Model Rambut Wanita Kurus

Model Rambut Wanita Kurus

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat , Model Rambut Wanita Kurus
Model Rambut Wanita Kurus

Rambut merupakan daya tarik yang dimiliki setiap cewek baik itu kurus ataupun gemuk untuk memikat lawan jenisnya. Namun banyak wanita atau cewek di luar sana yang cukup kesulitan dalam menentukan gaya, model, ataupun potongan rambut sebab mereka harus memperhatikan berbagai faktor yang terdapat pada dirinya.

Untuk beberapa cewek atau wanita, gaya rambut merupakan salah satu daya tarik yang digunakan untuk memikat lawan jenisnya. Mereka juga tak tanggung-tanggung untuk mendapatkan yang terbaik dalam menata rambut mereka agar terlihat semakin menarik dan tampil percaya diri di mata lawan jenisnya.

Namun, cewek juga harus memperhatikan beberapa kriteria yang terdapat pada dirinya sebelum memilih gaya rambut. Baik itu postur tubuh, maupun bentuk wajah supaya gaya rambut yang dipilih akan cocok dengannya. Jika sudah memahami kriteria apa saja yang ada pada dirimu, berikut merupakan beberapa Model Rambut Wanita Kurus :

1. Rambut panjang dan lurus

Model rambut wanita kurus yang pertama adalah rambut panjang dan lurus. Gaya rambut seperti ini cocok untuk kamu yang memiki badan tak terlalu gemuk dan juga cukup tinggi. Biasanya orang memilih gaya rambut ini karena cukup gampang untuk diatur walaupun dengan jari sekalipun. Kamu pun bisa memaksimalkan kecantikannya dengan tambahan belah samping atau poni yang berada didepan atas mata untuk menambah kencatikan tampilan kamu.

Kamu perlu perlu mengetahui model rambut panjang berponi .Rambut yang panjang dan lurus pun dapat mudah untuk dikreasikan. Rambut yang polos tanpa ada tambahan apapun cuckup membuat rambut kamu menjadi menawan apalagi datang keacara yang informal maupun formal dengan pakaian yang mendukung. Untuk warna rambut pun bisa kamu lakukan dengan berbagai warna. Warna pirang bisa menjadi pilihan karena akan terlihat trendy dan akan telrihat lebih mudah. Kemudian bila kamu melakukan rambut kamu dengan ombre warna pelangi pun bisa digunakan membuat tampilan kamu menjadi lebih nyentrik.

2. Bohemian Waves Panjang

Gaya rambut selanjutnya untuk perempuan kurus yaitu bohemian waves panjang. Rambut ini bisa diaplikasikan dengan panjang sekitar pinggan dan membuat efek kriting dibagian ujung bawahnya yang biasanya disebut kriting gandul. Gaya rambut ini juga diaplikasikan dengan membelah tengah bagian rambut untuk membuat kamu memiliki kesan lebih dewasa.

Untuk make up pun kamu bisa menggunakan tampilan yang lebih natural agar tak mencolok namun tetap menarik, karena rambut bergelombang kamu cukup memancarkan pesona kamu. Untuk memaksimalkan kecantikan kamu pun bisa menggunakan pita maupun bandi maupun aksesoris rambut seperti dikepang, dikuncir ataupu berbagai bentuk lainnya .Gaya rambut ini pun bisa dilakukan ombre dengan paduan warna yang baik seperti coklat yang membuat kamu cukup dewasa, kemudian pirang yang membuat kesan kamu lebih muda dan juga bleaching warna terang.

3. Elegant Updo Panjang

Gaya rambut perempuan kurus selanjutnya yaitu elgeant updo panjang. Kamu bisa membuat rambut kamu menjadi seperti ini dengan membiarkan rambut panjang kamu tergerai dan juga ditambhakan poni disamping kanan dan juga kiri yang sedikit panjang. Pada ujung rambut tepatnya bagian bawah pun dibuat sedikit bergelombang yang membuat kesan rambut mengembang dan juga banyak. Kamu pun bisa melakukan model rambut bob layer.

Untuk bentuk lainnya dari gaya rambut seperti ini pun bisa digunakan dengan kuncir kebelakan, dengan kepang, gelung dan juga dikreasikan dalam rambut sendiri serta bisa ditambahkan berbagai aksesoris seperti mote-mote dan juga berbagai pita kecil untuk menambah pesona kamu. Rambut kamu pun cocok dilakukan ombre berupa warna pirang, coklat muda dan juga warna-warni pelangi. Rmabut kamu akan terlihat semakin elegant dan juga menarik.

Kemudian bila kamu mengurai rambut, maka ombre dalam rambut kamu tidak akan terlihat amun saat mengikat rambut makan akan terpacar suatu pemandangan baru akan penampilan warna rambut. Hal ini biasanya dilakukan oleh anak muda agar terlihat baik dan juga nyentrik.

4. Shaggy Panjang

Gaya rambut selanjutnya yang bisa digunakan dalam wanita kurus agar tampil menarik yaitu dengan shaggy panjang dengan rambut yang tergerai. Gaya seperti ini biasanya dipakai oleh perempuan kurus dengan potongan rambut pendek dibagian bahu dan juga semakin panjang ke bawah. Poni ke arah samping pun juga bisa mempercantik tampilan kamu dan juga ditambahkan jepit rambut maupun bandana untuk menegaskan kecantikan kamu. Kamu juga dapat melihat model rambut Jepang.

Kamu pun bisa menggunakan ombre dalam rambut. Untuk warna ombre pun bisa kamu padukan dengan warna coklat muda agar terlihat lebih muda, warna merah maroon dan juga warna pelangi. Untuk pemotongan rambut yang lebih terjamin, sebaiknya kamu melakukan pada penata rambut yang memang terpercaya agar mendapatkan hasil yang maksimal . Kamu pun perlu melihat model rambut wanita sebahu.

5. Straight Plus Smooth

Gaya rambut perempuan kurus terakhir yaitu dengan model Straight plus Smooth yang dapat dibuat sesuai keinginan kamu. Ciri khas model rambut ini adalah dengan membiarkan rambut terurai dan juga  membuat poni kamu kesampig agar menambah kecantikan rajah bulat kamu.

Untuk modifikasi rambut ini pun dapat dibuat dengan berbagai bentuk seperti dikuncir, dikepang dan juga diberikan aksesoris lainnya seperti jepit rambut. Ombre pun bisa dilakukan disini dengan berbagai warna seperti coklat muda agar terlihat muda kemudian warna pirang dapat dibuat dengan melakukan bleaching terlebih dahulu dan setelahnya melakukan pewarnaan. Selain itu warna pelangi pun bisa menjadi acuan seperti hijau, merah maupun warna lainnya. Kamu pun perlu mengetahui model rambut anak laki-laki.

Demikianlah, model rambut yang bisa kamu jadikan refrensi untuk perempuan kurus, diluar sini pun masih banyak gaya rambut yang bisa kamu cari tahu juga. Semoga bermanfaat, terimakasih .