusak natural barrier dari kulit kepala yang cenderung asam.

Sebamed bekerja mengurangi kerontokan dengan merangsang oksigen dan suplai nutrisi ke dalam akar, serta mengurangi produksi minyak serta ketombe. Shampo ini juga mengandung NHE Complex dan Gingko Biloba untuk melancarkan sirkulasi kulit kepala.

Rentang Harga: Rp 4.500 – Rp 404.625