OOTD Style Yang Ngetrend

OOTD Style Yang Ngetrend

Tren mode di dunia fashion semakin semarak dengan inovasi dari para desainer dan produsen busana. Pada tahun 2019, beberapa atasan jadi andalan untuk para wanita yang ingin tampil bergaya. Apa saja atasan yang jadi rekomendasi di tahun ini? . Berikut merupakan OOTD Style Yang Ngetrend :

1. Monochrome Style

Black and White, it’s as simple as that. Pakaian bergaya monochrome inilah yang cocok jika dicampur dengan aura dan pose fotomu yang benar sehingga bisa menghasilkan foto yang bagus.

2. Casual Street Style

Pergi untuk hangout dengan teman atau ke kampus, style ini sangat cocok bagimu supaya tetap stylish untuk fotomu.

3. Model Style

Poselah layaknya seperti yang model lakukan. Kenakanlah pakaian yang mencerminkan pribadimu yang berani sehingga memberikan efek yang tajam untuk foto OOTDmu.

4. Japanese Style

Jika kamu mau sesuatu yang unik, pakailah outfit yang bertemakan Jepang seperti ini. Pakaian yang berlayer seperti samurai inilah merupakan style yang unik untuk foto OOTDmu.

5. Colorful Style

Janganlah takut untuk mengenakan pakaian dengan warna yang berbeda-beda. Pakailah warna-warna terang supaya terkesan unik dan mencolok.

6. Cool Kids Style

Boys will be boys. Kenakanlah pakaian yang stylish dan sneakers serta kacamata hitam lalu kamu siap untuk pose.

7. 90’s Style

Waktu boleh modern, namun gaya 90-an tetap bisa eksis. Dengan celana yang lebar dibagian bawah serta kacamata bulat pun sudah cocok untuk membawamu kembali ke waktu tahun 90-an.

8. Hipster Style

Anak hipster juga bisa stylish dengan mengenakan pakaian se-nerdy mungkin. Kemeja, dasi kupu-kupu dan topi newsboy sudah cocok untuk style ini.

9. Sporty Style

Lari pagi adalah momen yang tepat untuk mengenakan outfit sporty andalanmu. Kenakan pakaian untuk jogging dan sneakers kamu dan kamu siap untuk berpose.

10. Businessman Style

Siapa bilang datang ke kantor tidak bisa dengan gaya? Kemeja serta celana kain dipadukan dengan jas serta sepatu yang trendy juga siap untuk menjalani hari-harimu di kantor dan foto OOTDmu.