Model Rambut Untuk Jidat Lebar

Model Rambut Untuk Jidat Lebar

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar
Model Rambut Untuk Jidat Lebar

Punya jidat lebar/ jenong girls? Enggak perlu minder! Dengan beberapa gaya rambut ini, orang-orang enggak bakal sadar kok kalau kita punya jidat yang lebar/ jenong, malah bikin penampilan jadi semakin cute dan kece. Berikut ini adalah Model Rambut Untuk Jidat Lebar :

1. Updo Bangs

Model rambut untuk jidat lebar yang pertama yaitu updo bangs. Updo hairstyles yaitu tatanan rambut yang mempunyai ciri kkhas mengangkat rambut ke atas. Updo bangs ini cocok digunakan untuk ke acara formal seperti prom night ataupun pesta ulangtahun.

Ada berbagai variasi rambut updo yang dapat dijadikan model rambutmu, akan tetapi untuk kamu yang mempunyai jidat lebar variasi updo bangs lah yang cocok. Model updo bangs ini meskipun hanya dengan menjempit rambut dan juga sangat simple tetapi memberikan kesan yang sangat elegan. Dengan menggunakan poni maka jidat lebar pun akan tertutupi dan membuat penampilan menjadi cantik. Taylor Swift pun pernah menggunakan gaya rambut updo bangs loh, so tunggu apalagi jika kamu bingung memilih model rambut maka coba gunakan model updo bangs.

2. Soft Layer Hair

Model rambut yang kedua yaitu soft layer hair. Layer hair yaitu model rambut dimana setiap bagian rambut mempunyai volume yang berbeda-beda, ada yang dipotong dengan volume pendek dan ada yang dipotong volume panjang sehingga rambut terlihat seperti lapisan. Biasanya layer hair itu bagian atas dipotong lebih pendek dibandingkan bagian bawah.

Bentuk rambut yang terlihat seperti berlapis ini dapat menutupi jidat lebar pun, beda halnya dengan updo bangs yang digunakan untuk acara formal soft layer hair ini sangat cocok digunakan untuk gaya rambutmu. Soft layer hair ini dapat dikombinasikan dengan poni baik itu poni depan ataupun poni samping sehingga penampilan pun semakin terlihat sempurna. Selain dapat di kombinasikan dengan poni, soft hair layer pun dapat disesuaikan sesuai kesukaan kamu bisa dengan gaya rambut lurus ataupun bergelombangan. Model rambut layer panjang untuk wajah bulat cocok untuk bentuk wajah bagaimanapun. Untuk mendapatkan menampilan yang sempurna maka pemilihan model rambut soft layer hair ini dapat menjadi pilihannya.

3. Long Bob

Selain itu model bob ini dapat dibuah dengan volume yang penuh dapat juga dengan gaya acak. Long bob ini sangat cocok digunakan untuk bentuk muka termasuk untuk orang yang mempunyai jidat lebar. Long bob sangat cocok dikombinasikan dengan poni penuh atau poni yang menumpuk sehingga cocok digunakan untuk orang berjidat lebar. Model rambut bob ini pernah menjadi tren model rambut yang populer di tahun 1990-an namun hingga saat ini model rambut ini masih banyak digunakan dan mungkina kan menjadi tren lagi. Orang yang menggunakan model rambut long bob ini terlihat lebih muda.

4. Half Sides Bangs

Jika poni mulai tumbuh dan memanjang hingga melebihi batas telinga maka dapat menjepitnya dengan jepit rambut agar poni tertahan dan tidak menutupi mata. Selain itu menjepit poni pun bertujuan agar nantinya poni mudah diatur. Model ini poni selain dapat menutupi jidat lebar sangat cocok untuk semua bentuk wajah dan dapat digunakan untuk rambut pendek maupun rambut panjang. Beberapa seleb pun pernah menggunakan model rambut half side bangs seperti Jessica Simpson, Nicole Richie, Taylor Swift, Kristin Dust dan masih banyak lagi. Segera coba untuk menggunakan model rambut ini ya.

5. Bob With Bangs

Bob with bangs merupakan model rambut bob yang dipadukan dengan poni. Model potongan rambut ini pertama kali dicipatakan oleh Rusia Antoine de Paris pada tahun 1900-an sejak itu pula model rambut bob banyak sekali digunakan oleh orang-orang. Model rambut bob with bangs merupakan potongan rambut yang pendek dengan dipotong secara lurus dan dibagian depan dipadukan poni.

Biasanya model rambut bob dipotong dengan panjang dibawah telinga atau pas telinga atau bahkan dapat dipotong model rambut wanita sebahu, akan tetapi semua itu bergantung selera masing-masing. Potongan poni pun dapat disesuaikan sesuai dengan selera dapat dengan poni depan, half bangs ataupun model poni lainnya. Jika lebih menyukai rambut curly dapat coba dengan model rambut bob dengan sedikit curly di bagian ujung. Model rambut ini selalu menjadi tren setiap tahunnya dan cocok untuk berbagai bentuk wajah. Selain itu kamu juga dapat coba model rambut bob layer.

6. Medium Length with Bangs

Model rambut yang ke tujuh yaitu medium length with bangs. Model rambut medium length ini merupakan model rambut yang sangat universal karena model rambut tipis ataupun tebal tetap bagus digunakan selain itu merupakan model rambut yang sangat simple. Jika tidak ingin mempunyai rambut yang panjang ataupun pendek maka medium length ini dapat dijadikan pilihan yang tepat, medium lengthpun sangat mudah dikombinasikan dengan variasi apapun termasuk poni.

Menggunakan poni pada model rambut medium length membuat penampilan semakin cantik, poni yang digunakan pun dapat disesuaikan berdasarkan selera bisa poni depan, half bangs, atau side bangs. Sangat terdapat banya variasi untuk mengkombinasikan dengan rambut medium length dan bagus untuk rambut lurus ataupun keriting. Selain medium length dapat juga digunakan model rambut medium blonde curly, medium layered, shaggy long bob atau medium length with bangs and ombre color dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menutupi jidat lebar.

7. Ponytail with Bangs

Model rambut ponytail with bangs merupakan model rambut yang sangat sederhana. Model rambut seperti ini sangat banyak disukai oleh wanita karena sangat mudah menatanya. Jika bosen dengan ponytail yang seperti biasanya dapat dicoba beberapa variasi ponytail seperti ponytail ombre, ponytail acak, ponytail kepang, side ponytail, super sleek ponytail atau messy ponytail.

Ponytail tidak hanya dapat digunakan untuk casual saja, ponytail pun dapat gunakan untuk acara formal seperti pesta ulangtahun, pernikahan ataupun acara formal lainnya. Untuk rambut yang panjang coba lakukan ombre dengan warna yang soft agar ponytail terlihat semakin cantik, sedangkan untuk kalian yang memiliki rambut tepal dan bergelombang maka ponytail kepang adalah solusisnya. Cara menata ponytail kepang sangat mudah yaitu pada bagian sisi rambut di kepang lalu mengikatnya dan sisakan rambut lain agar menjadi ponytail ponytail kepang ini sangat elegan untuk digunakan ke acara formal.

8. Side Swept Hair

Model rambut yang ke sembilan yaitu side swept hair. Model side swept hair merupakan model rambut pesta. Rambut ini dapat dijadikan pilihan untuk pergi ke acara formal. Side swept hair ini sangat universal dapat dilakukan oleh rambut panjang ataupun sedang hanya perlu menatanya untuk menjadi side swept hair.

Side swept hair ini memberikan kesan yang elegan dan chic dan untuk pernikahanpun side swept hair dapat dijadikan pilihan terbaik. Side swept dapat dikombinasikan dengan poni untuk menutupi jidat lebar. Banyak sekali selebriti hollywood yang menggunakan model rambu side swept saat mendatangi acara-acara formal ataupun acara awarding. Nah tunggu apalagi side swept hair dapat dijadikan pilihan untuk mendatangi acara formal.

9. Long Wavy Hair

Long wavy hair merupakan salah satu model rambut yang telalu menjadi top tren pada setiap tahunnya. Model rambut ini merupakan model rambut klasik yang tidak pernah ketinggalan gaya atau tren. Jika rambut lurus maka dapat dilakukan styling untuk mendapatkan model rambut long wavy.

Sedangkan jika mempunyai rambut kering atau ikal maka hanya cukup menyesuaikan sesuai dengan kesukaan apakah akan dikombinasikann dengan poni atau tidak. Model rambut ini pun cocok dikombinasikan dengan poni agar jidat lebar dapat tertutupi sehingga kamu merasa percaya diri akan jidat lebar. Long wavy hairpun semakin sempurna dengan sentuhan warna-warna ataupun melakukan ombre color.

Beberapa model rambut digunakan untuk jidat lebar yang dapat kamu gunakan diantaranya yaitu side knot bun, pin up curly bangs, fake bang top knot, Super Messy Half Bun , ballerina bun, ultra sharp bangs top knot, faux side bangs, shaggy bob dan masih banyak lagi. Mempunyai jidat yang lebar tidak menjadi masalah dalam menata rambut, hal tersebut bergantung akan rasa percaya diri pada diri masing-masing. Jika merasa tidak percaya diri karena jidat yang lebar maka pilihlan model rambut sesuai dengan selera dan sesuaikan yang menurut diri sendiri itu bagus. Selain memilih model rambut yang pas jangan lupa untuk selalu merawat kesehatan rambut. Lakukan berbagai perawatan rambut secara rutin agar kesehatan rambut tetap terjaga. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan memberikan rekomendasi model rambut yang cocok.