Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat , Model Rambut Wanita Kurus
Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Pengalaman potong rambut, meskipun sering kita lakukan, terkadang cukup bikin kita deg-degan. Apakah hasil potongannya sesuai harapan? Kekhawatiran-kekhawatiran seperti ini bisa kamu minimalisir dari awal. Misalnya kamu paham bentuk wajahmu, sehingga memilih model rambut yang sesuai bentuk wajah tidak akan memakan waktu lama. Beberapa bentuk wajah butuh trik dalam memilih model rambut yang tepat, misalnya wajah bulat. Tapi jangan khawatir, model rambut untuk wajah bulat bukan barang langka kok!

Tujuan kita dalam memilih model rambut untuk wajah bulat adalah yang dapat menonjolkan fitur terbaik wajah. Potongan rambut sedang dapat kamu coba jika kamu ingin mendapatkan bentuk wajah yang mungil. Sedangkan model rambut panjang dapat memberikan efek wajah yang lebih memanjang. Nah berikut ini akan kami berikan Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat :

1. Hair Bangs

Yang pertama untuk model gaya rambut pria berwajah bulat adalah model gaya rambut hair bangs. Hair bangs biasanya dikenal dengan model gaya rambut berponi menyamping.

Model gaya rambut ini sangat cocok bagi anda yang bermuka wajah bulat. Karena, akan menutupi wajah anda yang terlihat bulat, walaupun yang bentuk model gaya rambutnya adalah poni. Namun, tetap pada bagian rambut belakang, samping kiri dan kanan tetap dibuat dengan rapi dan bagus. Jangan sampai dibuat dengan asal-asalan.

Penyusunan rambut yang rapi harus disesuaikan dengan bentuk poni juga yang harus rapi dan lurus. Bila terjadi perbedaan dalam bentuk rambut dan poni, ini akan menjadi tidak seimbang dan terlihat jelek pada model gaya rambut anda. Warna yang diberikan pada model gaya rambut ini juga sangat cocok diberikan dengan model warna yang gelap ataupun model gaya yang gelap juga. Mau tahukah model contoh gaya rambutnya seperti apa? Yuk lihat pada gambar disamping.

2. Spike Untuk Wajah Bulat

Biasanya model gaya rambut spike, ini digunakan oleh pria yang mempunyai bentuk wajah oval dan persegi. Namun spike sendiri juga sangat cocok loh untuk model gaya rambut pria yang berwajah bulat.

Asal pemotongannya yang bagus dan yang benar, agar bentuk spike ini bisa dipakai untuk pria yang berwajah bulat. Gaya rambut yang terkenal dengan model gaya rambut jabrik ini, juga sangat populer dikalangan para pria juga loh.

Mungkin karena model gaya rambut ini yang tidak membosankan bagi para pria umumnya. Oleh, sebab itu masih banyak pria yang menggunakan model gaya rambut spike tersebut. Rambut jabrik ini biasanya dikenal juga menggunakan warna hitam pada model gaya rambut yang satu ini. Mungkin karena spike ini seringnya menggunakan warna rambut hitam yah. Jika kita lihat pada gambar disamping ini adalah, salah satu contoh model gaya rambut spike.

3. Under Cut

Potongan under cut pasti sering dikenal oleh para pria, karena model gaya rambut ini sering dipakai bagi pria yang berwajah bulat. Pemotongan undercut ini biasanya dilakukan pada bagian samping sisi kiri dan samping sisi kanan yang diplontos.

Lalu, pada bagian depan poni dibuat melengkung ke depan dengan menggunakan jel. Itulah potongan gaya contoh model dari under cut. Under cut ini juga sering digunakan oleh anak-anak muda, usianya pada ukuran mahasiswa.

Model gaya rambut ini biasanya dikenal dengan model gaya rambut yang keren dan unik. Makanya banyak sekali pria yang memakai model gaya rambut ini. Pemberian warna rambut ini biasanya diberikan warna hitam. Juga bisa diberikan warna kombinasi dan juga menggunakan model rambut ombre, akan terlihat lebih bagus pada saat dilihatnya. Untuk model potongan gaya rambut under cut bisa dilihat pada gambar disamping, ini salah satu contoh model gaya rambut under cut.

4. Front Hairline Shape Up

Gaya rambut ini sering dikenal dengan model gaya rambut bagian depan yang membentuk keatas, sehingga pada bagian dahi terlihat menonjol atau terlihat ukuran dahi yang lebar.

Beberapa orang bilang banyak bagi yang berwajah bulat sangat tidak cocok bagi model gaya rambut ini, karena ini akan membentuk wajah semakin terlihat bulat.

Tunggu dulu, semua yang dikatakan orang-orang itu salah loh, dan tidak benar karena justru model gaya rambut front hairline shape up ini sangat cocok sekali bagi anda yang bermuka bulat.

Jadi, jangan khawatir dulu nih yah para pria. Dan selain itu, pada model gaya rambut front hairline shape up ini juga bisa diberikan warna juga loh. Warna yang sering dipakai para pria sih kalau engga hitam yang cokelat. Karena, biasanya para pria tidak mau ribet dalam masalah pemberian warna pada rambut.

5. Big Curly

Pada model gaya rambut yang kelima ini adalah big curly model gaya rambut ini biasanya sering dipakai, oleh pria-pria yang kurang suka untuk menata rambutnya.

Tapi, walaupun kurang suka menata rambut tetap saja koh model gaya rambutnya kelihatan oke saat dilihat. Rambut ini biasanya membentuk keriting-keriting besar, namun dibuat dengan sama rata yah.

Lalu rapikan posisi rambut dengan benar dan teratur. Apabila rambut sudah terlihat rapi dan bagus. Rambut bisa diberikan warna-warna yang bagus untuk model gaya rambut ini.

Warna yang diberikan pada model gaya rambut ini, harus disesuaikan yah dengan model gaya rambut yang anda inginkan. Karena, apabila kurang cocok bagi kepala anda lebih baik tidak usah memberikan warna pada rambut anda. Contoh gambar disamping, ini adalah salah satu contoh model gaya rambut big curly. Selamat mencoba.

6. Slicked Hair

Slicked hair model gaya rambut ini sering dikenal dengan model gaya rambu jel, kenapa disebut begitu yah? Yah model gaya rambut ini juga umumnya sering dipakai oleh kebanyakan para pria.

Juga bagi anda pria yang berwajah bulat sangat cocok bagi model gaya rambut ini. Pemberian jel pada sisi bagian depan rambut sampai membentuk melengkuk.

Juga pada bagian samping sisi sebelah kiri dan sisi sebelah kanan diberikan juga jel agar sama dengan bentuk bagian depan. Bila anda ingin memberikan warna rambut pada model gaya rambut ini, sangatlah boleh. Pastikan dalam pembelian jel pada rambut harus terlihat rapi, jangan sampai memberikan kebanyakan jel, atau terlalu sedikit.

Model warna dapat dipakai sesuai dengan bentuk dan jenis yang anda suka. Usahakan dalam memilih warna haruslah sangat teliti, dan pemberian warna harus rata dan sejajar rapi. Berikut pada gambar disamping ini adalah salah satu model contoh gaya rambut slick back hair.